Beranda > THREAD > Ta Ra Rum Pum Mega Bollywood Spesial Lebaran Unggulan Indosiar

Ta Ra Rum Pum Mega Bollywood Spesial Lebaran Unggulan Indosiar


http://wp.me/pevle-2Le

Label Rating : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Tara Rum Pum

Ta Ra Rum Pum - Image by Santosh Dawara via Flickr

Drama Bollywood yang hadir di hadapan Anda ini menyajikan penampilan aktor Saif Ali Khan. Dalam kisah film “Ta Ra Rum Pum” arahan Siddarth Anand yang berseting di Amerika Serikat ini, Saif yang memerankan karakter utama Rajveer Singh ini berhasil keluar dari bayang-bayang dua aktor bermarga Khan lainnya, Shah Rukh Khan dan Aamir Khan. Sinopsis Ta Ra Rum Pum — Rajveer Singh yang akrab dipanggil RV ini bekerja sebagai kru pit stop tim balap New York Speedway, namun punya impian menjadi seorang pembalap pada suatu hari. Namun impiannya seperti mustahil terjadi karena ia bukan siapa-siapa. Tidak terduga pada suatu hari setelah berhasil meminta seorang sopir taksi, Hariprasad “Harry” Patel (Javed Jaffrey) mengizinkannya membawa ngebut taksi agar tidak terlambat bekerja di arena balap.

Kepiawaian RV dalam mengemudikan taksi itu membuat Harrry terkagum-kagum dan begitu pula penumpang taksi Harry, Radhika Banarjee (Rani Mukherjee). Kedua orang itu kemudian mengajak RV untuk bergabung ke dalam tim balap kecil yang hampir bangkrut, Speeding Saddles. RV yang menjadi pembalap Speeding Saddles ternyata berhasil menang dan mengalahkan para pembalap kawakan dari balapan satu ke balapan lain.

Tidak hanya itu, RV pun menikahi Radhika yang digila-gilainya sejak pertemuan pertama mereka. Mereka hidup bahagia dan memiliki dua anak yang lucu dan manis, Priya dan Ranveer. Namun setelah delapan tahun sukses sebagai pembalap, akhirnya RV terhenti oleh sebuah kecelakaan cukup fatal sehingga ia harus masuk ke rumah sakit. Setahun kemudian RV yang telah pulih pun kembali ke arena balap hanya untuk menemukan kenyataan menyakitkan.

Video YouTube Ta Ra Rum Pum

Ia harus kalah dan kalah lagi tanpa bisa menang. Akibatnya pemilik tim Speeding Saddles memecatnya dan RV pun kehilangan sumber penghasilan. Karena ketidakmampuan mengelola keuangannya, RV, Radhika dan kedua anaknya harus meninggalkan rumah mewah mereka dan pindah ke rumah sewaan kumuh. RV dan Radhika kini harus mencari akal untuk menjelaskan bagaimana hidup mereka berubah 180 derajat itu kepada kedua anak mereka.

Apa yang akan terjadi selanjutnya kepada RV dan keluarganya? Anda bisa mengikuti kisah drama yang mengharu birukan dalam Mega Bollywood Spesial Lebaran Penuh Rahmat Ta Ra Rum Pum yang tayang pada Jumat, 10 September pukul 09.00 WIB di layar kesayangan Anda Indosiar.

Credit to / Ucapan Terima kasih kepada:

  • Puji syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • Blog-Comentz™, penggemar Mega Bollywood, terima kasih telah meramaikan blog ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • http://www.indosiar.com/
  • bobykmika untuk YouTube dan semua pihak atas sumber tulisan, gambar dan video.
Iklan
  1. om bida
    Kamis, 9 September 2010 pukul 20:51

    udah liattttttt berkali kali.

  2. Kamis, 2 Januari 2014 pukul 15:47

    i love bollywood

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: