Beranda > THREAD > Janam Din Mubarak – #HBD46Sallu @BeingSalmanKhan :)

Janam Din Mubarak – #HBD46Sallu @BeingSalmanKhan :)

Selasa, 27 Desember 2011 Tinggalkan komentar Go to comments

Janam Din Mubarak Sallu

Happy Birthday Salman Khan!

Yippiiieee….! Hari ini merupakan hari spesial Buat Sallu, Salman Khan! hari Ini, tepat tanggal 27 Desember 2011, Sallu akhirnya genap berusia 46 Tahun! Usia yang sudah bisa di bilang tidak muda lagi. Walaupun Begitu, Sallu tetap kelihatan energik, tampan, dan muda🙂 di usia yang sudah menginjak 46 tahun, sallu belum juga menemukan pendamping hidup (Seorang Istri) seperti kerabat-kerabat seusianya. Kita sebagai Fansnya, mungkin bisa berdoa aja yaah, semoga di Usia-nya yang ke 46 Tahun ini, Sallu menemukan seseorang yang akhirnya ia tetapkan sebagai pendamping hidup dan kemudian Menikah. Aaaamiieeen🙂

Salman Khan In Singham

Baiklah, untuk tulisan kali ini, Admin, Akan membahas, mengenai All About Salman Khan. Profile Singkatnya, Perjalanan Karier, ataupun kehidupan Asmaranya.. hihihi… yuukkk cekidot!!!😀

Salman Khan [27 Desember 2011]

Abdul Rashid Salim Salman Khan, Nama Asli dari Salman Khan, Yang merupakan Salah Satu Aktor Bollywood “Khan” yang paling terkenal. Salman Khan Akrab disapa dengan Sallu lahir di Madhya Pradesh, India, pada tanggal 27 Desember 1965 . Sallu merupakan anak tertua dari penulis skenario Salim Khan dengan istri pertamanya Salma (née Sushila Charak). Sallu memiliki Ibu tiri yang bernama Helen ,seorang mantan aktris, yang pernah sering membintangi beberapa film bersama. Sallu memiliki 2 Adik Laki-laki, Arbaaz Khan, dan Sohail Khan, dan 2 Adik perempuan, Alvira dan Arpita khan.

Sallu Masih Kecil.. hihihihi

Salman Khan Family

Salman Khan, Ayah, Sohail, Arbaaz, dan keponakannya

Salman Khan Dengan 2 Ibunya, Salma dan Helen

Sallu menyelesaikan sekolahnya di Sekolah Tinggi St Stanislaus di Bandra, Mumbai, seperti juga adik-adiknya Arbaaz dan Sohail. Sebelumnya, ia belajar di Sekolah Scindia, Gwalior selama beberapa tahun bersama dengan si Adik-Arbaaz Khan.

Salman Khan dan Dua adiknya Arbaaz Khan dan Sohail Khan

Salman Khan melakukan debut aktingnya di film tahun 1988 Biwi Ho Untuk AISI di mana ia memainkan peran pendukung. Peran utama pertamanya dalam sebuah film Bollywood di Sooraj R. Barjatya ‘s romance Maine Pyar Kiya (1989). Film kemudian menjadi salah satu tertinggi india film terlaris. Hal ini juga yang membuatnya memenangkan sebuah Filmfare Best Male Debut Award, dan nominasi untuk Aktor Terbaik Filmfare Award. Maine Pyar Kiya adalah hit terbesar tahun 1989 di India, salah satu yang paling sukses film Bollywood pada 1980-an, dan mendirikan Salman Khan status dalam industri. Film sallu yang terbaru untuk saat ini adalah Bodyguard. Berperan sebagai Lovely Singh, seorang bodyguard dari Kareena Kapoor. Sementara Saat Ini, sallu masih melakukan proses shooting untuk film Ek Tha Tiger, Sher Khan, dan Dabang 2 yang berencana akan di rilis pada tahun mendatang (2012).

Film-film Salman Khan

Bentuk tubuh sallu yang keren karena Hoby-nya ngegym...

Body Keren Sallu binaragawan yang berdedikasi

Mengenai Kisah Asmara, sallu telah banyak menjalin kasih / dekat dengan beberapa wanita, baik dengan kalangan artis maupun kerabat dekat.. Beberapa wanita yang pernah menjalin kasih / dekat dengan sallu, bisa di lihat di Note Fanpage Komunitas fans Bollywood Indonesia .

Sallu dengan partner2 di film..

Untuk kisah asmara terbaru, salman khan dikabarkan telah CLBK dengan sang mantan, Katrina Kaif, sallu semakin mantap untuk mengakhiri masa lajang dengan memilih mantan kekasih, Katrina Kaif sebagai istri.
Dipilihnya wanita yang akrab disapa Kats itu sebagai calon istri, menurut sumber, karena dia merasa nyaman dengan perhatian dan kasih sayangnya. Kats juga sangat dekat, dan mudah berbaur dengan keluarganya. Terbukti, baru-baru ini Kats ikut merayakan ulang tahun keponakan Salman. “Meskipun kini hubungan mereka hanya sebagai teman biasa, namun Kats selalu bisa mengambil hati keluarga Sallu (Salman),” kata sumber yang dinukil Bollywood Celebden, Senin (26/12/2011).
Salman, masih menurut sumber, tidak bisa memungkiri kalau masih memendam perasaan pada Kats. Apalagi, mereka kerja bareng di film Ek tha Tiger.
“Sallu berharap bisa kembali bersama Kats, karena hubungan mereka dari hari ke hari semakin baik,” tandasnya. Ingin Punya Istri, Salman Khan Janji Tak Posesif Lagi.
Dikenal posesif, dan protektif terhadap kekasih, Salman Khan mulai mengubah sikapnya untuk mendapatkan seorang istri.
“Salman mulai menyadari sikapnya, dia bisa membuat wanita pergi dan dia berjanji akan mengubah sikapnya itu,” kata sumber seperti dilansir Bollywood Celebden, Senin (26/12/2011).
Masih menurut sumber, perubahaan sikapnya itu ditunjukkan karena dia merasa lelah dengan petualangan cinta yang selalu kandas di tengah jalan. “Dia memiliki masalah dengan prilaku posesifnya. Karena dia selalu berharap gadis-gadis yang dicintainya bisa seperti ibunya,” jelasnya. Perubahaan yang tampak signifikan, yaitu mulai mengubah pandangan dalam hal pekerjaan serta gaya busana.
“Semuanya kini dia mulai dari hati, bukan obsesinya membuat gadis itu seperti ibunya,” tandasnya. Aaaamiiieeenn kita sebagai Fans Sallu, cuma bisa berdoa yang terbaik untuk kebaikan sallu.. Semoga niat baiknya cepat terealisasi yaah..🙂

salman Khan dan Katrina Kaif

Credit & Thanks To:

  1. Selasa, 27 Desember 2011 pukul 10:35

    happy birhday sallu bhai….smoga cpat marriage ya…klu bisa dgn katrina kaif..eheheh wish u all the best..

  2. Kaskuser
    Selasa, 27 Desember 2011 pukul 11:31

    Salman kan tuh siapa ya? Kok mukanya mirip ama bencong taman lawang.

    • Salluni
      Rabu, 28 Desember 2011 pukul 05:44

      Elo tuh yg mukax kaya Banci Taman lawang! Smbrngn aja klw ngomong.. Merasa jelek yah diem aja!

  3. Rabu, 28 Desember 2011 pukul 18:45

    Sallu.. Love you More, wherever you are :*
    always success sallu!

  4. FansBollywood
    Selasa, 23 Oktober 2012 pukul 22:56

    Sallu…. I like you…
    i hope always success forever

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: