Beranda > THREAD > Sinopsis MD Cinema Cintaku di Rantang Susun

Sinopsis MD Cinema Cintaku di Rantang Susun


Tayang : Minggu, 12 Februari 2012, pukul 21.00 WIB

Rima yang gendut sebenarnya merana sejak pacaran dengan Desta, yang meski ganteng tapi matre setengah mati. Desta juga sering kali kepergok malu kalo ketemu sama teman temannya yang lain yang punya cewek cantik dan berbodi langsing. Sudah jelas kalau yang membuat hubungan mereka bisa bertahan adalah kekayaan Rima yang sangat menunjang jajan Desta yang matre abis. Itu sudah rahasia umum dan juga sering di ingatkan Vina, teman akrab Rima.

Namun Rima yang polos dan lembut berusaha berfikiran positif dan yakin suatu saat Desta bakal berubah dan tulus mencintai dia apa adanya. Meski entah kapan.
Hingga suatu ketika Rima sempat melihat sendiri Desta jalan dengan Wanita lain yang dia akui sebagai sepupunya saat sedang makan nasi pecel jualan Dio. Tanpa sempat membayar, Rima cepat mengejar Desta bersama Vina yang berang dan memanasi Rima. Dio jadi kelimpungan karena makanan jualannya yang nyaris habis malah di “tembak” Rima dan Vina. Dia bertekad akan mencari Rima sampai keujung dunia.
Sementara Rima yang langsung terbawa emosi, spontan menanyai Desta, apa benar dia mencintai Rima cuma karena hartanya..?! Desta langsung gugup dan mentah mentah menolak anggapan itu.
Berbagai upaya pun dilakukan Rima untuk mengatasi masalah obesitas itu, dia dibantu Vina pernah mencoba diet, olah raga berat sampai puasa segala.
Desta akhirnya mengusulkan cara lain, Desta berencana mengirim Rima ke sebuah padepokan seni pernafasan “Bugar Abis”. Otomatis Rima harus mondok di situ, di padepokan yang juga meragukan itu berkumpul para “pasien” yang kelihatan lemas. Rima ciut, tapi dipaksa oleh Desta yang sebenarnya sedang menunggu kedatangan pacar selingkuhannya. Vina mau gak mau ikutan sibuk mondar mandir membesuk Rima yang memang seperti di karantina ala pesantren.
Di situ Rima digembleng, tidak boleh pegang uang jajan dan semua cemilannya di sita. Dia juga harus menjalani semua peraturan ketat di padepokan yang menerapkan disiplin ala shaulin. Bahkan ” Disini makan pun di tata, hanya boleh pake dua jari..!!” Rima shock..  Rima jadi sering kucing kucingan minta diselundipkan sesuatu pada Vina yang besuk, tapi sering ketahuan suhu nya yang juling tapi galak.
Beruntung tempat itu dekat rumah Dio, maka suatu hari Rima yang sedang dihukum karena menyelundupkan makanan berlari dan kepergok Dio, yang spontan menjebaknya. Rima sendiri sudah lupa soal dagangan Dio yang belum sempat dia bayar dulu, jadi panik waktu di damprat Dio. Namun setelah permasalahan itu dia selesaikan, Rima malah dapet ide.. Diam diam dia memesan katering rantangan dari Dio.  Keruan saja Lelaki tampan yang santun dan bersahaja itu bersedia memasakinya apa saja, begitu dia order lewat HP nya.
Sementara Desta yang memang dasarnya tidak mencintai malah sibuk liburan dengan cewek selingkuhannya, dan Rima pun sadar bahwa Desta selama ini memang matre. Ujung ujungnya hubungan mereka makin tidak karuan. Saat itulah Rima nekat mengambil keputusan. Dia bersiasat mengajak Vina tukar posisi: Dengan alasan papa Rima bangkrut saat berbisnis, Rima yang anak orang kaya dengan rumah mewah dan segala pasilitas terjamin jadi pembantu Vina. Sedangkan Vina menjadi Rima dan tinggal di rumah Rima.  Rima sebenarnya mau mengerjai Desta, apakah Desta masih mencintainya dengan keadaannya yang seperti ini. Benar saja, Desta yang matre mulai mendekati Vina dan tidak menganggap Rima sama sekali.  Rima pun membuka jatidiri sebenarnya dan Desta merasa sangat malu. Rima kemudian menjadi dekat dengan Dio, yang mencintainya apa adanya.
Produksi : MD Entertainment
Pemain :
Marcel Chandrawinata sebagai Dio
Emmi Lemu sebagai Rima
Roy Sungkono sebagai Desta
Iklan
  1. gallz
    Senin, 13 Februari 2012 pukul 14:59

    siapa nama asli vina?

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: