Beranda > KOREA, THREAD > Sinopsis dan Pemain Drama Asia “Tamra The Island” di Indosiar

Sinopsis dan Pemain Drama Asia “Tamra The Island” di Indosiar


  • Judul: 탐나는 도다 / Tamnaneun Doda
  • Biasa disebut: Tempted Again / Shipwrecked / Tamra, The Island / Tamna, The Island / Love, The Island
  • Genre: Period
  • Episode: 16
  • Siaran Jaringan: MBC

Sinopsis

Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang berkebangsaan Inggris bernama William Spencer (Pierre Deporte)yang terdampar di sebuah pulau bernama Tamra. Drama ini bersetting pada abad 17, saat itu Korea masih dikuasai dinasti Joseon (Jangan2 masa pemerintahannya SukJong di Dong Yi z.. ). Dalam drama ini William digambarkan sebagai seorang pria bule yang sangat terobsesi pada daratan timur. Ia lari dari negaranya untuk bertualang ke daratan timur dengan menumpang kapal Belanda yang akan berlayar ke Jepang. Di tengah perjalanan, kapal yang ditumpangi William mengalami kecelakaan sehingga ia terlempar ke laut dan terdampar di pulau Tamra yang kemudian ditemukan oleh seorang penyelam wanita bernama Jang Beo Jin (Seo Woo). Di sisi lain, ada seorang pria bernama Park Kyu (Im Joo Hwan) yang datang ke pulau Tamra dengan menyamar sebagai narapidana, padahal ia sebenarnya adalah seorang pejabat istana. Kisah berkembang dengan cerita cinta segitiga antara William, Beo Jin dan Park Kyu.

Drama Tamra the Island ini diangkat dari sebuah komik dari judul yang sama. Yang membuat film ini unik, karena film ini merupakan film Korea yang tokoh utamanya seorang bule (Pierre Deporte) yang lahir dan besar di Perancis tetapi fasih berbahasa Korea. Kata Tamra itu sendiri ternyata merupakan kata lain dari Jeju.. Jadi drama ini judulnya Pulau Jeju… pulau yang paling indah di Korea.

Pemain:

  • Seo Woo sebagai Jang Beo-Jin

Kali ini g ngebahas tentang biodata Seo Woo, karena sudah pernah saya tulis di Drama Cinderella’s Sister. Nah pada drama ini Seo Woo mendapat 2 penghargaan dari MBC Drama Awards yaitu sebagai Artis Terpopuler dan Artis Pendatang Baru.

  • Im Joo Hwan sebagai Park Kyu
Kalo ngelihat pose gambar kayak gini jadi keinget posenya Goo Yong Ha di Drama Sungkyunkwan Scandal… :lol: Pelajar yang suka seenaknya sendiri ditambah lagi banyak dikagumi para wanita.. Goo Yong Ha punya itu…. Kembali ke Im Joo Hwan, aktor ini memulai debutnya sejak tahun 2004. Jadi setidaknya sudah 13 drama TV dia bintangin, salah satunya menjadi kakaknya Yi Jung (Kim Bum) di BBF.
  • Pierre Deporte sebagai William
Mungkin tokoh ini yang membuat drama sedikit berbeda dengan drama lainnya. Pierre Deporte, lahir dan besar di Perancis tetapi fasih berbahasa Korea, dia menjadi tokoh utama di drama ini. Nah Pierre ternyata cuma main drama 2 kali yaitu sebagai cameo di High Kick Through The Roof dan di Tamra, The island saja.
  • Lee Sun Ho sebagai Ahn Kawamura
Lee Sun Ho, atau pemeran Lee An di Marry Me, Mary ini pada drama Tamra, The Island berperan sebagai Ahn Kawamura. Dilihat dari namanya, Ahn Kawamura (banyak juga yang menulis Yan Kawamura) adalah teman William yang berasal dari Negeri Sakura alias Jepang. William pergi ke korea ditemani oleh Ahn Kawamura ini. Nah petualangan apa yang akan terjadi selanjutnya ya..??
  • Lee Seung Min sebagai Seo Min
Lee Sung Min memulai karir keartisannya mulai tahun 1999, di drama ini Ia memerankan tokoh bernama Seo Min. Seperti apakah karakter Seo Min…?? Segera kita dapat ketahui setelah Indosiar menayangkan drama ini.
Note:
Sebenarnya, episode Tamra, The Island ini ada 20 episode, tetapi karena ratingnya sedikit maka episode dikurangi menjadi 16 episode.
Saya kasih Review nya dulu ya ….

Tamra.E01.avi  Download

Tamra.E02.avi  Download

Tamra.E03.avi  Download

Tamra.E04.avi  Download

Pass :  “idws” tanpa tanda kutip ( ” )

Coming Soon di  Indosiar .

Special Thank To :

id.shvoong.com

wiki.d-addicts.com

google.co.id

indowebster.com

Iklan
Kategori:KOREA, THREAD
  1. Jumat, 30 September 2011 pukul 14:50

    ya syang film nya tmat mmm:( kpan2 tayangin lg y filmnya kalo bisa secpet nya

  2. astaGa!
    Jumat, 30 September 2011 pukul 15:55

    hwaaa… aku suka buangget drama ini… Park Kyu cuakeeepp bgt!!!! dah gitu cool lagi. endingnya juga enak (tidak menyakiti hati banyak pihak…hehehe).
    ada yang bisa kasih tahu dimana tempat link donlotnya yg full episode?

    • qyqe
      Minggu, 2 Oktober 2011 pukul 20:25

      ada sih di viki.com….tapi yg episode 3,4,6 sama 7 ny g bisa diputar….downloadnya pke orbit ati Internet download manager y,….

  3. uswa
    Sabtu, 1 Oktober 2011 pukul 09:51

    PARK KYU….kereeen…William….imuuuuut i luph u pulll

  4. kiki
    Sabtu, 1 Oktober 2011 pukul 13:20

    park kyu , i like it…..

  5. lia
    Sabtu, 1 Oktober 2011 pukul 20:12

    smg tamra the island maen lg sieh pliese

    • lilis suka tamra the island
      Minggu, 18 Desember 2011 pukul 10:30

      aminnnnnnnn…………. tp mau nya ampe episode 20 … plasee3ee produsernya bikin lagi kek ceritanya ,,, ak pngen bgt liat jang beo jin pacaran ama park kyu

  6. dwiastuti
    Minggu, 2 Oktober 2011 pukul 20:46

    park kyu sama beo jin kenapa nggak sampai nikah, endingnya kurang seru….nih. seorin sama chi young masih hidup nggak sampai mati

    • qyqe
      Minggu, 2 Oktober 2011 pukul 20:49

      nikah….tapi lewat man hwa nya ja…g tau deh yg disiarin di tv ad ditampilin pa g…

      • wafa
        Rabu, 19 Oktober 2011 pukul 22:29

        masa? dimana man hwa itu? pliss kasih tauu

  7. uchii
    Jumat, 7 Oktober 2011 pukul 21:00

    im ju-hwan love youu…
    keren abissss

  8. lilis suka tamra the island
    Minggu, 18 Desember 2011 pukul 10:33

    seo woo ❤ lim joo hwan …… aku pengen lihat beo jin sama park kyu pacaran ,,,, ne tamat nya gx nyambung ,,,, ayo donk produsernya , tayangin napa episode 20 nya, PLASEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE BGT.

  9. freema yhani
    Selasa, 10 April 2012 pukul 11:50

    sayang banget ya rating na rendah,, menurut saya drama ini lain daripada drama korea lainnya, punya latarbelakang yang unik, cerita bagus, & pelakon2 na juga bagus2 semua,, bener2 mirip era abad ke-17.. bisa bikin part II na gak yaa,, hehehhe…

  10. bi2
    Selasa, 28 Agustus 2012 pukul 23:40

    kapan diputer lagi ya….

Comment pages
  1. Minggu, 7 September 2014 pukul 14:50
  2. Jumat, 21 November 2014 pukul 11:06

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: