Beranda > INDONESIA, SINETRON, THREAD > ARINI SCTV Sinetron

ARINI SCTV Sinetron


http://wp.me/sevle-arini

Arini adalah putri dari seorang politikus dan pengusaha ternama yang sangat menjaga nama baiknya. Arini menjalin hubungan rahasia dengan Galang, bahkan menikahinya diam-diam, lantas mengandung anaknya. Rahasia ini hanya diketahui oleh kakak Arini, yaitu Adrian, dan sahabat Arini, yaitu Sinta.

Dalam keadaan hamil tua, Arini mengalami kecelakaan parah. Bayi Arini di paksa keluar, dan Arini terpuruk ke dalam kondisi koma. Ayah Arini, yaitu Himawan, langsung mengatur agar Galang meninggalkan Arini selamanya, dan membiarkan Galang membawa anak mereka. Sinta, yang adalah anak dari tangan kanan Himawan, yaitu Wiyogo, menawarkan diri pada Galang untuk menjaga bayi Galang dan Arini itu. Ketika sadar dari komanya, Arini tidak menduga bahwa tujuh tahun telah berlalu. Arini mendapatkan Wiyogo telah mengkhianati Himawan hingga membuatnya bangkrut, serta Galang juga akhirnya telah menikah dengan Sinta. Lebih parah lagi, bayinya dibesarkan oleh Galang dan Sinta. Kini, Arini berjuang agar bisa merebut kembali bayinya yang sekarang sudah berusia tujuh tahun dan bernama Kanaya itu.

Apakah Arini dapat berkumpul kembali dengan Galang dan Kanaya anaknya?

Sinopsis SCTV Sinetron “ARINI” by: SCTV Marketing

Keyword via Google: Arini | Sinetron Arini | SCTV Sinetron Arini | Sinopsis Arini | Pemain Sinetron Arini | Judul Lagu Tema Pembuka Soundtrack Sinetron Arini | thread pangeran |

Iklan
  1. cintavita
    Rabu, 9 Februari 2011 pukul 12:18

    benci tengok arini….tak tau menghargai suami yg susah payah untuk menyelamatkan anaknya…..gferam ja tengok dia…sabar ya galang…

  2. inoy
    Minggu, 13 Februari 2011 pukul 23:17

    waduh…sinet arini2 dah tamat..kangen ni liat akting mereka.arini2 critane bgs g muter2 ky sinet yg ln,aktingya bgs..arini2 critane tentg rebutan anak..tegang trz tp mesranya cm dkt antr galang n arini,smg ad arini 3,atw ap lah judulnya yg penting vino ma aneke maen lg jd pasangan,tp critanya yg romantis dunk.secreenplay tlg bikin lg sinet yg pemaine vino ma aneke yg romantis..

  3. inoy
    Minggu, 13 Februari 2011 pukul 23:20

    arini2 endingnya bgs..tp msh pgn liat kemesraan vino n aneke..secreenplay ditgu sinet brnya ya tentg vino n aneke..

  4. pedro
    Jumat, 18 Februari 2011 pukul 18:46

    mmm boleh tau ga?
    penulis scriptnya siapa sih?

  5. eka andri
    Selasa, 15 Maret 2011 pukul 20:00

    sinetron arini tayangkan lagi aku kepingin lihat vino g bastian ekting yg mesra dengan anneke jhodi dan sorraya anggraini….jadi tolong tayangkan lagi arini3

  6. r@n1
    Rabu, 23 November 2011 pukul 13:32

    Pengen Arini 1 + 2 tayang ulang deh, kangen ma ayah Galang bunda Arini + Kanaya. Dr pd dibuat Arini 3 mnding buat sinetron baru utk Vino + Anneke tp jgn yg dark lg tema nya ky Arini pengen yg fresh gt.

Comment pages
1 12 13 14
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: