Mertua dan Menantu Suka Sinetron Cinta dan Anugerah


Beri vote 5 bintang untuk thread MDM http://wp.me/Pevle-2uA

Label Rating : Remaja(R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Giovanni L. Tobing, Carissa Putri, dan Sigit Hardadi dalam Mega Sinetron Mertua Dan Menantu

Mertua dan Menantu (MDM), satu lagi drama tv apik produksi SinemArt yang akan meyemarakkan slot MEGA SINETRON. Dibintangi Aktris SinemArt Terfavorit UMI 2009, Nabila Syakieb.

Inilah Para Pemain Sinetron Mertua dan Menantu

  • Giovanni L. Tobing sebagai Rendy
  • Carissa Putri sebagai Kirani
  • Nabila Syakieb sebagai Aisyah
  • Fachry Albar sebagai Avian
  • Wingky Wiryawan sebagai Abi
  • Eva Anindhita sebagai Eva
  • Ali Syakieb
  • Alexandra Gottardo
  • Umar Lubis
  • Zora Vidyanata
  • Sean Hasyim
  • Ketrin Agustin
  • Anwar Fuady sebagai Kiran
  • Roweina Sahertian sebagai Marlina
  • Sigit Hardadi sebagai Herlan
  • Lili SP sebagai Halimah
  • Adipura sebagai Karta

Lagu Tema: -
Penyanyi: -
Cerita & Skenario: Kumar Pareek
Sutradara: Sanjeev Kumar
Produser: Leo Sutanto
Produksi: SinemArt © 2010
Periode Tayang: Mulai 16  September 2010
Jadwal Tayang: Senin sampai Minggu pukul 20:30 WIB

Bagaimanakah kisahnya? Saksikan di RCTI.

Keywords: mertua dan menantu | sinetron mertua dan menantu | sinopsis sinetron mertua dan menantu | sinopsis MDM episode 1 [page 26] | poster sinetron mertua dan menantu | wallpaper sinetron mertua dan menantu | pemain sinetron mertua dan menantu | grup facebook sinetron mertua dan menantu | jadwal tayang sinetron mertua dan menantu | soundtrack sinetron mertua dan menantu | lirik lagu sinetron mertua dan menantu | videoklip mertua dan menantu | serba-serbi di lokasi syuting sinetron mertua dan menantu | sinetron terbaru nabila syakieb | thread mdm | thread sinetron mertua dan menantu | thread pangeran

Credit to / TERIMA KASIH KEPADA:

  • Puji syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • BLOGVOTERS™ yg setia membuka & ngevote 5 bintang untuk thread ini.
  • BLOG-COMENTZ™, Nabilerz (Fans Nabila Syakieb), yg meramaikan thread ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • Twitter : @pangeran229
  • http://www.sinemart.com/
  • http://www.rcti.tv/ dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.
  1. ani
    Senin, 21 Maret 2011 pukul 12:15 | #1

    Seneng banget sinet terbaru nabila “Anugerah” segera tayang, tapi kapan ya? Dah kangen ama Nabila yg makin cantik..

  2. dinna
    Senin, 21 Maret 2011 pukul 23:31 | #2

    iya @kak ani…
    kangen bgt ma akting nabila…
    promo nya sdh mulai bnyk n brvariasi, mdh2 an cpt tayang…
    he..

  3. ani
    Selasa, 22 Maret 2011 pukul 11:02 | #3

    @dinna : mudah2an dek….ada info katanya tgl 28 maret tayangnya, semoga aja ya, he….

  4. dinna
    Selasa, 22 Maret 2011 pukul 17:28 | #4

    wah…, tgl 28,,
    iya @kak ani, smga info nya bener…

  5. riasam
    Rabu, 23 Maret 2011 pukul 11:21 | #5

    @dinna/@ani: ya aku pun suka liat Nabila suka banget kalau crta apa-apa aja di sinetron kalau dia main.. aku suka dengan cara kelembutan nya sama seperti shireen sungkar…dua-dua nya aku sayang…jadi gak sabar nunggu 28 maret tayang nya..

    tpi tayang jam berapa

  6. ani
    Rabu, 23 Maret 2011 pukul 12:44 | #6

    @riasam fans nabila jg ya, hehe….Semoga aja bener tgl 28 tayangnya klo jamnya msh blm tau, mungkin setelah PYD tp kita tunggu aja ya semoga secepatnya ada kepastian kapan dan jam berapa tayangnya..

    • riasam
      Rabu, 23 Maret 2011 pukul 13:07 | #7

      @ani: memang udah lama aku fans sama nabila…

  7. septian dewanto
    Jumat, 25 Maret 2011 pukul 10:41 | #8

    kapan yach sinetron ini akan tayang,,,
    kangen nich sama kak nabilla…ckckckck

  8. septian dewanto
    Jumat, 25 Maret 2011 pukul 10:42 | #9

    maksudnya sinetron anugrah,,,

  9. ani
    Jumat, 25 Maret 2011 pukul 11:45 | #10

    Katanya tayang tgl 4 April, KCK dan PYD tamat trs diganti SS, RDR ama Anugerah..

  10. ani
    Jumat, 25 Maret 2011 pukul 11:51 | #11

    Ralat : sorry maksudku KCB dan PYD..

  11. septian dewanto
    Jumat, 25 Maret 2011 pukul 15:45 | #12

    om om dan tante tante Sinemart,,,padahal aku pengen klo kak Nabilla itu perannya jadi orang sombong, angkuh, egois, crewet, jutek tapi baik hati…
    gimana yaa jadinya….?????!!!!!!!!!hihihi….

  12. dinna
    Minggu, 27 Maret 2011 pukul 16:06 | #13

    besok Anugerah tayang jam 20..15 wib di rcti…

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.357 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: