Beranda > THREAD > Steven William Umboh Kurang Pede Dikatakan Mirip Justin Bieber

Steven William Umboh Kurang Pede Dikatakan Mirip Justin Bieber


http://wp.me/pevle-2QJ

Foto Steven (Stefan William Umboh) dan Justin Bieber

Dikutip dari Suara Merdeka CyberNews Edisi Online 23 September 2010 — Steven William Umboh Kurang Pede Dikatakan Mirip Justin Bieber — Menjadi sebuah berkah dan kebahagiaan yang luar biasa bila wajah yang kita miliki mirip dengan seorang artis ternama, begitu juga yang dialami oleh Steve William Umboh.

Remaja kelahiran California, Los Angeles, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 ini banyak dibilang memiliki wajah mirip sekali dengan Justin Bieber seorang penyanyi remaja asal Kanada.

“Ya bersyukur aja kalau dibilang mirip Justin Bieber. Sebenarnya aku nggak suka ya dikatakan mirip, aku ya aku-Justin ya Justin, tapi ya bagaimana lagi, biarlah toh juga tidak merugikan aku,” ucap pemeran Yudha di sinetron “Arti Sahabat” itu dengan santai.

Sebagai artis remaja yang kemiripan wajah dengan penyanyi Justin Bieber ternyata tidak membuat Steven mengandalkan kemiripannya itu untuk kemulusan karirnya di dunia akting.

Justin Bieber“Ada sisi yang menguntungkan juga tapi walau bagaimanapun juga kurang nyaman kalau dibilang hanya gara-gara kemiripan jadi menghalalkan segala cara. Semua kan dilihat prestasinya, orang sekeren apa tapi aktingnya jelek kan nggak ada gunanya juga,” kata remaja berdarah Amerika-Manado itu saat dijumpai di Mal Jakarta, kemarin.

Walau kemiripan wajahnya sering diperbincangkan orang namun Steven nyatanya masih meragukan kemiripan wajahnya tersebut dengan Justin Bieber. “Orang-orang dan keluarga pada bilang aku mirip tapi aku sih ngerasa nggak mirip Justin Bieber ya,” jawabnya kalem.

  1. airlangga ramadhan
    Selasa, 30 April 2013 pukul 15:02

    aku bukan ke pd an yah
    tapi aku juga mirip stevan willam
    banyak yang bilang kalau aku mirip stevan william

  2. Selasa, 18 Juni 2013 pukul 14:39

    Aduuu aku thu fans bgt lho sama stefan william umboh..

  3. Selasa, 18 Juni 2013 pukul 14:43

    I love steven william umboh ‘*
    steven is the best boy. . .

  4. Sabtu, 11 Januari 2014 pukul 21:13

    kak stevan knpa gak jadian aja sama kak yuki padahal kalian itu cocok banget…..
    mm kak stevan aku boleh minta no hp kak stevan gak… soalnya aku udh nge’fans bgt sma kk stevan .. kasih dong kk

    PLEASE

  5. Rabu, 4 November 2015 pukul 02:05
  6. Rabu, 4 November 2015 pukul 02:08
  7. Rabu, 4 November 2015 pukul 02:09

  8. Rabu, 4 November 2015 pukul 02:10

  9. Rabu, 4 November 2015 pukul 02:11
Comment pages
1 22 23 24
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

