Beranda > THREAD > HANNAH MONTANA

HANNAH MONTANA


Label Rating : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Hannah Montana adalah serial TV berformat komedi situasi (sitkom) yang berkisah tentang Miley Stewart gadis 14 tahun bersama kakak laki-lakinya Jackson dan ayahnya Robby pindah menuju Malibu California. Miley menjalani dua kehidupan; kehidupan glamour sebagai pop singer bernama Hannah Montana dan seorang gadis remaja yang berusaha beradaptasi di lingkungan sekolahnya bersama kedua sahabatnya Lily dan Oliver. Walaupun menjalani kehidupan glamour, keinginan terbesarnya hanyalah menjadi gadis remaja yang apa adanya.

Saksikan kisah serunya Disney’s TV Series: Hannah Montana

SENIN SAMPAI JUMAT PUKUL 17:30 WIB

Hannah Montana: Serial Remaja dengan Dua Jati Diri

Dikutip dari Tabloid Bintang Indonesia Edisi 983 | Tahun XX | Minggu Ketiga Maret 2010 seperti dilaporkan Ati Amanaty [Edisi Online: Rabu, 17 Maret  2010] Mulai pekan ini RCTI menayangkan film seri Hannah Montana, serial TV yang menyihir banyak anak-anak dan remaja di dunia. Sebagian mungkin sudah tahu Hannah, terutama mereka yang berlangganan TV berbayar. RCTI sengaja memasang serial komedi ini sore hari, pukul 17.30 WIB, saat paling tepat bagi anak-anak. Mereka sudah pulang les dan siap-siap mengerjakan PR di malam hari. Bisa ditonton setiap hari kecuali Sabtu-Minggu.

Lewat Hannah, nama Miley Cyrus seketika melejit. Serial komedi berdurasi setengah jam ini berkisah tentang bintang pop remaja yang menjalani dua kehidupan berbeda. Miley Cyrus memerankan Miley Stewart, remaja 14 tahun yang serba nanggung, mencari jati diri, dan berusaha membaur dengan lingkungannya.

Tanpa sepengetahuan teman-teman satu sekolah dan orang lain, dengan bantuan wig, makeup, dan tata cahaya Miley bertransformasi menjadi Hannah Montana, penyanyi remaja terkenal yang digilai teman-teman Miley.

Miley/Hannah tinggal bersama ayah sekaligus manajernya Robby (diperankan ayah Miley betulan, penyanyi country Billy Ray Cyrus) dan saudara lelakinya Jackson. Hanya keluarga dan sahabatnya yang tahu identitas Hannah. Dua sahabatnya Lilly (Emily Osment) dan Oliver (Mitchel Musso).

Kesabaran berbuah keberhasilan

Ide cerita yang sungguh sederhana. Tapi jika digarap dengan maksimal, hasilnya gemilang. Disney sudah punya cerita tentang Hannah sejak 2004 namun belum juga menemukan pemain yang pas. Sabar menunggu kasting yang pas rupanya menjadi salah satu kunci sukses bagi serial ini.

Remaja putri kebanyakan yang mampu bertransformasi dari Miley (ala Jekyll) menjadi Hannah (Hyde). Semula finalis American Juniors Jordan McCoy dan penyanyi R&B JoJo akan dipasang sebagai pemeran utama. Konon Miley pernah mengikuti audisi saat usianya 11, tapi bukan untuk peran Miley melainkan Lilly. Ia ditolak, dianggap masih terlalu muda dan belum punya pengalaman.

Tahun berikutnya Miley ikut lagi. Kali ini sedikit memaksa dan merayu dengan janji akan membayar tiket penerbangan sendiri ke Burbank. Nyatanya ia diterima, memerankan Miley! Baru setelah ia terpilih, Billy Ray diajak audisi. “Saya tidak tahu apakah saya tepat menjadi ayahnya,” komentar Billy. “Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah mengacaukan show-nya Miley.”

Hannah tayang pertama kali 24 Maret 2006 di Disney Channel. Baru awal tahun ini, Disney Channel memberikan konfirmasi bahwa Hannah akan berakhir pada musim semi 2011. Produksi musim terakhir sudah dimulai Januari lalu. Di negeri asalnya, Hannah musim ketiga mulai tayang Maret ini.  Kunci suksesnya terletak pada penonton yang merasa terhubung dengan karakter Miley.

“Semua orang punya mimpi, sesuatu yang ingin mereka lakukan di satu titik,” jelas Miley. “Tapi saya juga melihat mereka khawatir kehilangan yang namanya kehidupan normal atau tidak bisa sering bercengkerama dengan teman-temannya, atau berpikir mereka tak lagi bisa melakukan sesuatu,” lanjut pemilik nama asli Destiny Hope Cyrus (17) ini.

Hannah menjawab kekhawatiran itu. Hannah seperti Superman bagi remaja putri penyuka serial ini. Dia punya jati diri rahasia, punya kemampuan super, dan wig pirang (bukannya jubah). Miley Stewart hampir sama dengan Clark Kent. Pantas jika serial ini mengambil tema lagu yang pas, “You get the best of both worlds.”

    TERIMA KASIH KEPADA
Iklan
Kategori:THREAD Tag:
  1. Lilly Trusscot (Emily Osment) Lovers
    Selasa, 19 Oktober 2010 pukul 18:42

    I Love Lillt or Emily coz Lilly is Cute, Beauty, And Funny.. RCTI please tayangin lg dong Hannah Montana ny.. ngefans nih aku..

  2. Jumat, 18 Februari 2011 pukul 13:33

    Aneh semakin aneh sinetron indonesia panjang2 bikin sinetro sampai episodenya nggak karuan …. Mungkin saja para penontonnya adalah orang2 yg baru keluar dari R …..S……J….kalo bikin sinetron harus banyak kursus dari kota KOREA …..

  3. Selasa, 22 Maret 2011 pukul 13:53

    I love hannah montana
    i like film hannah montana

    hy miley !!

  4. GHALDA PUTRI BALQIS
    Selasa, 5 April 2011 pukul 14:51

    Mylovely is ???? and hannah montana

    Ilike it muachhh………

  5. yurf
    Sabtu, 4 Juni 2011 pukul 20:40

    filmnya tayangin lagi dong.. RCTI kan yg dulu nayangin!!

    ayo dong tayangin lagi, seru lho filmnya bikin agak2 ketawa.. go gog gooo

  6. Kamis, 15 September 2011 pukul 18:51

    Tayangin lagi dongggg…..

    ceritanya seru banget lho, apalagi yang the movie.
    We want more miley !!!

  7. Anisa Rachma
    Jumat, 8 Juni 2012 pukul 08:24

    tayangin lagi dooooooooongg!!!!! ini banyak bgt peminatnya.

  8. Minggu, 28 Oktober 2012 pukul 04:47

    btw ni di posting 2 tahun lalu hehehe sorry, can i ask u something?
    thanks if u say okay 🙂
    * movie terakir keluar tahun/tangal berapa ea or ada seri terbaru tahun ini 2012?

  9. Rabu, 2 Januari 2013 pukul 23:29

    tayangin lagi dong….
    please
    daripada sinetron indonesia yang gak karuan itu, mendingan film luar di produksi

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: