Beranda > THREAD > “Forbidden Love” Telenovela di MNCTV

“Forbidden Love” Telenovela di MNCTV


Mulai 20 Juni 2011 Setiap Hari pukul 15:00-16:00 WIB di MNCTV

Foto Keluarga Telenovela Turki Forbidden Love

forbidden love | telenovela mnc tv | Turki asal negara telenovela forbidden love di mnc tv | pemain forbidden love | foto pemain forbidden love | cerita forbidden love | sinopsis drama forbidden love | jumlah episode forbidden love | video youtube drama forbidden love | soundtrack drama forbidden love | wallpaper forbidden love | poster forbidden love

Tokoh di Forbidden Love (kika) : Nyonya Firdevs, Behlul, Bihter, dan Tuan Adnan

Para Pemain Drama “Forbidden Love”:

  • Kıvanç Tatlıtuğ sebagai Behlül Haznedar
  • Beren Saat sebagai Bihter Yöreoğlu
  • Nebahat Çehre sebagai Nyonya Firdevs (Firdevs Yöreoğlu [ibunya Bihter])
  • Selçuk Yöntem sebagai Tuan Adnan Bey (Adnan Ziyagil)
  • Hazal Kaya sebagai Nihal Ziyagil
  • Batuhan Karacakaya sebagai Bülent Ziyagil
  • Zerrin Tekindor sebagai Deniz Hanim (Denise de Courton)
  • Nur Fettahoğlu sebagai Peyker Yöreoğlu
  • İlker Kızmaz sebagai Nihat Önal

Credit to : http://nas.mbc.net/

About these ads
Kategori:THREAD Tag:
  1. Beren Junior
    Minggu, 26 Juni 2011 pukul 20:34 | #1

    Telenovela terbaik yg pernah aq nonton ;) jadi senang nonton mnc-tv karna ada forbidden love ;) moga aja bisa tayang setiap hari . Sehari aja ngga nonton udah kangen…

    • nadia
      Senin, 11 Juli 2011 pukul 15:20 | #2

      iya… film’n keren bangeeeet……….

  2. Senin, 27 Juni 2011 pukul 15:22 | #3

    Sinopsis Forbidden Love Eps.6 “Behlul Pergi dari Rumah Adnan Bey”

    Tayang : Senin, 27 Juni 2011, pukul 15.00 WIB

    Setelah Behlul pergi ke rumahnya Hilmi Bey, dia mendapatkan penjelasan langsung dari Hilmi Bey tentang keoranaran yang dilakukannya. Dari sini Behlul juga tahu kalau Firdevs telah memaksa Nihat untuk memberikan uang sebesar 1 juta lira.

    Atas informasi yang didapatkan inilah Behlul menjadi kaget ketika Nihat diterima oleh Adnan Bey sebagai direktur salah satu perusahannya. Behlul semakin yakin kalau pernikahan Bihter hanyalah untuk mengambil hartanya Adnan Bey. Akhirnya hal yang dirasakan Behlul ini disampaikan ke Adnan Bey dengan tujuan untuk mengingatkannya. Namun yang terjadi malah Adnan Bey sakit hati, apalagi setelah Bihter juga mendengar pembicaraan mereka. Atas kejadian ini Behlul memutuskan untuk pergi selamanya dari rumahnya Adnan Bey.

    Source : http://www.mnctv.com/

  3. Senin, 27 Juni 2011 pukul 20:58 | #4

    Forbidden Love, Adnan-Bihter Menikah

    MEMASUKI minggu kedua, cerita telenovela Turki Forbidden Love semakin seru.

    Firdevs yang menduga Adnan akan melamarnya, ternyata justru berniat meminang Bihter, putrinya sendiri. Janda matre itu syok dan menolak lamaran Adnan. Bihter marah pada ibunya.

    Bihter menuduh ibunya cemburu karena Adnan lebih memilih dirinya. Firdevs tak terima dan menampar Bihter. Terjadi ketegangan di antara ibu dan anak ini.

    Dasar matre, pada akhirnya Firdevs datang ke rumah Adnan untuk memohon maaf dan merelakan Bihter dipinang Adnan. Nihal, putri Adnan akhirnya menyetujui ayahnya menikah dengan gadis yang nyaris seumuran dengannya. Adnan-Bihter pun menikah.

    Masalah tak berhenti sampai di sini. Hilmi Bey, ayah Nihat mengetahui bahwa Nihat telah menjual tanah miliknya dan uangnya diberikan pada Firdevs. Nihat memberikan uang ini kepada Firdevs agar bisa menikahi Peyker, anak Firdevs selain Bihter. Hilmi naik pitam, enggan menganggap Nihat sebagai putranya lagi. Ia bahkan mendatangi pernikahan Adnan-Bihter untuk membongkar betapa Firdev seorang janda yang gila harta.

    Suasana pernikahan yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi tegang. Semakin kacau saat Sevil, teman Firdevs, mengambil gambar kekacauan acara pernikahan dengan kameranya untuk dijual ke media massa. Alhasil, kisruhnya pernikahan Adnan tersebar ke semua media massa.

    Behlul, keponakan Adnan, mendatangi rumah Hilmi Bey untuk mencari tahu permasalahan yang sebenarnya. Hilmi menjelaskan bahwa Firdevs meminta uang 1 juta Lira kepada Nihat, putra Hilmi, agar diizinkan menikahi Peyker.

    Simak kelanjutan Forbidden Love, setiap Senin-Jumat pukul 15.00 di MNC TV.

    Credit to : Panditio Rayendra untuk Tabloid Bintang Edisi Online Minggu, 26 Juni

  4. Rabu, 29 Juni 2011 pukul 14:36 | #5

    Forbidden Love (Eps.7) “Bulen Memanggil Bihter ‘Ibu’”

    Tayang : Selasa, 28 Juni 2011, pukul 15.00 WIB

    Setelah berbagai kendala dan permasalahan adaptasi di rumah baru, Bihter mampu menunjukkan perhatiannya pada anak-anak. Walhasil, setelah Bihter memisah kamar Nihal dan Bulent, Bulent senang sekali, dan akhirnya dia memanggil Bihter dengan kata ‘Ibu’.

    Sumber : http://www.mnctv.com/index.php

  5. rika
    Kamis, 7 Juli 2011 pukul 20:08 | #6

    gimana sich minggu ini ko telenovelanya ga tayang lg

  6. Kamis, 7 Juli 2011 pukul 20:11 | #7

    sudah tidak tayang lgi,karna ratingny ga bagus?

  7. Anita
    Selasa, 19 Juli 2011 pukul 09:53 | #8

    Kenapa gak tayang lagi? karena Sad Ending-kah? Atau karena telenovela ini banyak sensornya…?

  8. putri
    Kamis, 29 September 2011 pukul 20:15 | #9

    Kenapa sich film-a setengah2 gitu ditanyangin-a…padahalkan lagi seru2-a..aah mengecewakan penonton aja nie produser-a…huuuffttt

  9. Ria
    Jumat, 16 Desember 2011 pukul 21:01 | #10

    nah makanya itu. gue mohon banget tayang lagi, kalaupun banyak sensornya kenapa gak ditayangin malam aja. gue suka banget sama BEREN SAATnya nih end penasaran endingnya. kalau nonton dari youtube gak tahu artinya. tolong MNC !!!

Comment pages
1 2 15298
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.355 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: