Beranda > SINETRON > Sinopsis Cinta Cenat Cenut 2 Episode 3 Tayang Sabtu, 17 Desember 2011

Sinopsis Cinta Cenat Cenut 2 Episode 3 Tayang Sabtu, 17 Desember 2011


* Morgan nyekar ke makam nyokapnya. Di sana, ia ketemu Hime. Morgan bertanya pada Hime kenapa Hime sering bohong padanya. Morgan bertanya kenapa Hime mengatakan seseorang yang mengejarnya adalah penculik, padahal org itu adalah papanya. Hime ketawa. Hime bilang karena Morgan tiba2 ngobrol sama dia pakai bahasa inggris, sekalian aja ia mengerjai Morgan. Morgan nanya soal makam yg sering ditarokin bunga oleh Hime. Hime gelagapan. Ia menjawab kalau suka meletakkan bunga di makam orang n ia ke kuburan karena mencari inspirasi. Morgan heran dgn Hime. Hime bilang kalau gak pernah ada tempat di Jakarta yg tenang. Morgan ngasih tahu soal puncak. Hime mengaku tak pernah ke puncak. Walau ia lahir di Jakarta tapi sejak SMP, ia ke Jepang. Bisma disuruh temen2nya ngajak Aries ngedate. Bisma gak berani. Rafael menghilang setelah menerima surat dari Putri. Candy terus mikirin Rafael. Candy ngelirik2 Smash minus Rafael. Ilham nyamperin Candy. Ilham nanya soal Rafael. Candy pun bilang terakhir ketemu Rafael pas ia ngasih surat dari Putri. Morgan ninggalin mereka. Candy merasa sikap Morgan aneh. Rafael ngurung diri di kamar. Sang mama gak berhasil membujuknya keluar kamar. Rafael nuduh mamanya yg menyebabkan kepergian Putri. Dicky dikasih kue ama fansnya, Sisi. Dicky ngajak Sisi makan kuenya berdua di kelas. Zee kesel karena Dicky terlalu baik ama fansnya, takut anak2 smash or fans2 smash yg lain iri.

*Gladys membujuk Rafael. Gladys minta Rafael ngelanjutin hidupnya. Rafael akhirnya bersedia ke kampus. Zee dengan sengaja nabrak Sisi sampe kue2 Sisi berjatuhan. Dicky bantuin Sisi mungutin kue2nya. Gladys nganterin Rafael ke kampus. Rangga kesel lihat Gladys. Bisma berterima kasih karena Gladys udah berhasil bujuk Rafael. Rafael ninggalin temen2nya. Candy nyamperin Rafael n minta maaf karena belum berhasil lepasin cincin Putri. Rafael dgn muka bete ninggalin Candy. Gladys nyamperin Candy.

* Saat latihan, Rafael gak konsen. Morgan negur Rafael. Rafael kesel n ninggalin temen2nya. Rafael lagi2 gak masuk kuliah. Rangga nelpon ke rumah Rafael tapi Rafael ternyata udah berangkat kuliah. Smash yakin Rafael kabur. Morgan ninggalin Smash. Bisma lagi2 disuruh deketin Aries. Bisma minta maaf sama Aries. Bisma ngajakin Aries ngedate!! Tapi Aries nolak. Aries bilang gak biasa jalan ama mahasiswanya, apalagi ngedate. Aries pergi ninggalin Bisma. Bisma diketawain smash. Bubble Gum latihan!! Candy nyanyi sambil ngebayangin Morgan. Chandra ngasih tahu Candy kalau mereka harus jemput temen mereka yg bernama Jack. Chandra bilang sebenarnya Jack hanya ingin Candy yg menjemputnya. Raka cemburu. Hime ngajak Candy pergi.

* Hime ngajak Candy ke puncak!! Ternyata Rafael juga ada di puncak. Gladys menyusul Rafael ke puncak. Gladys juga minta anak smash yg lain nyusulin Rafael. Morgan yg mau ke puncak, berantem sama papanya. Sang papa ngelarang Morgan pergi bahkan fasilitas Morgan terancam dicabut. Morgan bilang sang mama mewariskan hartanya untuknya jadi gak ada siapa pun yg berhak mengaturnya. Morgan ninggalin papanya.

* Saat Hime n Candy lagi foto2, mereka ketemu Rafael. Rafael kesel karena udah berusaha ngejauh dari org2 yg dikenalnya, malah ketemu Candy. Rafael kaget dgn kedatangan Gladys n anak2 smash yg lain. Smash akhirnya tampil di Puncak!! Hime berpendapat kalau Candy Rafael jodoh. Candy kesel gara2 dibangunin Hime pagi2. Candy ngeliar Rafael di pinggir sungai. Rafael ngeliatin fotonya dgn Putri. Rafael lalu ngebuang foto Putri. Tiba2, Rafael jatuh ke sungai n terbawa derasnya arus sungai. Kepala Rafael terantuk batu. Rafael pingsan. Candy panik melihat Rafael. Ia pun berteriak memanggil Rafael.

Sorry klo gk lengkap…. gw telat nontonnya..

  1. Anggun fana dicky
    Minggu, 22 Januari 2012 pukul 11:33

    ahhhh ccc mkn ceru abizzzz aplgi kak dicky uhh unyu bgt seru abiiiiizzzzzz

  2. Tabita Devi Kurniawati
    Minggu, 22 Januari 2012 pukul 11:36

    wach,,, banyak banget,,, puuussiiingggg,,,,,, hemmb,,,,, ^.^

  3. ejln
    Kamis, 26 Januari 2012 pukul 22:59

    ah gw lebih suka PUTRIIIIIIIIIIIIII please balikin PUTRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

  4. Luthfiana qhosthalanie zaizafa
    Senin, 30 Januari 2012 pukul 11:17

    Morgan,kmu cakep bangetz cih..!
    Mnta n HP donk,please..

  5. D@f!€m@z@ 4'ever
    Senin, 30 Januari 2012 pukul 11:21

    Hai smash,,,
    gmna kbrnya?sukses teruz ya.

  6. balqiz
    Kamis, 2 Februari 2012 pukul 16:40

    k’Ogan kerenn abizzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    • dwi
      Minggu, 26 Februari 2012 pukul 18:02

      saya nava cinta sama morgan,rafael dan
      bisma saya punya no bisma dan rafael.

  7. Mutia ziqro
    Rabu, 8 Februari 2012 pukul 21:02

    Ya..putarin lagi donk,,,,aqu ngak sempat nonton

  8. Minggu, 26 Februari 2012 pukul 11:36

    kak smash bikin ccc 3 donk aku mau liat kak rafael dan kak bisma plisss

  9. Selasa, 21 Agustus 2012 pukul 21:40

    Cepetan donk tyangin ccc3nya.aq tnggu za!!

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: