Beranda > SINETRON, THREAD > Sinetron Kesetiaan Cinta

Sinetron Kesetiaan Cinta

Selasa, 3 November 2009

http://wp.me/pevle-6x

Label Rating : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Sinetron Kesetiaan Cinta

Mulai Senin, 30 November 2009  Setiap Hari pukul 21:30 WIB di SCTV

Nama Para Pemain Sinetron Kesetiaan Cinta a.k.a Cinta Jangan Pergi a.k.a Wanita Kedua

  • Evan Sanders
  • Laudya Cynthia Bella
  • Kirana Larasati
  • Rama Michael

Cerita & Skenario : Aviv Elham
Sutradara : H. Encep Masduki

Laudya Cynthia Bella Kirana Larasati Sinetron Cinta Jangan Pergi

Laudya Cynthia Bella dan Kirana Larasati Lead-female Cinta Bunga Season 2 (Beda Generasi) Dipertemukan dalam Sinetron Kesetiaan Cinta arahan H. Encep Masduki

Karin (24) menikah dengan Andre (26), seorang playboy kelas berat. Mereka tinggal bersama orangtua Andre, Lukman (50), Yanti (45), serta Julia (21 tahun), adik Andre, dan Wulan (29 tahun), adik Lukman yang perilakunya seperti anak usia 10 tahun. Karin hidup menderita di bawah tekanan Yanti. Sehari-hari Karin melakukan pekerjaan rumah tangga dan tidak sempat lagi berdandan hingga membuat Andre tidak menghargainya dan justru selingkuh dengan perempuan lain. Namun Karin sangat percaya pada Andre. Karin hanya berharap ia cepat hamil lagi, karena setelah keguguran, dirinya hampir 5 tahun tidak bisa hamil lagi. Kepulangan Agnes (24), sahabatnya dari Australia yang pernah berpacaran dengan Dimas (26), kakak Karin, membuat semuanya hancur karena Karin tahu Agnes dan Andre ternyata selingkuh sudah cukup lama sampai mempunyai anak bernama Senta (4). Rina (45) dan Firman (50), orang tua Karin, dan Dimas syok mendengarnya! Mereka tidak menyangka kalau Agnes yang sudah mereka anggap seperti anak sendiri sampai hati menyakiti Karin. Andre pun tega menenggelamkan Karin di tengah laut padahal Karin sedang hamil muda. Andre mengarang cerita kalau kematian Karin karena bunuh diri.

Di sisi lain Wisnu (25), anak angkat Vera (45), mencari Winda (24), anak kandung Vera, yang bunuh diri di laut lantaran cintanya ditolak Wisnu. Wisnu justru menemukan Karin terdampar dan menyelamatkannya.

Wisnu syok dan sedih ketika dokter menyatakan bayi yang dikandung Karin telah meninggal.

Rani juga terguncang mendengar berita tentang Karin, dia menuduh Agnes yang telah membunuh bayi Karin.

Karin histeris menerima semua kenyataan ini, terlebih lagi dia divonis tidak bisa hamil selama 6 tahun.

Vera menyuruh Wisnu menandatanganii surat pembatalan Adopsi. Vera tidak ingin mengadopsi Wisnu lagi, Wisnu terkejut dan sedih.

Agnes panik melihat surat dari Dimas, rupanya Dimas telah membawa Senta dari rumah.

Wisnu melihat Karin menyeberang jalan, sebuah mobil hendak menabrak Karin. Karin kaget, begitu juga dengan Wisnu.

Wisnu tidak bisa menahan kesedihannya saat ia memberikan berkas-berkas kepada Vera yang menunjukkan kalau ia sudah resmi bukan anak adopsi Vera lagi.

Dimas masih berusaha menguatkan hati Rina yang belum bisa melepas kepergian Karin dengan ikhlas.

Wisnu dan Karin menghabiskan waktu mereka berdua dengan makan mie ayam di pinggir jalan.

Agnes memberitahu Andre bahwa ia sudah mendapatkan hasil laboratorium palsu yang menyatakan kalau dirinya positif hamil.

Vera datang ke rumah keluarga Rina dan berjanji kalau ia akan membantu keluarga itu untuk melunasi uang sewa yang belum mereka bayar.

Perasaan Vera menjadi gelisah saat ia mewawancara Karin yang ingin melamar bekerja di perusahaannya.

Laudya Cynthia Bella dan Evan Sanders

Vera menjadi kasihan setelah mengetahui latar belakang Karin. Ia meminta Karin berubah memakai nama dan status sebagai Winda. Usaha Vera tidak sia-sia. Karin berubah menjadi wanita cantik dan kuat. Karin bekerja di salon Vera. Perlahan, Karin berhasil merebut kembali kebahagiaannya yang telah dihancurkan oleh Agnes. Keluarga Lukman akhirnya mengalami kebangkrutan. Vera selalu mendukung Karin, karena ia ingin membalas dendam pada Lukman yang ternyata mantan suaminya, dan Wulan adalah anak mereka.

Setelah semuanya berlalu Karin menikah dengan Wisnu, namun tabir duka kembali terbuka karena Winda datang, ia ternyata tidak meninggal. Agnes membantu Winda balas dendam pada Karin. Winda dan Wisnu akhirnya menikah dan membuat Karin tersingkir. Namun ternyata Agnes menderita kanker dan akan meninggal. Andre mendampinginya dan Karin membantu Agnes kembali dekat dengan Senta di saat terakhir. Winda perlahan sadar kalau Wisnu tidak mencintainya. Dia akhirnya merestui Wisnu untuk kembali bersatu dengan Karin.

Kredit Title dan Ucapan Terimakasih kepada:

  • Puji Syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • BLOG-COMENTZ™, para penggemar sinetron MD, terimakasih telah meramaikan thread ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • http://www.mdentertainment.net/
  • http://www.sctv.co.id/
  • dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.
  1. Jumat, 9 Juli 2010 pukul 07:47

    mask karinya blm ketemu ketemu ma wisnu ..
    pasti laki laki yg nolongi kari itu punya niat jahat ..
    aagggrrrhhhh…..bosan jugak lama lama aku !

  2. Jumat, 9 Juli 2010 pukul 08:00

    aku mauu EVAN SANDERS balik lg main di sinet ini !!

    • claralalalla
      Sabtu, 10 Juli 2010 pukul 23:51

      iyaa… koq yg maen wisnu d ganti yah characternya?? knpa nih?? udaa lama ga ngikutin.. bosen soalnya tralu bertele”… skrg lgi iseng” nntn lagii… eh,, knpa ganti pemeranny wisnu…. knpa sih? gmna cerita bsa jadi ganti??

  3. gex ayoe
    Jumat, 9 Juli 2010 pukul 09:23

    koq ceritanya tambah panjang sie……kapan karin n wisnu di pertemukan………lama” aq bosan………..

    • Jumat, 9 Juli 2010 pukul 09:44

      bener !
      kalok gini ceritanya walaupun awal nya bagus bisa jd jelek sinet nya karna terlalu berbelit belit .

  4. Minggu, 11 Juli 2010 pukul 09:26

    kembali semangat lagi nih liat seru nyaa KC !😀😀

  5. Selasa, 13 Juli 2010 pukul 07:18

    KC makin seru bgt nih ..
    akhrinya karin tau kalau wisnu sebenarnya itu adlah Fikri .

    pingin nonton KC terus sampe episod 1000 .

  6. bayu
    Rabu, 14 Juli 2010 pukul 14:00

    iya nich masa ada yang sama mirip wisnu arie andika lagi yang main kirain gue kevin bakal balik lagi.oh my god.yes doa gue terkabul akhirnya soundtrack original sinetron suci dipakai lagi secara the best banget.

  7. Kuswanto
    Rabu, 14 Juli 2010 pukul 21:24

    Sinet itu yg bagus buat contoh para pemirsanya, jangan bertele2 yg jahat jadi menang terus bahkan bertambah banyak,pemirsanya jadi pd kabur dengan kesimpulan bahwa yg jahat itu menang terus. Jangan smpe pemirsa itu terinspirasi dg jahatnya doang dan jangan mengejar untung doang tanpa memikirkan pemirsa.

  8. karel
    Kamis, 22 Juli 2010 pukul 22:08

    Ceritanya terlalu membosankan. Sifat dan karakter Karin tidak konsisten… Yg menulis cerita ini apa msh hidup? Ceritanya makin ribet..
    Knapa ya tiap sinetron itu ceritanya sama semua…?! harta harta dan harta…
    Apa udh ga ada topik lain…. ato emang udh kehabisan ide cerita?

  9. Kamis, 22 Juli 2010 pukul 22:14

    info : KC udah syuting terakhir tuh,gw tau dari LI.

  10. Rabu, 4 Agustus 2010 pukul 17:09

    best gler crita nie…????

  11. Rabu, 25 Mei 2011 pukul 18:20

    enk ya ternyata flim nya

Comment pages
1 24 25 26
  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: