Beranda > THREAD > Cinta Bersemi di Lapak Besi

Cinta Bersemi di Lapak Besi


MD Cinema mempersembahkan Cinta Bersemi di Lapak Besi

Cast/Pemain :

  • Niken Anjani sebagai Jenifer
  • Tyas Mirasih sebagai Jamilah
  • Lian Firman sebagai Dido
  • Mohammad Fardhan sebagai Sebastian
SINOPSIS
Jenifer, wanita cantik modis, anak tunggal pengusaha kaya raya, dan Jamilah, wanita cantik keturunan Madura yang sederhana, anak keluarga miskin. Mereka bersahabat akrab sejak SMU, Jenifer meneruskan salah satu perusahaan milik Bustami, ayahnya yang bergerak di bidang developer.
Sementara Jamilah meneruskan usaha lapak Madura milik almarhum ayahnya yang menjual barang barang rongsokan. Jamilah selama ini ditemani pakliknya Alexander.
Jenifer yang kaya raya, modis dan glamour sulit sekali mendapatkan laki-laki yang sesuai dengan dambaan hatinya (tampan, setia, jujur dan tidak matre). Kebalikan dari Jamilah yang banyak di sukai pria tampan. Bustami, ayah Jenifer, mengatakan kalau memang Jenifer tidak bisa mencari kekasih dalam waktu 2 minggu, ayahnya akan menjodohkannya dengan laiki-laki pilihan ayahnya.
Suatu waktu, ketika Bustami keluar negri, Jenifer punya pikiran nekat untuk tukar status dan profesi dengan Jamilah, agar bisa mendapatkan cinta sejatinya. Singkat cerita, Jenifer mengelola lapak Madura milik Jamilah dan tinggal di bedeng yang ada di lapak, sedangkan Jamilah tinggal di rumah mewah, dan jadi direktur di kantor milik Jenifer.
Pada saat pertama kali menjalani profesinya, Jenifer yang masih tampil modis, jadi risih karena selalu berhubungan dengan pemulung. Jenifer juga disukai Dido, pria tampan simpatik, berprofesi sebagai penadah / pemulung besi bekas.
Sementara Jamilah dan keluarganya yang biasa tinggal di rumah sederhana, kini tinggal di rumah megah. Pada saat Jamilah jadi direktur dadakan di kantor, Jamilah di sukai Sebastian, pria tampan simpatik, pengusaha muda. Jamilah walaupun suka dengan Sebastian, namun selalu menghindar, karna Jamilah menyadari siapa dia sebenarnya.
Dido yang sedang kuliah dan menyelesaikan skripsi akhir, saat menjual besi bekas, sering bertemu Jenifer. Dido tulus menyintai Jenifer apa adanya, bahkan Dido buktikan dengan menyelamatkan Jenifer dari tukang palak. Sementara Jenifer meskipun simpati juga pada Dido namun merasa Dido bukanlah type cowo yang dia cari. Apalagi Dido yang miskin pasti akan di tolak Bustami, walaupun Dido diam diam sedang menyelesaikan kuliahnya di jurusan teknik Sipil.
Sebastian terus mendekatinya Jamilah. Bahkan sempat mengungkapkan perasaan cintanya dan akan akan menyunting Jamilah sebagai istrinya.
Suatu hari, Jenifer berkenalan dengan Ryan, pria tampan dan kaya yang sesuai dengan idaman hatinya. Saat Jamilah mendatangi rumah Ryan, Ryan bukannya senang, malah menuduh Jenifer wanita penggoda kelas teri, yang biasa mangkal di pinggir jalan. Jenifer dipaksa melayaninya.  Dido yang  kesal, tidak terima, lalu menghajar Ryan, Ryan balas, dengan mengeroyok Dido hingga Dido babak belur.  Jenifer minta maaf dan mulai suka dengan Dido. Ia juga kemudian tahu bahwa Dido ternyata mahasiswa semester akhir yang sedang menyiapkan wisudanya. Jenifer merasa menemukan cinta sejatinya.
Bustami selesai tugas dari luar negeri. Ketika tahu bahwa laki-laki pilihan Jenifer adalah pemulung, ia marah besar dan Dido pun mundur dari kehidupan Jenifer. Ternyata terungkap kalau Sebastian adalah rekanan Bustami. Saat itu Jenifer dan Jamilah sudah kembali pada profesi sebelumnya. Jenifer jadi direktur, Jamilah jadi mengelola lapak Madura. Bustami menjodohkan Sebastian pada Jenifer, berharap Sebastian tertarik dengan Jenifer, namun Sebastian mengatakan sudah punya pilihan wanita lain. Jenifer sempat kecewa, namun akhirnya menyadari Dido lah pria yang selama ini dia cari. Ayah Jenifer pun akhirnya merestui hubungan mereka.
Jenifer dan Sebastian dalam waktu bersamaan tiba di lapak Madura. Sebastian membuktikan ketulusan cintanya, untuk tetap meminang Jamilah, walaupun Jamilah sudah kembali dengan profesi aslinya mengelola lapak Madura. Sementara Dido juga kembali pada Jenifer. Cinta merekapun akhirnya bersatu di Lapak besi Madura.
Tayang : Minggu, 19 Februari 2012, pukul 21.00 WIB
  1. Sabtu, 18 Februari 2012 pukul 17:05

    Ftv Cinta Bersemi Di Lapak Besi akan tayang besok malam

  2. Mina
    Sabtu, 18 Februari 2012 pukul 21:53

    Lho Tyas M. kan artisnya screenplay / ftv2 sctv kok main di md?

  3. Mina
    Sabtu, 18 Februari 2012 pukul 21:58

    tp ,,,Alhamdulillah deh Tyas sama Fardhan mengungsi ke MD

  4. Manna
    Minggu, 19 Februari 2012 pukul 13:45

    Mina :

    Lho Tyas M. kan artisnya screenplay / ftv2 sctv kok main di md?

    @mina dia masuk md krn udah bosan kali ama pH yg menaunginya

  5. Garina
    Selasa, 21 Februari 2012 pukul 18:27

    Rating brap?

  6. Julfri zebua
    Minggu, 30 Desember 2012 pukul 01:12

    Sangat menyentuh…

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: