TAXI (SCTV Sinetron)


http://wp.me/sevle-taxi (kasih vote 5 bintang ya untuk thread taxi!)

Label Rating : Remaja(R), Bimbingan Orang Tua (BO)

TAXI, satu lagi drama tv apik produksi MD Entertainment yang akan meyemarakkan slot SCTV SINETRON. Dibintangi Aktor Favorit GAULTEENMENT AWARDS 2010, Marcel Chandrawinata.

Inilah Para Pemain Sinetron Taxi

  • Chicco Jerikho sebagai Rafky
  • Nana Mirdad sebagai Rheina
  • Marcel Chandrawinata sebagai -
  • Olivia Caroline sebagai Taxi (bayi)
  • Febby Lawrence sebagai -
  • Donny Damara sebagai -
  • Renny Yuliana sebagai -
  • Zaenal Abidin Domba sebagai -
  • Edy Oglek sebagai -
  • Lina Budiarti sebagai -
  • Ayudia Bing Slamet sebagai -
  • Reza Pahlevi sebagai -

Lagu Tema: -
Penyanyi: -
Cerita & Skenario:
Sutradara:
Produser: Manoj – Dhamoo Punjabi
Produksi: MD Entertainment © 2010
Periode Tayang: Mulai 16 September 2010
Jadwal Tayang: Senin sampai Minggu pukul 19:00 WIB

Bagaimanakah kisahnya? Saksikan di Saluran Satu Untuk Semua.

Keywords: TAXI | sinetron taxi | sinopsis sinetron taxi | sinopsis TAXI episode 1 [page 1] | poster sinetron taxi | wallpaper sinetron taxi | pemain sinetron taxi | grup facebook sinetron taxi | judulagu tema  sinetron taxi | soundtrack sinetron taxi | lirik lagu sinetron taxi | videoklip taxi | serba-serbi di lokasi syuting sinetron taxi | sinetron terbaru marcel chandrawinata | thread taxi | thread sinetron taxi | thread pangeran

Credit to / TERIMA KASIH KEPADA:

  • Puji syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • BLOGVOTERS™ yg setia membuka & ngevote 5 bintang untuk thread ini.
  • BLOG-COMENTZ™, TAXI Lovers, Fans Marcel Chandrawinata, Fans Nana Mirdad, Fans Chicco Jerikho, yg meramaikan thread ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • Twitter : @pangeran229 @cjerikho829 @nanamirdad @MarcelChandra
  • http://www.mdentertainment.net/
  • http://www.sctv.co.id/ dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.
  1. Kamis, 16 September 2010 pukul 16:26

    Episode 01, Kamis, 16 September 2010

    Rafky sudah tinggal di Jakarta selama 2 tahun menjadi sopir taksi. Hingga suatu hari, Rafky kaget mengetahui ada bayi berada di dalam taksinya. Rafky mencoba mencari siapa ibu dari bayi ini, tapi uahanya sia-sia.

    Dalam keputus asaannya, Rafky hendak meninggalkan bayinya di masjid, tapi tiba-tiba Haji Leman menasehatinya dan mengatakan bahwa bayi itu adalah berkah dari Allah dan Rafky harus memeliharanya.

    Rafky memutuskan untuk membesarkan bayi ini. Sementara itu Rhena, ibu dari bayi ini, sedang dirawat di rumah sakit karena syok mengetahui bayinya terbawa oleh taksi. Hingga Rhena tertabrak mobil.

    Rhena terus saja menangis dan mencari-cari anaknya. Kemudian ia kabur dari rumah sakit itu. Pada saat ini Kevin berhasil menemukan Rhena dalam keadaan putus asa. Kevin sangat sedih mengetahui Rhena masih setia mencintai Rafky.

  2. Jumat, 17 September 2010 pukul 16:30

    Episode 02, Jumat, 17 September 2010

    Rhena berjalan di seberang jalan dengan wajah pucat sambil memegangi kepalanya yang tiba-tiba kesakitan. Tubuh Rhena terhuyung. Dia lalu terjatuh ke tanah.

    Jefri menjelaskan kepada arif bahwa dirinya menawarkan diri untuk menjaga bayi agar bisa memanfaatkan kemampuannya.

    Rhena terkejut saat menyadari bahwa Kevin dapat menemukan dirinya.

  3. Dessa
    Sabtu, 18 September 2010 pukul 14:10

    @Admin: ga seseru RdR ah……

  4. Sabtu, 18 September 2010 pukul 14:14

    @Dessa: Episode 1 seru, ceritanya bagus, ratingnya bagus.

  5. Sabtu, 18 September 2010 pukul 14:15

    Daily Rating Harian ABC-ALL, Kamis,16/09/2010 :

    1. Cinta Fitri 6 (SCTV,20:39-21:55) 6.6/25.7-6.3/23.7
    2. Taxi (SCTV,19:11-20:39) 5.5/21.9-5.5/19.5

  6. DEDI
    Sabtu, 18 September 2010 pukul 17:04

    asiiik sinet cf rating 1 dan 2…. aku suka sctv… the best

  7. Dessa
    Sabtu, 18 September 2010 pukul 19:51

    Waahhh coba yg jd ma2nya Taxi itu Nadia Saphira ya……pasti lbih seru !

  8. yani
    Sabtu, 18 September 2010 pukul 20:29

    tadinya nonton pengen liat refresh crita baru anak yang ketinggalan d taxi, eh ujung2 nya anak itu hasil luar nikah anatara chico-nana trus marsel yang pengen tanggung jawab.KCK bgt….. mana CF juga maya ikut2 an kasus yang sama.

  9. diva
    Sabtu, 18 September 2010 pukul 20:42

    cuma baby carrol ajah yang nendangg…yang lainn belon keliatan..
    mana nih ChiBelloversnya kok ga ada yang komengg.. payah!!!..

  10. ricky
    Sabtu, 18 September 2010 pukul 23:14

    kok ceritanya beda sama film taksi yang diperankan Meriam Bellina dan Rano Karno tahun 1990 ya? cuma bayi yang ketinggalan di taksi aja yg sama, trus yg jd supir sakti seorg sarjana, itu aja sih cerita yg sama. sisanya ga mirip. gimana nih? dulu film taksi jd box office sebagai film indonesia terlaris tahun 1990 dan peraih piala citra sebagai film terbaik dan mengantarkan Meriam Bellina mendapat piala citra yg kedua kalinya, sedangkan bagi Rano karno ini yg pertama kalinya dapat citra. malah dibuat sekuelnya. gimana dengan sinetron taxi???

  11. ricky
    Sabtu, 18 September 2010 pukul 23:28

    kesamaan film taksi (Meriam Bellina&Rano Karno)1990 dan sinetron taxi (Nana Mirdad&Chico Jerico)2010:
    1.sopir taksi seorang sarjana S1
    2.menceritakan seorang bayi yg ketinggalan di dalam taksi
    3.anak hasil hubungan diluar nikah
    4.anak yg ditemukan sopir taksi itu diberi nama taksi dg alasan yg sama
    5.sopir taksi dan ibunya taksi sama2 anak yg merantau ke Jakarta

  12. Dedi
    Minggu, 19 September 2010 pukul 06:15

    Gw sih suka bayinya lucuuu abizzzz, tapi ceritanya juga lumayan lahhh

Comment pages
1 2 3 8
  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61.642 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: