Beranda > SINETRON > Sinopsis Sinetron Putih Abu-Abu di SCTV

Sinopsis Sinetron Putih Abu-Abu di SCTV


Nina adalah seorang gadis asal Yogyakarta yang baru saja kehilangan Riska, ibunya, untuk selamanya. Pesan terakhir sang bunda, Nina harus menemui seseorang yang bernama Taufik di Jakarta.

Menurut Riska, hanya Taufik yang bisa menolong Nina. Karena Hikmal, om Nina, tidak bisa diandalkan. Sehari-harinya Hikmal menghabiskan waktu dengan mabuk dan berfoya-foya.

Masih dirundung kesedihan, Nina mengikuti amanat ibunya untuk pergi ke Jakarta. Di ibukota, Nina diterima dengan baik oleh Taufik. Sayang, tidak demikian dengan Monica, istri Taufik. Monica sangat tidak menyukai kehadiran Nina di rumah itu. Monica tahu bahwa Nina adalah anak dari Anwar, sahabat Taufik yang dulu pernah memberikan modal usaha untuk Taufik.

Tak cuma di dalam rumah, Nina juga harus berhadapan dengan murid yang membencinya ketika berada di sekolah. Hari-hari Nina semakin terasa berat dengan banyaknya orang yang memusuhinya.

Di balik semua itu, ternyata ada sebuah rahasia keluarga yang belum Nina ketahuinya. Bagaimana kelanjutannya?

Iklan
Kategori:SINETRON
  1. @galau
    Selasa, 14 Februari 2012 pukul 23:39

    gw suka nie sinetron…..pemain cewex nya bening2 smw…sekkkaseeeekk..

  2. Cindy
    Selasa, 14 Februari 2012 pukul 23:48

    Sama Q jg suka sinetron ini,,cowoknya manis2 🙂

  3. Rabu, 15 Februari 2012 pukul 01:46

    febby ,i love you …………………………

  4. kikislamet
    Rabu, 15 Februari 2012 pukul 18:00

    wah seru bngt putih abu2 ngisahin tentang cinta di sma dan pertama pacran

  5. amrah
    Kamis, 16 Februari 2012 pukul 21:14

    apa ending.a
    nina itu bersama kelvin ?

    • ariel
      Selasa, 21 Februari 2012 pukul 15:48

      ariel :

      apa nina akan jadian ama kelvin?

      btul gue stuju banget klu kelvin jadian ama nina

  6. cahaya93
    Sabtu, 18 Februari 2012 pukul 14:24

    febby jadian beneran aja ma derby., cocok bengettttt

  7. ariel
    Selasa, 21 Februari 2012 pukul 15:44

    apa nina akan jadian ama kelvin?

  8. manda
    Minggu, 11 Maret 2012 pukul 12:35

    duh……buat sinetron putih abu abu sinetron nya seru bgt…….

  9. azka
    Kamis, 22 Maret 2012 pukul 11:34

    Kelvin-Nina-Andre-Fio (rumah pohon)

  10. ichasep banget githu
    Minggu, 8 April 2012 pukul 18:57

    qq suka kalo kak febby sama kak derby sehati slamanya ,emang bener kalo sehati …. buktinya di sinetron putih abu-abu kak febby sama kak derby pacaran ………….. q gak pengen kalo kak eza gionino sehati sama kak febby

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: