Beranda > KOREA, THREAD > Drama Korea Indosiar : Miss Ripley

Drama Korea Indosiar : Miss Ripley

Jumat, 23 Desember 2011 Tinggalkan komentar Go to comments

Drama Korea 2011 : Miss Ripley

Detail:

  • Judul  : 미스 리플리 / Miss Ripley
  • Judul Lain  : Miss. Ripley Who I Loved… / Ripley
  • Sebelumnya di kenal sebagai : 굿바이 미스 리플리 / Goodbye Miss Ripley
  • Genre : Melodrama, romance
  • Episodes : 16 Episode
  • Stasiun TV : MBC
  • Periode Tayang :30 May – 19 July 2011
  • Waktu : Senin & Selasa, 21:55 PM [Waktu Korea]
  • Producer : Han Hee
  • Sutradara : Choi Yi Sup, Choi Won Suk
  • Penulis Naskah : Kim Sun Young

Cast Of Drama Korea Miss Ripley :

Pemeran Utama :

  • Lee Da HaeasJang Mi Ri
    • Park Ha Young as young Mi Ri
    • Jung Da Bin as teen Mi Ri
  • Micky Yoochun as Yutaka / Song Yoo Hyun
  • Kim Seung Woo as Jang Myung Hoon
  • Kang Hye Jung as Moon Hee Joo

Extended Cast

  • Hwang Ji Hyun as Lee Gwi Yeon
  • Choi Myung Gil as Lee Hwa
  • Lee Sang Yeob as Ha Chul Jin
  • Song Jae Ho as President Lee
  • Jang Yong as Song In Soo
  • Kim Na Woon as Kang Shi Young
  • Kim Chang Wan as Director Choi
  • Baek Bong Ki as Deputy Manager Kim
  • Lee Soo Mi (이수미) as Jo Eun Bom
  • Kim Jung Tae as Hirayama
  • Min Joon Hyun as Manager Han

Cast Of Drama Korea Miss Ripley

Sinopsis:

Baru-baru ini kita baru saja Selesai menyaksikan drama korea “Sungkyunkwan Scandal” dimana didalam drama itu ada Micky Yoochun sebagai Lee Sun Joon, yang Kali Ini ia juga akan bermain dalam drama korea “Miss Ripley” sebagai Yutaka / Song Yoo Hyun, Salah satu lawan main dari Lee Da Hae yang berperan sebagai Jang Mi Ri, berkisah tentang seorang wanita yang melarikan diri dari cengkraman seorang laki2 Jepang yang mempekerjakannya  sebuah tempat hiburan. Merasa bukan itu kehidupan yang ia inginkan, Jang mi Ri memanfaatkan kesempatan disuatu malam untuk melarikan diri dan kembali pulang ke Seoul.

Dua orang yang sangat berbeda jatuh cinta dengan Jang Mi Ri, seorang wanita yang hidupnya rumit penuh kebohongan, didorong oleh keinginan serakah nya yang berasal dari masa kanak-kanak yang malang. Jang Hoon Myung adalah seorang pengusaha hotel ambisius yang mempertahankan kontrol sempurna dari dirinya sendiri dan hidupnya, sementara Yutaka adalah pewaris yang berperasaan hangat dan lembut, seorang konglomerat Hotel korea-jepang. Cinta mereka untuk Ri Mi dan ambisi tragis akhirnya membawa mereka ke jalan kehancuran.

Berlatar belakang sebagai gadis kecil yang ditinggal sang Ibu karena lelah dengan kemiskinan, sang ayah pun tak lama kemudian meninggal dan membuatnya terdampar ke sebuah panti asuhan. Jang mi Ri yang bersikeras tidak mengaku sebagai yatim piatu karena merasa ibunya masih hidup, suatu hari harus menyerah saat sepasang suami istri warga negara jepang mengadopsinya.

Bukan pengasuhan dan pendidikan terbaik yang ia peroleh dari orang tua angkatnya, Jang Mi Ri kecil justru disiksa dengan begitu banyak pekerjaan rumah yang bukan untuk anak seusianya. Hingga akhirnya terdampar di sebuah tempat hiburan dan bekerja disana, Jang mi Ri dewasa harus melunasi hutang – hutang orang tua angkatnya.

Tekad Jang Mi Ri untuk hidup lebih baik di Korea ternyata tidak semulus yang ia bayangkan. Minimnya pendidikan yang ia miliki menyulitkan dirinya untuk mendapat kesempatan yang lebih baik. Hingga nasib mempertemukannya dengan Jang myung Hoon seorang pengurus hotel yang sedang membutuhkan seorang yang bisa berbahasa jepang dialek tertentu untuk tamu hotelnya.

Tidak hanya kebohongan – kebohongan yang harus Jang mi Ri lakukan untuk menutupi kebohongan sebelumnya, Jang mi ri yang merasa menjadi orang tidak beruntung dan kehilangan banyak kesempatan hidup baik akibat masa lalunya yang tak bahagia menjelma menjadi seseorang yang melakukan cara apapun untuk memperoleh kesempatan untuk menaikan statusnya dan mencari pengakuan sekitar.

Ketidakberuntungan di masa lalu menjadikan Jang Mi Ri tampak begitu culas karena akan melakukan apapun agar dirinya lebih maju, namun sekaligus menampilkan dirinya yang labil. Walaupun tampak jahat dan tidak memikirkan orang lain, Jang mi ri tetaplah orang yang dihinggapi khawatir, rasa takut kebohongannya diketahui dan ditinggalkan oleh orang2 yang kini baik padanya.

Terlibat hubungan dengan pengurus hotel yang memberinya banyak kesempatan, Jang mi ri pun dihadapkan dengan kisah asmara dengan laki2 pewaris sebuah perusahaan yang membeli hotel tadi. Sanggupkah Jang Mi Ri hidup dengan melanjutkan kebohongannya? terlihatkah sikap culas tersembunyi dibalik senyum jang mi Ri yang seakan polos? Seperti apa kisah cinta yang diawali dengan kebohongan dan tampak tidak tulus karena hanya menginginkan status sosial? Akankah Jang Mi Ri bertemudengan ibu kandungnya?? Saksikan segera di Indosiar!🙂

Drama Korea Miss Ripley

Daftar Ost Drama Korea Miss Ripley :

Ost Part 1

01. Glass – Hwayobi (hwayobi)
02. Glass (Instrumental)

Ost Part 2

01. As abusive (deferred)
02. If thou (yangyoungjun)
03. Unless you (Spanish ver.) (Yangyoungjun)

Ost Part 3

 01. Vacancy for you (A Place Left For You) – Yoochun (JYJ)
02. Vacancy for you (Instrumental)

Credit & Thanks To:

  1. Senin, 2 Januari 2012 pukul 20:08

    eh, ada ji yeon… jadi apa dia di sini??

  2. indri
    Selasa, 17 Januari 2012 pukul 13:33

    tolong sampaikan ke MBC emang endingnya kayak gitu yah?? gak ada miss ripley seasion 2?? penonton kecewa nih…

  3. Selasa, 24 Januari 2012 pukul 18:11

    nonton ni drama cuman pengen lihat Micky yoochun doang…………..

  4. Vinza Rawina
    Rabu, 1 Februari 2012 pukul 18:28

    Drama ini endingnya buat kecewa banget krn mwnya yoo hyun sama jang mi ri tp kok malah nggak, tolong buat season keduanya dong tp diseason keduanya yoo hyun tuh nikah sama jang mi ri, heeheee🙂

  5. Micky
    Rabu, 1 Februari 2012 pukul 20:54

    I dont know what to say, but this drama is so good! although in the end Yoo Hyun not with Jang Mi Ri, but if we talk about love, everything can happen, right?

  6. SULIS
    Sabtu, 4 Februari 2012 pukul 21:57

    I LOVE THAT

  7. Rosma Salam
    Kamis, 9 Februari 2012 pukul 15:41

    Drama yang amat seru dan saya suka sekali tapi sayang di daerah saya pas jam magrib jadi saya tidk bisa nonton seluruhnya soalnya saya harus sholat magrib.

  8. Senin, 27 Februari 2012 pukul 14:05

    WOW ! THIS IS THE BEST KOREAN DRAMA……………. (^_^)

  9. Senin, 27 Februari 2012 pukul 14:05

    =)

  10. Senin, 22 April 2013 pukul 15:59

    ehh .. puterin lagi donk filimnyaa

  11. Rabu, 3 Juli 2013 pukul 08:18

    I loved as much as you will receive carried out right here.
    The sketch is tasteful, your authored material
    stylish. nonetheless, you command get got an edginess over that
    you wish be delivering the following. unwell unquestionably come further formerly again as exactly the same nearly very often inside case
    you shield this hike.

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: