Mertua dan Menantu Suka Sinetron Cinta dan Anugerah


Beri vote 5 bintang untuk thread MDM http://wp.me/Pevle-2uA

Label Rating : Remaja(R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Giovanni L. Tobing, Carissa Putri, dan Sigit Hardadi dalam Mega Sinetron Mertua Dan Menantu

Mertua dan Menantu (MDM), satu lagi drama tv apik produksi SinemArt yang akan meyemarakkan slot MEGA SINETRON. Dibintangi Aktris SinemArt Terfavorit UMI 2009, Nabila Syakieb.

Inilah Para Pemain Sinetron Mertua dan Menantu

  • Giovanni L. Tobing sebagai Rendy
  • Carissa Putri sebagai Kirani
  • Nabila Syakieb sebagai Aisyah
  • Fachry Albar sebagai Avian
  • Wingky Wiryawan sebagai Abi
  • Eva Anindhita sebagai Eva
  • Ali Syakieb
  • Alexandra Gottardo
  • Umar Lubis
  • Zora Vidyanata
  • Sean Hasyim
  • Ketrin Agustin
  • Anwar Fuady sebagai Kiran
  • Roweina Sahertian sebagai Marlina
  • Sigit Hardadi sebagai Herlan
  • Lili SP sebagai Halimah
  • Adipura sebagai Karta

Lagu Tema: -
Penyanyi: -
Cerita & Skenario: Kumar Pareek
Sutradara: Sanjeev Kumar
Produser: Leo Sutanto
Produksi: SinemArt © 2010
Periode Tayang: Mulai 16  September 2010
Jadwal Tayang: Senin sampai Minggu pukul 20:30 WIB

Bagaimanakah kisahnya? Saksikan di RCTI.

Keywords: mertua dan menantu | sinetron mertua dan menantu | sinopsis sinetron mertua dan menantu | sinopsis MDM episode 1 [page 26] | poster sinetron mertua dan menantu | wallpaper sinetron mertua dan menantu | pemain sinetron mertua dan menantu | grup facebook sinetron mertua dan menantu | jadwal tayang sinetron mertua dan menantu | soundtrack sinetron mertua dan menantu | lirik lagu sinetron mertua dan menantu | videoklip mertua dan menantu | serba-serbi di lokasi syuting sinetron mertua dan menantu | sinetron terbaru nabila syakieb | thread mdm | thread sinetron mertua dan menantu | thread pangeran

Credit to / TERIMA KASIH KEPADA:

  • Puji syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • BLOGVOTERS™ yg setia membuka & ngevote 5 bintang untuk thread ini.
  • BLOG-COMENTZ™, Nabilerz (Fans Nabila Syakieb), yg meramaikan thread ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • Twitter : @pangeran229
  • http://www.sinemart.com/
  • http://www.rcti.tv/ dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.
  1. Rezky
    Rabu, 15 September 2010 pukul 16:20

    sinetron paling beda ya cuma ini… penasaran!! :)

  2. dinna
    Rabu, 15 September 2010 pukul 17:15

    @angel
    mksh sinopsis nya ya…
    tapi berarti nabila bkn sm gio ya…
    duh, smga akhirnya BilaGio bersatu deh…

  3. diba
    Rabu, 15 September 2010 pukul 18:47

    Eva tuh karakternya antagonis apa abu-abu aza?

  4. marleen
    Rabu, 15 September 2010 pukul 21:57

    @dinna: hai… kita ketemu lagi yaa…
    sebenarnya aku juga berharap BilaGio bisa jadi pasangan di sinet ini, tapi kalo liat dr sinopsisnya kayaknya nggak mungkin deh… coz sesuai judulnya, para tokoh utamanya sepertinya udah nikah dr awal2 cerita (Nabila-Fahri & Carissa-Gio), terus muncul konflik2 dgn mertuanya… jujur sekarang aku penasaran pengin liat chemistry Carissa-Gio ^_^

  5. bryan
    Rabu, 15 September 2010 pukul 22:11

    hai marleen@ n0ng0l juga akhrnya stlh tdur terlalu lama,
    stlh ada Mister X beroperasi dilayar kaca bareng si m0del yasmin. .
    hehe…
    gw malah pnasaran ma chemistry duo arabic . . nabila+fahry
    sama2 dr padang pasir.
    pohon kurma ketemu unta arab . . .
    ckckck

  6. Kamis, 16 September 2010 pukul 12:30

    baca sinopsisnya sih keliatanya ceritanya ribet, tp penasaran jg nih mah sintron. mudah2an ceritanya bagus aja

  7. dinna
    Kamis, 16 September 2010 pukul 13:26

    hai @kak marleen…
    seneng bgt qta bs ketemu lg di thread ini… ^-^
    iya ya, kyknya nggak mngkin BilaGio bersatu di sinet ini…
    apalagi stlh baca sinopsisnya…
    nggak apalah, mau diapain lg…
    hehe..

  8. reven
    Kamis, 16 September 2010 pukul 15:27

    Sebenarnya agak kecewa Nabila n Giovanni ga jd pasangan lagi di sinet ini. Tp gpp, yg penting ceritanya bagus, gw pasti msh betah kok nontonnya….and satu lagi, I think mrk berdua itu good aktor/aktris yg dipasangin sm siapa aja pasti okeh! So skr gw berharap sinet ini jalan ceritanya bagus…

  9. azka
    Kamis, 16 September 2010 pukul 15:43

    penasaran juga sama ceritanya.. tapi nabila dipasangin sama fahry.. ya gak apa2lah.. kita lihat aja ntar gimana..

  10. Kamis, 16 September 2010 pukul 22:26

    KERENNnNN
    +
    kerEENNN
    +
    kereENnnn

    rating gk masalah yg pntg alur cerita n karakter pemainya.

  11. azka
    Kamis, 16 September 2010 pukul 22:33

    guys, ne gw ceritain MDM Eps 1, tapi seingat gw aja yaaaa… :)

    * Rmh Aisyah dibakar org, Aisyah berhasil menyelamatkan diri. Warga berusaha memadamkan api. Setelah api berhasil dipadamkan, Aisyah masuk ke rmhnya, Aisyah membuka lemari kecil dan menemukan sebuah kotak. Aisyah membuka kotak itu dan di dalamnya ada beberapa surat. Surat dari Pak Herlan untuk Ibunya. Di surat itu tertulis kalau Aisyah memiliki seorang kakak bernama Kirani. Dari situlah Aisyah tahu kalau dirinya bukan putri kandung Ibunya. Aisyah pergi mencari Kirani.

    * Kirani lari dari kejaran preman. Ia ngumpet di truk Rendy. Rendy mencium wangi parfum, ia menghentikan mobilnya. Kirani kaget. Kirani senyum menatap rendy. Kirani bilang dia abis dikejar preman, dia baru pulang kerja, dia kerja di warnet. Rendy menawarkan diri untuk mengantarkan Kirani tapi Kirani menolak, Kirani bilang truk Rendy gak akan mungkin bisa masuk ke daerah rumahnya. Rendy membantu Kirani nyari taksi. Rendy bilang Kirani cantik kayak bidadari. Kirani memberitahu namanya. Rendy berharap ketemu lagi sama Kirani dan kalau itu terjadi berarti dia dan Kirani jodoh. Kirani bilang itu gak akan mungkin kejadian. Kirani nyetopin taksi dan masuk ke taksi. Tapi sebelum masuk, Kirani melihat ke Rendy sebelumnya Rendy bilang kalau Kirani melihat dia berarti dia adalah jodohnya Kirani.

    * Kirani ternyata akan menikah dengan Abi. Kirani sebenarnya gak mencintai Abi, Kirani tertarik pada Rendy. Kirani terpaksa menikah dengan Abi demi kesembuhan Ayahnya. Abi dan Kirani tunangan. Sebelum menyematkan cincin di jari Kirani, Abi bilang kalau cincin itu bukan sekedar cincin berlian tapi cincin yg udah lama menunggu, cincin itu dulunya adalah cincin pertunangan Ayah dan Ibunya tapi sebelum sempat tunangan, Ayah dan Ibunya meninggal karena kecelakaan. Tamu undangan nanya, Abi anak haram. Abi menatap si tamu dengan tajam lalu ketawa dan ngaku kalau dirinya anak haram. Kirani gak masalah dengan semua ini.

    * Eva menemui Abi dan bilang kalau dia hamil anak Abi. Abi malah nyuruh Eva gugurin kandungannya. Eva marah dan ngancam akan datang ke pernikahan Abi. Abi gak takut dan balik ngancam akan nyingkirin Eva, Abi kasih cek ke Eva tapi EVa merobek cek itu dan akan tetap datang ke pernikahan Abi. Abi mengancam Eva akan menyingkirkannya.

    * Kirani dan Abi ada di kampus. Rendy dan adiknya juga ada di sana, ijazah Kirani jatuh. Hampir aja Rendy dan Kirani ketemu lagi tapi sayang gagal karena Ibu Rendy telpon. Adik Rendy yg mungut ijazah Kirani dan memberikannya ke Abi. Adik Rendy suka sama Abi tapi kaget pas Abi bilang kalau ijazah itu milik calon istrinya.

    * Abi dan Kirani keluar dari kampus, Eva ada di sana, dari dalam mobil dia memperhatikan Abi dan Kirani dan bersumpah akan melakukan sesuatu terhadap Abi. Aisyah ketemu sama Avian (gw gak ingat bagian ini) tapi yg jelas Avian mewawancarai Aisyah. Aisyah bilang kalau ingin meningkatkan pendapatan maka harus meningkatkan kualitas. Avian terkesan dengan jawaban Aisyah. Aisyah lalu pergi ketika Avian bilang kalau dia sedang mewawancarai Aisyah. Avian ngejar Aisyah tapi mereka gak berhasil ketemu.

    * Aisyah akhirnya ketemu sama Kirani di hari pernikahan Kirani dan Abi. Kirani dan Aisyah sama tersenyum. BERSAMBUNG…

    sorry ya guys kalau gak lengkap… MDM emang bgs banget.. ya mana sinet yg bgs pasti gw lihat…

  12. siska
    Kamis, 16 September 2010 pukul 22:41

    saya lebih setuju jk Nabila dgn Gio… Tdk dgn yg lain… Pasti sgt seru jk mereka bs bsatu…

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.921 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: