Beranda > INDONESIA, SINETRON, THREAD > Pesantren & Rock’N Roll season 2

Pesantren & Rock’N Roll season 2

Senin, 24 Oktober 2011 Tinggalkan komentar Go to comments

http://wp.me/pevle-3ka twitter: @yusufsufsuf

DUKUNG “PESANTREN DAN ROCK n ROLL” DI AJANG SCTV AWARDS 2011

KETIK: SA7 (spasi) PESANTREN DAN ROCK N ROLL

KIRIM KE: 7288

Screenplay Production mempersembahkan:

PESANTREN & ROCK n’ROLL season 2, Satu lagi drama tv yang menyemarakkan slot SCTV SINETRON. Pasca menikah Wahyu-Nada bertubi-tubi mendapatkan segala cobaan,dan mereka menjalaninya hingga membuat pertengkaran diantara mereka. penasaran dengan ceritanya? Semua akan terjawab di SCTV sinetron PESANTREN  & ROCK n’ROLL season 2. Dibintangi Aulia Sarah dan Ali Syakieb.

poster sinetron pesantren dan rock'n roll

Poster sinetron pesantren dan rock'n roll

Para Pemain PESANTREN  & ROCK n’ROLL

Aulia Sarah sebagai Nada

Ali Syakieb sebagai Wahyu

Ramzi sebagai Najib


Lagu Tema: Dia Maha Sempurna
Penyanyi: Ungu
Produksi: Screenplay Productions © 2011
Jadwal Tayang: Senin – Minggu pukul 21.00 WIB

WAHYU menemui Galang, seorang produser terkenal di Jakarta berkat bujukan Aldo, Rere, dan Openk. Galang lantas menawarkan kontrak kepada band Wahyu Cs yang bernama The Subuh.  Pada kesempatan itu Wahyu mengatakan bahwa dia hanya ingin membawakan lagu rock Islami. Di luar dugaan, Galang ternyata mengabulkan permintaan Wahyu. Bahkan Band The Subuh dapat melakukan rekaman di kantor cabang yang berada di Kota Yogyakarta.

Dengan diselimuti kebahagiaan, Wahyu dan Nada pulang ke Yogyakarta. Sementara itu Kyai Abdullah menyuruh Najib untuk menjemput Ahmad, anak sulung Kyai Abdullah yang baru tiba dari Kairo, Mesir. Ketika hendak berangkat ke stasiun kereta api, Najib bertemu Wahyu dan Nada yang baru saja tiba dari Jakarta.

Wahyu berniat ikut Wahyu untuk menjemput Ahmad. Najib yang sejak dulu merasa tersaingi oleh Wahyu, bergegas pergi duluan. Di lain pihak, Fuad dan Rohim menghalang-halangi kepergian Wahyu. Beruntung berkat bantuan Bejo, Wahyu akhirnya bisa segera pergi ke stasiun kereta api.

Konyolnya setiba di stasiun, baik Wahyu maupun Najib baru menyadari kalau mereka tidak mengenali wajah Ahmad. Alhasil, Najib salah menjemput orang. Najib juga tidak memberi kesempatan orang yang disangka Ahmad itu untuk menjelaskan, lantaran Najib selalu memotong ucapan orang tersebut. Setali tiga uang, Wahyu yang mengira orang tersebut adalah Ahmad, segera mengikuti langkah kaki Najib.

Sesampainya di rumah Kyai Abdullah barulah ketahuan kalau orang yang dibawa oleh Najib bukanlah Ahmad, melainkan Udin Sedunia. Tak lama kemudian, Ahmad pun datang. Keruan saja wajah Najib berubah menjadi merah padam lantaran malu, sementara Wahyu menertawakan kebodohan Najib.

Di lain waktu, Najib dan Wahyu terlibat pertengkaran saat membahas suatu program kerja. Kyai Abdullah yang marah melihat kejadian tersebut akhirnya memberikan posisi pemimpin pesantren kepada Ahmad. Sewaktu Wahyu sedang latihan band di studio musik milik Galang, tiba-tiba Najib, Fuad, dan Rohim datang. Najib beralasan ingin melihat studio musik. Namun Wahyu segera mengusir mereka.

Tanpa sepengetahuan Wahyu, ternyata Najib Cs berkeliling melihat-lihat kantor milik Galang. Saat itu Najib Cs iseng bernyanyi-nyanyi di dalam salah satu studio, hingga secara tidak sengaja suara mereka terekam. Najib lantas memberikan CD rekaman mereka kepada asisten Galang. Secara tidak sengaja pula, CD milik Najib tertukar dengan CD demo dari band lain.

Begitu mendengar CD demo yang disangka milik Najib Cs, Galang langsung suka. Cover CD itu tertulis nama band, The Maghrib. Galang lantas menyuruh asistennya untuk mencari The Maghrib. Di lain pihak, Wahyu Cs yang kebetulan berada di dekat Galang, menjadi penasaran perihal sosok band saingan mereka. Betapa terkejutnya Wahyu Cs, ketika melihat asisten Galang kembali bersama Najib Cs yang disangka sebagai Band The Maghrib…

.

  1. rizka
    Kamis, 17 November 2011 pukul 18:56

    Teman2 aq sedih sepertinya PRR di paksa habis mlm ini adalah episode terakhir, ♏åϋ gmn lg… 1x lg oos bnr, tp tak sangka secepat ini, @asti,embun,oos,kstew,upit,adhe,senang bisa kenal kalian semua, ma’afkan bl α∂a̲̅ Kt yg slh, smg qt te2p bs bersilaturahmi bye3…

  2. Kstew
    Jumat, 18 November 2011 pukul 12:14

    akhirnya eps terakhir dan gak ntn…hiks! mudah2an ada lagi sinetron or FTV nya ali and aulia..hehehehhe sampai jumpa temen2..senang berkenalan dengan kalian semua🙂

  3. Sabtu, 19 November 2011 pukul 12:04

    gw gak suka pnr selesai, jadi gak seru, moga2 kak ali n kak aulia bisa main bareng lagi di senetron yang lain

  4. Sabtu, 19 November 2011 pukul 12:27

    npa PRR hrus tamat pdhl aq kan ska bngt snetromx………screenplay tlong donk bwat snetron yg pmaran utamax kack ali syakieb n kack aulia sarah lgi soalx mrka brdua cocok jdi psangan yg rmantis………….pleaze bwt lgi ea snetronx……pra pnggila or pnggemar PPr menanti……….ocey……..

  5. embun
    Rabu, 23 November 2011 pukul 09:19

    oos, asti, rizka, kstew, dan semua penonton setia PRR. aku ga ingin berhenti komen soal PRR sampai di sini saja. namun ternyata memang tidak ada yg abadi teman-teman.. sinetron paling bagus sudah sampai pada akhirnya. tapi kita tetap semangat ya! memang setiap awal akan ada akhirnya, namun bila sesuatu telah berakhir, maka yang baru pasti akan muncul. semoga segera datang pengganti PRR yang kualitasnya lebih bagus lagi. ataukah akan ada Pesantren dan Rock N Roll season 3??? (hehehe…ngarep ni…)

  6. Kstew
    Kamis, 24 November 2011 pukul 14:43

    setau daku…ktnya screenplay akan ada sinetron yg dibintangi ALi dan Aulia lagi…:)
    so ditunggu ajah teman2 hehehehehhhe

  7. Wiya
    Jumat, 25 November 2011 pukul 10:45

    All PRR lovers aku ingiiiin sekali Twin AS menang di SCTV Award.

  8. Mytha
    Senin, 28 November 2011 pukul 17:24

    knp sih hrus scpt ithu tamatx????
    aku pngen bgt adha PRR eank season 3…..
    psti seru bgt…………….!!!

  9. adhe
    Selasa, 29 November 2011 pukul 21:55

    betul tuh mytha kenapa PRR ega add season 3 kalau add pasti seru tuh…….

  10. rizka
    Selasa, 6 Desember 2011 pukul 12:45

    hello…….pasti sdh ngga ada siapa2……..miss u all, aq kangen baget…stiap hari aq smpetin liat sctv, dr acara was2 smp FTV barang kali ada twin AS coz aq masih kena sindrom mereka, kangen pengen coment lg bareng kalian, embun…..betul banget……semua ada akhirnya apalagi cuma sinetron, tp yg satu ini begitu berbeda…….padahal banyak sinetron yg sudah aq ikutin tp ketika berakhir biasa aja……aq mau cerita yg beda aja, coz sepertinya penulis mempunyai beban moral banget coz ngga sedikit yg menganggap merusak citra pesantren ( pada hal ngga juga khn ), mudah2han screen play bisa membuat cerita yg lebih ringan di kemas dlm kehidupan biasa aja, i miss u all ( pasti ngga ada lg yg coment di sini, gpp……aq lg kangen aza…..)

  11. Wiya
    Selasa, 13 Desember 2011 pukul 16:03

    Gak ada yang comment lagi………………………………

Comment pages
1 75 76 77
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: