Beranda > THREAD > Revi Mariska-Temmy Rahadi Chemistry Sinema Gentabuana Paramita Terfavorit UMI 2009

Revi Mariska-Temmy Rahadi Chemistry Sinema Gentabuana Paramita Terfavorit UMI 2009


Label Rating : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Revi-Temmy
201 28%
Penty-Arief
183 25%
Penty-Temmy
112 16%
Marissa-Affandi
71 10%
Imel-Temmy
65 9%
Alenta-Affandi
59 8%
Ratu Anisa-Afdhal
28 4%

Jumlah voters 100% = 719

Dari hasil polling di atas, maka pada hari ini Rabu, 3 Juni 2009 pkl. 17.00 WIB Undakan Maya Indonesia menganugerahi

Revi Mariska-Temmy Rahadi

sebagai

Chemistry Sinema Gentabuana Paramita Terfavorit UMI 2009

Sinopsis salah satu duet mereka, yakni dalam FTV Karmila

Revi Mariska-Temmy Rahadi

Revi Mariska-Temmy Rahadi

Karmila adalah putri tunggal Juragan Surya yang terkenal sangat kaya raya, dia begitu dimanja oleh seluruh keluarganya hingga Karmila terkesan sedikit agak angkuh. Dalam kehidupan kesehariannya Juragan Surya dan seluruh keluarganya sangat mempercayai seorang para normal yang bernama Ki Darmo. Keluarga Juragan Surya selalu menuruti perintah Ki Darmo, terkecuali Karmila, dia tidak begitu suka pada Ki Darmo karena dia tidak mempercayai hal-hal yang berbau takhayul. Ki Darmo memiliki seorang putra yang seumuran dengan Karmila yang bernama Indra. Secara diam-diam Indra sangat mencintai Karmila tapi tidak berani mengungkapkan perasaannya pada Karmila.

Karmila bersahabat baik dengan Ayuni, putri Mandor Tejo yang bekerja diperkebunan karet milik Juragan Surya. Ayuni juga mempunyai sepupu yang bernama Danu. Danu disekolahkan hingga perguruan tinggi oleh Juragan Surya dengan harapan Danu bisa membantunya kelak diperkebunan karet miliknya. Secara diam-diam, Danu juga mencintai Karmila.

Juragan Surya memutuskan untuk menikahkan Karmila dengan Aris, putra Juragan Rekso. Mengetahui kejadian ini, betapa hancurnya hati Indra dan Danu karena mereka berdua sangat mencintai Karmila. Tapi bedanya Danu bisa menerima keputusan ini dengan lapang dada, sedangkan Indra tetap bertekad Karmila harus jadi miliknya meskipun dia harus membunun Aris.

Ketika Karmila dan Aris ingin berpergian untuk berbulan madu, Indra menjalankan rencananya, dengan sengaja dia menabrak Aris hingga Aris tewas ditempat.

Karena kejadian ini, Karmila dianggap sebagai wanita pembawa sial oleh keluarganya hingga dia harus memotong semua rambutnya untuk menghilangkan kesialannya. Untung saja Juragan Rekso datang menolong Karmila, dia meminta Karmila untuk tinggal dirumahnya. Tapi sayangnya Ibu Menik, istri Juragan Rekso sangat membenci Karmila karena dia menganggap Karmilalah penyebab kematian putranya. Untuk menghilangkan kesedihannya, Ibu Menik memutuskan untuk sementara waktu pergi meninggalkan rumahnya.

Disaat Ibu Menik pergi, Juragan Rekso tergoda oleh kecantikan Karmila hingga dia tergoda untuk memperkosa menantunya tapi untungnya Indra yang menyamar keburu datang dan dialah yang menghabisi nyawa Juragan Rekso.

Musibah yang datang bertubi-tubi pada Karmila semakin membuat keluarganya membencinya hingga mereka mengusir Karmila karena mereka tidak ingin tertimpa kesialan.

Dengan perasaan yang hancur, Karmila pergi dari rumahnya dan tinggal di sebuah gubuk. Mengetahui penderitaan Karmila, Danu datang untuk menghibur Karmila.

Untuk menghilangkan kesialan dalam diri Karmila, Ki Darmo memerintahkan Juragan Surya agar menikahkan Karmila dengan putranya, Indra. Padahal semua itu hanya akal bulus Ki Darmo agar putranya bisa menikah dengan Karmila.

Pada suatu hari tanpa sengaja Juragan Surya mendengar rencana jahat Ki Darmo. Karena ketakutan, akhirnya Ki Darmo dan Indra nekat berniat membunuh Juragan Surya, mereka juga berniat untuk menculik Karmila, untung saja ada Danu yang menyelamatkan Karmila.

Akhirnya Ki Darmo dan Indra mati terkena tembakkan Polisi, sementara itu Karmila dan Danu mendapatkan restu dari Juragan Surya dan seluruh keluarganya untuk melangsungkan pernikahan.

Iklan
  1. MARSILIANA RANGAN
    Rabu, 16 Januari 2013 pukul 10:12

    TUHAN ku mhon persatukan REVI MARISKA dan TEMMY RAHADI dalam satu ikatan pernikahan dan keluarga yg bahagia untuk selamanya dan jangan pernah Engkau biarkan mereka untuk berpisah sedetik pun karena mereka adalah makhluk ciptaanmu yg sungguh2 sngat2 dan sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat sangat S E R A S I…………..
    AMIN.
    salam yachhhhhhhh buat REVI MARISKA dan TEMMY RAHADI.

  2. ANI
    Minggu, 3 Februari 2013 pukul 13:16

    so sweet bagt untuk revi sama k temmy

  3. Riiki ahmad
    Jumat, 22 Maret 2013 pukul 07:14

    Chemistry yang paling cocok… Cewenya cakep… Cowoknya juga…. Sama-sama tinggi… Hahahahha love you bentar lagi mami rempong ulang tahun tgl 27 maret…… 🙂

  4. Viannie
    Minggu, 24 Maret 2013 pukul 16:42

    Untuk k temmy n revi kalian psanqan srasi,kpan bsa nton ftv trbru dr kalian ya? Pst kren bgt tuh,,,pko’y teth rmponq ok abiz
    I’m TeRematez forever

  5. Minggu, 12 Mei 2013 pukul 13:50

    waduh… ka tere forever I MISS YOU

  6. vhitryamelia
    Kamis, 16 Mei 2013 pukul 13:57

    kk revi sma kk temmy ….so sweeet bnget …i like you forever….

  7. Kamis, 16 Mei 2013 pukul 14:25

    Everything is very open with a really clear description of the
    issues. It was definitely informative. Your website is very useful.
    Thank you for sharing!

  8. cheiyya
    Kamis, 4 Juli 2013 pukul 20:20

    kak revi ma kak temi mmang serasi bnget,smga klian brjd0h..Amin

Comment pages
1 5 6 7
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: