SINETRON CUCU MENANTU


Kirana Larasati dalam sitkom CUCU MENANTU

Kirana Larasati dalam sitkom CUCU MENANTU mulai Rabu, 26 Nopember 2008 setiap hari di atas jam 9 malam, usai Cinta Fitri season 3

cintaku, cintaku padamu … tak besar seperti dulu … pernah kau begitu menilai cintaku … begitu rendah di matamu, sayangku .., sayangku padamu tak indah seperti dulu maumu begini maumu begitu tak pernah engkau hargai aku …, oow oow i am sorry ku takkan love you lagi … ku peluk memeluk dirimu tak hangat seperti dulu, ku jadi selingkuh karna kau selingkuh biar sama-sama kita selingkuh … oow oow i am sorry ku takkan love you lagi reff: biar ku putuskan saja ku tak mau hatiku terluka lebih baik ku cukupkan saja ku tak mau batinku tersiksa, jangan kau selalu merasa … wanita bukan dirimu saja, lebih baik ku putuskan saja … cari pacar lagi repeat reff [2x] cari pacar lagi … cari pacar lagi … ST12 – Cari Pacar Lagi .

Saksikan kisah serunya, setiap Senin hingga Minggu mulai 26 November 2008, pukul 21.00 WIB, tentunya hanya di SCTV Satu untuk Semua bersama Ditmar Hadi, Kirana Larasati, Bayu Kusuma, Poppy Bunga, Rina Hassim, Linda Ramadhanty, Derry Drajat, dkk.

Poppy Bunga (lahir di Jakarta, 26 Oktober 1990) adalah pemain sinetron Indonesia. Bungsu dari pasangan Usman HM dan Susi Hendiyati ini mengawali karir di jagad dunia hiburan lewat ajang Cover Girl Aneka 2004. Setelah terpilih menjadi salah satu finalis, Poppy pun mendapat berbagai tawaran iklan dan sinetron. Debut sinetronnya adalah sinetron Kafir. Nama gadis yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 48 kg ini semakin bdikenal pecinta sinetron saat ia berlakon sebagai Farah di sinetron komedi, CUCU MENANTU yang tayang di SCTV. Padahal sebelumnya ia sudah pernah membintangi sinetron tapi selalu kebagian peran antagonis mulu …

  1. Inikah Rasanya
  2. Kehormatan
  3. Anak Pungut
  4. Kafir
  5. Pengen Jadi Bintang
  6. Cahaya Surga
  7. Inikah Cinta
  8. Putri
  9. Dongeng
  10. Legenda
  11. Kangen
  12. Cinderella
  13. Cinta Kirana
  14. Cinta
  15. Cucu Menantu

Linda Ramadhanty as Salamah

Cucu Menantu

Cucu Menantu

Siapa sih yang gak kenal dengan tokoh Salamah di Sinetron Cucu Menantu??? Perannya yang norak dan lucu membuat pemirsa bertanya-tanya, siapa sih aktris yang memerankan tokoh Salamah ini??? Ya, dialah Linda Ramadhanty, model dan pemain sinetron yang sudah lebih dari 11 tahun berkiprah di dunia hiburan tanah air. Wanita yang lahir pada 15 Agustus 1978 ini mengawali karir lewat ajang Pemilihan Wajah Femina 1996 dan ia meraih juara pertama. Berawal dari mengantar teman yang ikut pemotretan untuk Wajah Femina, Linda akhirnya diajak ikut dan menjadi juara I Wajah Femina 1996. Setelah itu, Linda mulai menghiasi sampul beberapa majalah ibu kota serta menjadi model klip sejumlah musisi tanah air, seperti Fatur (vokalis Java Jive), Jamrud, Cool Colors, dan Humania. Karier Linda semapt berhenti ketika menikah di tahun 2001. Pernikahan yang hanya berlangsung sekitar setahun itu, berakhir dua bulan setelah Attayya Kaysa, buah hati mereka lahir.

Kehidupan Linda setelah bercerai dalam kondisi sulit, karena dia juga harus menafkahi anaknya. Berbekal pengalamannya sebagai model, putri pertama dari empat bersaudara pasangan Rafiudin dan Hilda ini merambah dunia akting dengan bermain sinetron Cintaku Di Rumah Susun produksi Multivision Plus di tahun 2004. Meski awalnya sulit karena harus menguruskan badan yang terlanjur melar, Linda pun berhasil membintangi beberapa sinetron. Bahkan Linda juga bermain dalam film Cinta Silver (2005). Sampai akhirnya dia didapuk menjadi Safina dalam sinetron stripping di ANTV, Namaku Safina yang melejitkan namanya.

Sinetron:

  1. Cintaku Di Rumah Susun
  2. Titipan Ilahi
  3. Cewek Metropolis
  4. Namaku Safina
  5. Cinderella
  6. Suci
  7. Chelsea
  8. cinta intan
  9. Cucu Menantu

Film

  1. Cinta Silver, 2005
  2. LOVE, 2008

Video Klip

  1. Fatur
  2. Jamrud
  3. Cool Colours
  4. Humania
  5. ADA band, 2008
  1. Kamis, 27 November 2008 pukul 14:29

    kayaknya ini sinetron ok banget lucu dech kaya’nya … gw ga’ sabar mau nonton nich …? apalagi ada REVAND T. NARYA

    Saiful : “guawa mhu tau ape tajuk laju tema “cucu menantu”…
    plzzzz”

    • Kamis, 27 November 2008 pukul 14:31

      Tajuk Lagu Tema Cucu Menantu : Cari Pacar Lagi
      Penyanyi : ST 12
      Ciptaan : Charly ST 12



      Kredit Title dan Ucapan Terimakasih kepada:
      miracary untuk YouTube Opening Theme Sinetron Cucu Menantu

  2. Kezia
    Kamis, 27 November 2008 pukul 22:46

    ya ampun.. Indonesia kapan mau maju kalo sinetronnya jiplak punya negara lain trus??
    Inikan sama persis dengan sinetron KOREA,
    “Myo-ne-ri Jeon-seong-si-de / Masa Puncak Para Menantu” yang sempat ditayangkan di Indonesia juga
    lewat KBS WORLD yang ada di INDOVISION..
    Duh.. kreatif dikit napa? g malu apa, y…
    Jiplak gini ini dah izin copy right belum sih??

  3. Jumat, 28 November 2008 pukul 00:00

    Gw nonton sinet ini cuma karena ada bayu kusumanegara aja,pengen liat akting dia kalo di komedi cos menurut gw wkt dia jd peran jahat di tasbih cinta aktingnya dpt bgt. Tapi lead male di sini kok malah revand ya,gw kurang suka
    (Peace!)

  4. wiwin
    Jumat, 28 November 2008 pukul 10:43

    hay aku mau nyaranin gimana kalau sinetronnya tanyangnya jangan terlalu malem aku jadinya begadang trus . nanti aku bangunnya paginya terlambat kesekolah . apalagi aku kan tinggal di BALI . kapan kapan syutingnya di bali ya

  5. stefan
    Jumat, 28 November 2008 pukul 11:00

    Cerita sinetron CUCU MENANTU ini mengisahkan Fahri pemuda berusia 25 tahun yang terlahir dari keluarga sederhana digambarkan sebagai sosok yang tampan dan cerdas. Sebagai seorang manajer di sebuah mall kecil, Fahri sangat menjunjung tinggi nama keluarga. Fahri memiliki kekasih bernama Vina, seorang desainer. Vina adalah gadis cantik, percaya diri, ekspresif, manja, dan sangat cuek. Meskipun sudah tiga tahun berpacaran, mereka tidak pernah mengenalkan pasangan masing-masing kepada orang tua.

    Lantaran itulah Melinda, ibu Vina, mengira kalau anaknya masih belum memiliki kekasih. Melinda lantas mendesak Vina agar segera menikah. Bahkan Heru, ayah Vina, sibuk mencarikan calon suami untuk sang anak. Menyadari hal tersebut, Vina pun mendesak Fahri untuk segera menikahinya. Sayang tak seperti harapan, Fahri menolak permintaan itu karena Vina bukanlah tipe perempuan yang diinginkan oleh Nenek Sri, nenek Fahri yang sangat kolot yang selama ini selalu mengendalikan keluarga. Fahri sangsi kalau Vina bisa masuk dalam keluarga besarnya, yang sangat berbeda dengan keluarga Vina. Terlebih sikap Vina yang cuek dan sembrono sudah pasti tidak akan mengena di hati keluarga Fahri.

    Suatu malam, Nenek Sri bermimpi menemukan bayi dalam keranjang. Seketika itu juga, Nenek Sri mengumpulkan seluruh keluarga yaitu Fahri dan orang tua Fahri, Darto dan Salamah, beserta Farah, adik Fahri. Rupanya, Nenek Sri yakin bahwa mimpinya itu mempunyai arti kalau keluarga besar mereka harus segera mendapatkan bayi. Nenek Sri lantas menyuruh Fahri segera menikah. Namun tak satu pun calon istri yang disodorkan sreg di hati Fahri.

    Sementara itu Farah yang berprofesi sebagai penulis skenario sinetron didesak oleh Denias, kakak Vina yang juga seorang asisten sutradara, untuk segera menyelesaikan skenario karena stok tayangan makin menipis. Awalnya, Farah sempat kesal dengan sikap Denias. Namun semakin sering bertemu membuat keduanya menjadi lebih dekat. Mereka tidak saling mengetahui kalau Fahri dan Vina selama ini telah menjalin cinta.

    Di bagian lain, lantaran didesak terus oleh Nenek Sri, Fahri akhirnya berniat mengenalkan Vina kepada keluarganya dengan mengajak gadis itu makan malam. Sayang, ketika hendak makan malam Fahri dan Vina justru bertengkar hanya karena masalah sepele. Gara-gara pertengkaran itu, Vina minum wine hingga mabuk. Fahri segera mengejar Vina yang keluar dari kafe, sehingga keduanya bertengkar di jalan.

    Dalam keadaan mabuk, Vina ngoceh tidak keruan. Tanpa disadari, Vina masuk ke warung makan ayam bakar milik keluarga Fahri. Melihat situasi yang kurang menguntungkan itu, Fahri mencoba menarik tangan Vina untuk keluar dari warung tersebut. Tapi yang terjadi, Vina yang mabuk malah menyuruh Salamah agar melayaninya. Darto pun menanyakan identitas gadis yang tengah mabuk kepada Fahri. Namun Fahri tidak mengakui kalau Vina adalah kekasihnya. Apes, Vina yang mabuk justru membongkar rahasia kalau mereka adalah sepasang kekasih.

    Keesokan harinya setelah sadar dari mabuknya, Vina yang saat itu berada di rumah Fahri langsung kabur dan tidak sengaja meninggalkan ponsel miliknya. Tak lama, Salamah menemui Melinda untuk mengembalikan ponsel milik Vina, sekaligus membicarakan perihal hubungan Fahri dan Vina. Pada kesempatan itu Salamah mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap Vina yang dianggap sebagai perempuan yang tidak mempunyai sopan santun. Melinda pun marah setelah mengetahui hal tersebut karena keluarga mereka tidak sederajat. Sebaliknya, Vina bersikeras ingin menikah dengan Fahri.

    Fahri dan Salamah berpikir bahwa Nenek Sri pasti tidak akan setuju apabila Fahri menikah dengan Vina, lantaran gadis itu bukanlah tipikal perempuan pilihan. Tapi yang terjadi malah di luar dugaan, Nenek Sri meminta Vina dan Fahri agar segera menikah. Meskipun Salamah keberatan, Nenek Sri tetap menjatuhkan pilihannya pada Vina dengan syarat, Vina harus tinggal bersama mereka.

    Akhirnya keluarga Fahri dan keluarga Vina hanya bisa pasrah dengan keputusan tersebut. Ketika perkenalan keluarga, Denias dan Farah shock karena mereka ternyata akan menjadi calon keluarga besar. Padahal pada saat itu, benih-benih cinta sudah bersemi di antara mereka. Akhirnya Denias dan Farah pun backstreet.

    Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Vina dan Fahri dihadang banyak masalah. Semua itu karena pada dasarnya perbedaan yang terbentang di antara mereka memang sangat mencolok. Vina harus menghadapi aturan yang berlaku dalam keluarga Fahri yang dinilainya cukup kolot. Sementara Salamah tertekan oleh Nenek Sri yang ingin melampiaskan kemarahannya kepada Vina. Sedangkan Fahri berada dalam posisi terjepit di antara Salamah dan Vina.

    Setiap kali hubungan menantu dan mertua itu membaik, muncul lagi konflik yang memisahkan mereka. Puncak perseteruan itu terjadi ketika hubungan Farah dan Denias terungkap. Salamah mengatakan bahwa Vina sudah membawa sial bagi keluarga mereka. Akhirnya, Vina memutuskan untuk keluar dari rumah keluarga Fahri. Tak lupa, Vina juga menyalahkan Denias yang sudah mengacaukan rumah tangganya. Fahri pun menjadi serba salah.

    Denias yang sangat mencintai Farah lantas berbohong pada keluarganya dengan mengatakan bahwa dia sudah menghamili Farah. Apa boleh buat, keluarga akhirnya menyetujui pernikahan Denias dan Farah. Pertukaran keluarga pun terjadi, Farah masuk dalam keluarga Denias sebagai menantu Melinda dan Heru. Kesempatan itu dimanfaatkan Melinda untuk balas dendam dengan memperlakukan Farah seperti pembantu.

    Di sisi lain, hubungan Vina dan Salamah pelan-pelan mulai membaik. Bahkan, Vina membantu memperjuangkan nasib Salamah yang selama ini dijajah oleh Nenek Sri. Perjuangan itu tentu saja dengan menciptakan keributan yang lain.

    Iya..sinet nya kemaleman nih. Di iklan dbilang mulai jm 9, tp cf 3 nya jg selalu molor ampe jm 10 lebih.. Wah susah nih begadang trus.. Enaknya jm 9 pas mulai yah..

  6. upic
    Jumat, 28 November 2008 pukul 12:50

    aduhh…..sinetronnya kemaleman nie?????? jadi nontonnya dengan merem melex2 g2……. g5na klo jam tayangnya diganti menjadi lebih awal,so lebih enjoy nikmatinnya……. ok…………(^_^).

  7. dbskfticssss501
    Jumat, 28 November 2008 pukul 13:15

    mirip serial korea ya ampun …. gw ‘dah kira ini pasti sinetron jiplakan … indonesia kreatif dikit kech … jiplak melulu udah sekar jiplak serial korea sekarang cucu menantu ….
    oh ya ….. buat SCTV coba jam tayang nya jangan kemalaman jam 7 ato gak jam 8 soalnya kemalaman sich …? juga … kalo jam 8 selesai sinetronnya jgn sampe jam 8.30 berarti sinetron laennya kemalaman dech…? ato gak ganti cucu menantu jam 6 kech… ya? tolong didengerin ya uneq2 ki …?

  8. Jumat, 28 November 2008 pukul 23:25

    Buat #7 |dbskfticssss501

    Udah deh gak usah nuduh sinetron jiplak drama korea.

    Udah basi tahu…!!!

    Lagian gak asal jiplak koq.

    Asal tahu ya, tiap negara itu diberi lisensi buat bikin acara drama yang lebih lokal, jadi gak ketergantungan ngimpor drama negara lain.

    Nah, Indonesia juga dikasih lisensi koq bikin cerita itu…

    Jadi, ntar kualitasnya tergantung usaha mereka, penonton yang menilai.

    Udah deh, buat semua dukung terus persinetronan Indonesia, gak usah menghakimi mereka menjiplak drama luar.

    Kemiripan cerita itu hal yang sudah dibolehkan di era sekarang.

    Jadi, kalau gak tahu apa-apa jangan suka nuduh sinetron jiplak drama korea.

    Drama Korea juga jiplak drama Jepang idenya.

    Karena J-dorama distribusinya terbatas, maka Korea lebih unggul.

    Pokoknya, sukses buat sinetron Indonesia.

    Semoga bisa go Asia

    Tetap semangat buat kru md entertainment dalam menggarap sinetron Cucu Menantu

  9. dbskfticssss501
    Sabtu, 29 November 2008 pukul 12:08

    buat intan …
    bukan gw yg bilang duluan bahwa sinetron ini mirip sinetron korea tapi … periksa dulu dech … sapa yg comment duluan ini sinetron jiplakan ….
    intan coba lu liat salah satu blog … deretan sinetron indonesia yang jiplak punya taiwan , korea , & jepang …. ? …
    coba indonesia kerjasama antara negara korea , jepang, & taiwan buat keq hana yori dango, meteor garden, boys before flowers jadi versi indonesia juga jangan hanya menjiplak aja ….?…
    buat #8 intan …
    liat dulu … mirip apa gak …. kalo emang mirip gimana ? cuma sinetron indonesia lebih panjang episodenya dibanding dgn punyanya korea, taiwan, jepang …. ampe ratusan episode sedangkan punya korea antara puluhan episode gituh…..

  10. Yuny
    Senin, 1 Desember 2008 pukul 09:43

    Aq sih gak peduli apa itu dijiplak or no yang penting aq happy banget nontonnya. Pemainnya ok2 punya sesuai dengan karakternya. Aq semenjak nonton film ini aq jd ngefans banget ama revand & kirana. kalo bisa aq minta alamat email or no.hp nya.
    Sukses selalu ya… GBU : )

  11. Nila
    Selasa, 2 Desember 2008 pukul 23:34

    Gw tuh bnrnya da malez nontn sinetron indonesia cuz nti critanya lama2 pasti jd ngawur kemana2..n scr ga sengaja gw liat nie sinetron,gw cob nontn awlnya c cm bwt biar gw ngantuk aj,tp lama2 koq gw jd suka ya..lucu bgt n romantisnya itu yg bwt gw senyum2 sndiri,norak tp menarik.hehe! Akhrnya skr tiap mlm d gw tgguin tu sinetron,ga prnh absen..harapan gw c,moga nie sinetron beda sm sinetron yg lain,gw bharap nantinya critanya ga akan ngawur n ga dipaksa2in biar pjg..cuz kalo da ngawur gw jd mlz bwt nontn..,bdw stlah gw liat2 koq pemeran fahri wajahnya mirip saiful jamil ya..hehe da hubungan apa ya sm dya..keiyh d succes ya.

  12. Sonnenblume
    Rabu, 3 Desember 2008 pukul 07:07

    Waduh sering ketiduran pas nungguin nih sinet..tp demi liat bayu gpp deh hehe lagian biar kata jiplakan tp lucu jg,semoga aja jalan cerita selanjutnya lebih kreatif dibanding yg asli. Buat MD,kpn dong bayu kusuma dpt peran lead male?

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.921 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: