Arsip

Archive for Selasa, 7 Juni 2011

Missing You SuperGirlies Girlband Indonesia


http://bit.ly/Super_Girlies | klik foto mega sg | klik foto fDJ Laras |

Logo SuperGirlies atau Super Girlies Girlband Indonesia

Pagi SuperFriends, selamat datang di unofficial thread Super Girlies. Di thread ini kita bisa berbagi info dan diskusi hal-hal menarik berkaitan Super Girlies. SuperGirlies adalah girlband baru Indonesia asal Bandung beranggotakan tujuh gadis belia yang cantik, bervokal bagus, pinter nge-dance, smart dan energik. Mereka adalah Mega, Opie, Atu, Laras, Kinan, Sarah dan Uty. Setiap anggota grup SG memiliki latar belakang yang berbeda, namun mempunyai persamaan visi dalam berkreasi. Mereka juga telah memiliki pengalaman yang cukup dalam bidang tarik suara, dance, modelling, musik bahkan akting.

Dengan berbekal penampilan yang fresh dan menarik serta didukung kemampuan olah vokal yang baik, nge-dance yang bagus, Super Girlies mampu mencuri perhatian orang-orang yang menontonnya. Tak heran jika Super Gilies termasuk salah satu girlband yang menawan hati.

Klik Press Release SG : SuperGirlies Girlband Indonesia

Klik Biodata dan foto profil member / personil / anggota grup Super Girlies girlband Indonesia asal Bandung bergenre Japanesse Pop / J-Pop

Lirik Lagu Malu Malu Mau – single perdana girlband SuperGirlies

Lyrics: Malu Malu Mau – SuperGirlies

Title: Malu Malu Mau
Artist: SuperGirlies
Ciptaan : Yerry / Dorizo

Oh.. indahnya dunia
Saat ku tatap matamu..
Ohh indahnya hatiku, saat kau bilang I love you so..

Aku pengen bilang, Ku sudah tak tahan,
Aku pengen bilang cinta
Tapi aku malu,
Tapi aku ragu tak bisa ungkapkan itu

Apa aku bisa, apa aku sanggup
Tuk ungkapkan ini semua
Tapi ya sudahlah ku bilang saja..

• Oh ternyata, semua tak ku sangka
Kamu miliki rasa yang sama
Kini aku cinta, kamu juga cinta..
Ya sudah tinggal jalani saja..

Reff : Ada cinta kini ku rasa, hilangkan semua
Rasa sepi hatiku..
Ada cinta, kini menyapa..
yakinkan semua..
Indah kisah slamanya kamu
ada..

Aku pengen bilang, Ku sudah tak tahan,
Aku pengen bilang cinta
Tapi aku malu,
Tapi aku ragu tak bisa ungkapkan itu

Apa aku bisa, apa aku sanggup
Tuk ungkapkan ini semua
Tapi ya sudahlah ku bilang saja..

• Oh ternyata, semua tak ku sangka
Kamu miliki rasa yang sama
Kini aku cinta, kamu juga cinta..
Ya sudah tinggal jalani saja..

Reff : Ada cinta kini ku rasa, hilangkan semua
Rasa sepi hatiku..
Ada cinta, kini menyapa..
yakinkan semua..
Indah kisah slamanya kamu
ada..

Oh.. indahnya dunia
Saat ku tatap matamu..
Ohh indahnya hatiku, saat kau bilang I love you so..

Credit to / ucapan terima kasih kepada :

*Tulisan masih akan diperbaiki dari berbagai sumber.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.354 pengikut lainnya.

