Beranda > THREAD > BBC: Sinetron Benci Bilang Cinta yg Dibintangi Baim Wong-Marshanda Booming di Malaysia

BBC: Sinetron Benci Bilang Cinta yg Dibintangi Baim Wong-Marshanda Booming di Malaysia


Beri vote 5 bintang untuk thread BBC

Label Rating : Remaja(R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Baim Wong-Marshanda di Tabloid Teen

Dimas Subekti pewaris Bagio Group yang sangat berkuasa harus menikahi seorang gadis miskin, tapi manis dan polos, bernama Winda. Hal in karena dia harus memenuhi amanat dan perjanjian antara almarhum Jendral Subagio Subekti puluhan tahun dulu dengan ayahnya Kuncoro kakek Winda. Dimas sendiri sebenarnya sudah mempunyai tambatan hati bernama Claudia seorang yang bercita-cita menjadi pebalet professional, yang rela meninggalkan Dimas untuk mengejar beasiswa sekolah baletnya.

Sementara itu ada seseorang bernama Aditia yang sebenarnya pewaris utama Bagio Group. Aditia adalah anak dari putra pertama Subagio bernama Darmawan Subekti dengan Anyelir. Tapi ketika Darmawan meninggal Anyelir dan Aditia disuruh meninggalkan Indonesia karena Subagio mengetahui kalau Anyelir pernah selingkuh dengan Darian adiknya Darmawan. Setelah 15 tahun tinggal di Inggris Aditia pulang ke Indonesia karena Anyelir ingin mengembalikan Aditia sebagai pewaris Bagio Group. Aditia sendiri tumbuh menjadi anak yang baik yang sebenarnya tidak terlalu memikirkan untuk kembali diakui keluarga Subagyo.

Subagio sendiri sebenarnya mengakui kalau Aditia itu memang cucu kandungnya maka dalam wasiatnya nama Aditia tetap dia cantumkan.

Waktu pulang ke Indonesia Aditia bertemu dengan Winda di-kampus dimana mereka sama-sama kuliah. Mereka kemudian jadi teman baik.

Setelah menikah dengan Dimas, ternyata Winda benar-benar kesulitan untuk menyusuaikan diri dengan pola kehidupan keluarga besar Subagyo. Walaupun selalu ada yang melayani, Winda merasa kesepian dilingkungan rumah mewah ini karena dia jauh dari keluarganya. Hanya Aditia yang membuat dia terhibur dengan sering mendatanginya. Aditia sendiri sebenarnya mempunyai perasaan khusus terhadap Winda, dan Winda sendiri pernah bilang kalau seandainya dia lebih dahulu ketemu dengan Aditia mungkin dia akan jatuh cinta padanya.

Sementara itu Claudia merasa menyesal mendengar perkawinan Dimas dengan Winda, ia akhirnya membatalkan beasiswanya dan kembai ke Indonesia untuk mendapatkan kembali hati Dimas. Dan Anyelir yang juga telah kembali ke Indonesia memulai rencananya dengan memanfaatkan rasa penyesalan Ny. Rahmayani karena telah memaksa Anyelir dan Aditia meninggalkan keluarga Subekti. Aditya sendiri juga mulai berpikir untuk mendapatkan kembali pengakuan keluarga Subagio karena menginginkan Winda yang dilihatnya selalu disia-siakan Dimas. Akankah Aditya bisa mencapai hasratnya, atau Claudia kembali mendapatkan Dimas, dan bagaimana juga dengan ambisi dari Anyelir mari kita saksikan saja serial yang pasti menarik ini!

Credit to / Ucapan Terimakasih kepada:

  • Segala puji bagi لله‎​ا atas limpahan karunia-Nya.
  • BLOGVOTERS™, WE ARE M+ MARSHANDA COMMUNITY (fans Marshanda) yang setia mendukung aktivitas Marshanda dan ngevote Marshanda di berbagai polling, yang setia membuka & ngevote 5 bintang untuk thread ini,
  • BLOG-COMENTZ™, yang telah meramaikan thread ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • Twitter Andriani Marshanda : @amarshanda,
  • Twitter thread : @pangeran229
  • @om_bida
  • http://www.sinemart.com/
  • dan semua pihak atas sumber tulisan, gambar dan video.
Iklan
  1. AMIE
    Kamis, 29 Juli 2010 pukul 03:39

    akhirnya aku menemukanmu………………

  2. AMIE
    Kamis, 29 Juli 2010 pukul 03:49

    oh ya ad yg th kgk link wak2 silet nayngn baimarsha putus itu kn kamera silet nangkap baim lg tiduran dipangkuan caca…samapersis spt delvin mau pisah sama caca waktu dipantai,kl tahu linknya ksh tahu y????????????

  3. Brunei
    Jumat, 6 Agustus 2010 pukul 14:49

    assalamualaikum utk pengemar scm kami sering mengikuti sinetron ini se hinggakan tak mahu missed satu episode.lebih lebih lagi pemainnya baim wong and marshanda akting mereka berdua wow betul betul reality very good habis lah kata orang brunei,bila ya sinetron scm akan kembali tayang rasanya dah tak sabar kita di buatnya. for baim you are so handsome with you hair now kalau boleh rambut kamu tak perlu ditukar lagi,baim lebih smart ,fresh and good looking sekarang dan for chacha kita sangat dokong you pakai jilbab [tudong] lebih cantik dan terserlah wajah ayu kamu disebalik kerudung yang kamu pakai kalau bolih biar lah iyanya berpanjangan. sucess utk sinetron scm.

  4. mikradi
    Sabtu, 21 Agustus 2010 pukul 03:06

    pastinya dong..
    marshanda tu paling top..
    dan dijuluki Queen of Drama

Comment pages
1 3 4 5
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: