Beranda > THREAD > Eza Ginonino-Ardina Rasti : Something About Stella [Mega Sinema RCTI]

Eza Ginonino-Ardina Rasti : Something About Stella [Mega Sinema RCTI]


http://wp.me/pevle-4wF

Eza Gionino - Ardina Rasti : Something About Stella

Video Klip / Promo / Trailer Mega Sinema / FTV “Something About Stella”


Sinopsis

Ayo pilih… mau cewek cantik tapi not smart, atau cewek jelek tapi pinter? Atau cewek cantik tapi jahat dan miskin, atau cewek jelek tapi baik dan kaya? Itu adalah survey yang sedang dilakukan Kevin adalah staff redaksi sebuah majalah pria HOT GUYS, majalah paling top saat ini. Ia harus bikin survey, cewek macam apa yang akan dipilih cowok-cowok?Sasarannya adalah Stella (22), mahasiswi fashion design. Udah eksentrik, ‘gak cantik’, gak pintar, gak kaya lagi. Ini dia nih cewek yang tepat buat jadi kelinci percobaan Kevin! Tapi lucunya, Stella pede abis. Dibilang jelek banget juga gak, tapi fashion tastenya itu lhooo… lebayyyy! Saat Stella menerima cinta Kevin.. teman Stella, Pritty, shock! Soalnya Pritty itu cantik, masa Kevin pilih Stella sih???

Semua shock Kevin pacaran sama Stella! Apalagi Aldo, cowok biasa-biasa saja yang selama ini suka Stella. Selama masa pacaran ini, Kevin mengalami berbagai kejadian yang bikin dia bete abis. Gimana gak? Stella yang dongdong suka bikin kesalahan konyol yang menjerumuskan Kevin dalam masalah. Tapi anehnya, tiap masalah yang dibuat Stella yang bikin susah Kevin malah membuat Kevin jadi makin ngetop, dan karir menanjak! Cerita tentang dirinya muncul di mana-mana sebagai BACHELOR OF THE YEAR! THE MOST WANTED MAN! Cowok ganteng yang melihat inner beauty seorang wanita! Kekurangan Stella justru memberikan keuntungan buat Kevin.

Sebaliknya, hal itu bikin cowok-cowok jadi pada penasaran pada Stella. Apa yang dipunyai cewek ‘minus’ itu… sampai Kevin pacaran dengannya? Mendadak Stella direbuti para cowok keren yang ingin mengenalnya lebih dekat! Karena Pritty dan beberapa orang suka bilang Stella gak pantas buat Kevin… Stella berusaha agar tidak bikin Kevin malu pada dirinya. Dibantu Aldo, Stella mulai memperhatikan penampilannya dan rajin merawat diri, mulai membaca buku dan koran agar tidak bodoh. Biarpun Kevin tak pernah menyuruhnya untuk berubah (justru jangan berubah, biar bisa tetap jadi bahan survey!).

Pritty makin sirik aja. Selama ini dia berusaha merebut perhatian Kevin dari Stella. Dia yang harusnya jadi pacar Kevin! Dia yang harusnya jadi rebutan cowok-cowok! Saat Pritty tahu Kevin hanya menjadikan Stella kelinci percobaan, Pritty kasih tahu ke Stella. Stella patah hati. Putus sama Kevin. Kali ini giliran Kevin yang patah hati.

Stella memang banyak kekurangan dan tidak secantik Pritty, tapi Stella bisa bikin hidup Kevin colorful. Malah pada akhirnya, Stella si eksentrik dan aneh.. berubah jadi lebih baik dari Pritty. There’s something about Stella, yang biarpun berbeda dari yang lain.. ia begitu menarik dan punya banyak kelebihan.

Akhirnya Kevin merevisi isi artikelnya. Di dunia ini tak ada yang berhak mengkategorikan wanita dalam kategori cantik dan jelek, pintar dan bodoh, miskin dan kaya, dll. Setiap wanita special dan tiap wanita punya kekurangan dan kelebihan. Kevin pun berusaha memenangkan hati Stella kembali. Apa Stella akan menerima Kevin, atau justru memilih Aldo, cowok yang selama ini setia menunggu cinta Stella?

Temukan jawabannya dalam Mega Sinema “Something About Stella” yang dibintangi Eza Gionino dan Ardina Rasti pada Selasa, 18 Oktober 2011 pukul 22.30 WIB di RCTI OK

Eza Gionino dan Ardina Rasti

About these ads
  1. Senin, 8 April 2013 pukul 11:52 | #1

    Wahhhhhh kyxny eza ma ardina makin romantizzzz aj

  2. Sabtu, 27 April 2013 pukul 07:10 | #2

    Hey there, You have done an incredible job. I will definitely digg it and personally recommend to my friends.
    I’m sure they will be benefited from this site.

Comment pages
1 2 3 4 17401
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.349 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: