Beranda > KOREA, THREAD > Drama Korea: Mary Stayed Out All Night

Drama Korea: Mary Stayed Out All Night


http://wp.me/pevle-47o

Mary Stayed Out All Night

Detail :

  • Judul : 매리는 외박중 / Maerineun Oebakjoong/ Mary is Out at Night
  • Judul Cina : 玛丽外宿中
  • Judul Lain : Mary Stayed Out All Night   / Marry Me, Mary!
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 16
  • Produksi: KBS2
  • Periode Tayang : 08 Nov – 28 Dec 2010
  • Waktu : Senin & Selasa, 21:55 Waktu
  • Kepala Produser : Jung Sung Hyo
  • Producer : Han Sang Woo (한상우)
  • Sutradara : Hong Suk Goo, Kim Young Kyoon (김영균)
  • Penulis Asli : Won Soo Yeon (원수연)
  • Screenwriter: In Eun Ah (ep 1-10), Go Bong Hwang (ep 11-16)
  • Ost Opening : Tell Me Your Love, Download ost Full : Disini.

Mary Stayed Out All Night

Pemain :

Cast Of Mary Stayed Out All Night

 

Sinopsis:

Wi Mary (Moon Geun Young) adalah seorang anak perempuan yang ceria, bersemangat dan mandiri. Namun, ayahnya (Park Sang Myeon), Wi Dae Han gagal berbisnis sehingga mempunyai banyak hutang dan harus berpindah-pindah karena selalu dikejar-kejar oleh penagih hutang. Wi Mary pun kena getahnya dan dia pun juga trauma atas kejadian ayahnya dan kurang begitu mempercayai orang lain karena takut akan adanya penipuan seperti yang dialaminya ayahnya. Tapi, dia tetap dan sangat mencintai dan menyayangi ayahnya.
Pada suatu malam ketika dia sedang pergi bersama dengan teman-temannya, dia tidak sengaja menabrak seseorang yang diketahui bernama Kang Mu Gyul (Jang Geun Suk). Tabrakan mobil yang kelihatan sangat romatis karena sempat membuat waktu berhenti sebentar sehingga terlihat seperti memang itu adalah sebuah awal takdir yang indah itu mempertemukan seorang Wi Mary dengan personil band rock indie yang berjiwa bebas dan bertingkah seenaknya yaitu Kang Mu Gyul.
Dan untuk sekejap bayangan tentang takdir indah itu lenyap ketika Wi Mary sadar bahwa dia yang menabrak Kang Mu Gyul dengan mobil temannya. Karena dia yang menyetir, maka dia harus bertanggung jawab pada perbuatannya itu dan ingin membuat sebuah perjanjian pada Kang Mu Gyul untuk tidak mengungkit kejadian malam itu, dia mengikuti kemanapaun Kang Mu Gyul pergi walaupun waktu itu Kang Mu Gyul sudah bilang kalau dia baik-baik saja (tapi yah begitulah, Wi Mary tidak bisa percaya begitu saja, bisa saja kan, si Kang Mu Gyul sudah menghapal nomor plat mobil mereka dan akhirnya menuntut kejadian malam itu).Awal dari kejadian tabrakan itulah, akhirnya dengan cepat mereka terpaksa berteman dan mereka belum mempunyai perasaan apa-apa antara satu sama lain. Wi Mary lah yang mengajari arti keluarga pada Kang Mu Gyul yang sering ditinggalkan oleh ibunya. Sementara itu, teman ayah Mary yaitu Byun Jun Suk yang merupakan orang kaya pulang dari Jepang dan mencari ayah Wi Mary. Dengan alasan ingin membantu ayah Wi Mary terlepas dari hutangnya dia menjodohkan anak laki-lakinya, Byun Jung In pada Wi Mary. Padahal dia melakukan itu karena dulu dia pernah mencintai dengan diam-diam ibu Wi Mary.

Byun Jung In (Kim Jae Wook) adalah seorang perfect boy dengan sedikit rasa emosional yang tampan , sopan, pintar dan mempunyai latar belakang keluarga yang baik, jelas dilahirkan dalam keluarga yang kaya, Dia selalu patuh pada perintah ayahnya sehingga dia tidak sedikitpun menolak pernikahannya dengan Wi Mary. Kemudian Mary yang mengetahui bahwa dia akan dijodohkan oleh ayahnya, dia melarikan diri karena tidak mau dan akhirnya memohon kepada Kang Mu Gyul untuk menjadi suami palsunya. Akhirnya dengan paksaan teman-temannya pun Kang Mu Gyul mau menjalani pernikahan palsu dengan Wi Mary tersebut. Ayah Jung In yang mengetahui keadaan ini akhirnya mengajukan kontrak 100 hari dengan Wi Mary dan Kang Mu Gyul. Setelah 100 hari tersebut, Wi Mary dapat memilih salah satu di antara Mu Gyul atau Jung In dan hutang ayah Wi Mary akan tetap dibayarkan.

Seo-Joon (Kim Hyo-Jin) adalah seorang wanita seksi dan canggih. Dia juga berasal dari keluarga kaya. Seo-Juni bekerja sebagai aktris, lebih memilih untuk membuat film bukan drama. Seo-Juni putus dengan Mu-Gyul sekitar setahun yang lalu, tapi masih kadang-kadang menghadiri pertunjukan tanpa pengetahuannya. Dia juga memiliki perawatan-bebas yang sama roh-Mu Gyul. Seo-Juni kemudian bertemu Mu-Gyul sekali lagi dan membuat kontrak untuk sebuah drama yang diproduksi oleh Jung-In. Seo-Jun mulai mengembangkan perasaan untuk Jung-In dalam cinta segitiga yang aneh.
Singkat cerita, karena mereka sering bersama dan bercerita akhirnya timbul perasaan cinta di antara Kang Mu Gyul dan Wi Mary, sedangkan cinta Jung In pada Wi Mary bertepuk sebelah tangan (huhuhuhu). Dan itupun lucu banget karena kadang salah satu dari mereka tidak mau mengakui perasaannya tapi cemburu kalau melihat salah seorang bersama orang lain (misal Wi Mary dengan Jung In atau Kang Mu Gyul dengan Seo Joon, mantan kang Mu Gyul)
Masalah yang terjadi di film ini tidak pernah berhenti dari awal mulai dari hutang ayah Wi Mary, tabrakan takdir dengan Kang Mu Gyul, perjodohan dengan Jung In, mantan Kang Mu Gyul yang ingin balikan, ayah Wi Mary yang tidak merestui hubungan Kang Mu Gyul dan Wi Mary sampai ayah Ju In Suk yang dengan keras kepalanya tetap memaksakan pernikahan atara Jung In dengan Wi Mary, Beberapa Kesulitan Jung In dalam meproduksi sebuah film, mimpi Kang Mu Gyul untuk menjadikan band indie-rocknya terkenal, mimpi Jung In untuk menjadi produser film yang handal, mimpi Wi Mary untuk menjadi penulis skenario film dan juga kemauan Seo Joon untuk menjadi aktris profesional dan lebih bertanggung jawab..

Mary Stayed Out All Night

Credit & Thanks To:


  1. Im3L
    Sabtu, 16 Juli 2011 pukul 08:07

    Cepetan tayang na ….. drama yg seru banget. kumawo

  2. Sabtu, 23 Juli 2011 pukul 17:21

    wah asyik drama ini akan segera tayang di Indosiar. Terima kasih Indosiar…🙂

  3. Minggu, 24 Juli 2011 pukul 15:31

    WaHhhhh, pas aku masuk sekolah lagi —___——, ada dvd bajakannya ga ya?hehhe.

  4. anisa
    Selasa, 26 Juli 2011 pukul 18:01

    Tyang d indosiar.y bsa g dtuker sma jdwl you’re my destiny??
    Soal.y kalau jm 2 ga bkaln bsa nntn T__T

  5. Cintia
    Jumat, 29 Juli 2011 pukul 22:07

    Qta liat ja film’a bsoc.. Jd pnasarn… Hehe..

  6. ela
    Senin, 1 Agustus 2011 pukul 10:21

    kapan tayangin lagi naughty kissnya beserta episode soecialx juga yah]

  7. nana
    Kamis, 4 Agustus 2011 pukul 20:07

    cakep banget kang mu gyul :*

  8. rina
    Jumat, 5 Agustus 2011 pukul 14:51

    bgus bgt ne,pengene nonton terus

  9. Minggu, 7 Agustus 2011 pukul 03:42

    you Are my superstar…😀

  10. Minggu, 14 Agustus 2011 pukul 11:21

    Ini kesian yahh Rating nya jelek di Indosiar😦 sayang Admin epi perdananya kelewatan, n nontonnya juga jarang2 kr sibuuukk huhuhu

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: