Beranda > THREAD > Sinopsis Go Go Girls Season 2 Chapter 14 – 20

Sinopsis Go Go Girls Season 2 Chapter 14 – 20


Foto Pemain Go Go Girls 2

Linzy dan Justin jadi pasangan serasi seakademi! Mereka romantiiis banget, bikin semua orang iri. Bahkan, mereka resmi saling panggil pake panggilan sayang: “Tintin” dan “Panda”. Sementara, PJ makin dekat sama Galaksi. Sementara persahabatan mereka makin solid, Natly makin terkucilkan.

Di televisi ada berita kalau Marilyn Bono, biduan yang bikin Linzy pengin jadi penyanyi, pulang ke Indonesia. Linzy ngefans banget sama dia, sampe bela-belain ke jumpa fansnya segala. Di sini, dia juga sempat ketemu dengan Megan Bono, putrinya Marilyn Bono. Justin sampe ngejek Linzy berselera emak-emak, secara si Marilyn Bono memang penyanyi senior sih. Tapi Linzy cuek aja, pokoknya dia fans beratnya Marilyn Bono.

Bram (ayah Linzy) dapat kerjaan di sebuah bengkel. Linzy senang sekali mendengar berita ini. Sementara, Grace mulai kesal ke teman-temannya soalnya dia dikatai ‘dongdong’ melulu sih! Abis, Grace kan asal ceplos kalo ngomong.

Justin memberi hadiah seuntai kalung dengan lionting panda yang unyu banget. Linzy sukaaa banget, itu lambang cinta Justin ke Linzy. Eh, pas lagi senang-senangnya, tiba-tiba datang anak baru yang bikin semua orang heboh. Dialah Megan Bono. Ketika datang, Megan langsung mendekati Justin dan mencium pipinya di depan semua orang…termasuk Linzy! Ow Em Ji!

Foto Linzy '7 ICONS' dan Ferly Putra Pemain Utama Sinetron Go Go Girls

Bagaimana cerita selanjut nya, berhasil kah Linzy dan teman-teman nya dalam menghadapi persaingan, dan bagaimana pula kelanjutan kisah cinta mereka.? saksikan Go Go Girls hanya di Trans TV.

Kategori:THREAD
  1. lidya
    Selasa, 28 Februari 2012 pukul 22:29

    Oh ya ad yg tw gx c go go girls season 2 smpi eps brp ya?

  2. Jumat, 2 Maret 2012 pukul 19:22

    Linzy ‘7 ICONS’ dan Ferly Putra cocok banget.,
    jadian beneran dong 🙂

  3. Rabu, 14 Maret 2012 pukul 10:05

    lanjutin lagi dong film nya 😦

  4. Haidy
    Rabu, 21 Maret 2012 pukul 17:01

    mogA” ada GO GO GORLS season 3 lagi dechh
    Amin

  5. Haidy
    Rabu, 21 Maret 2012 pukul 17:02

    Haidy :

    mogA” ada GO GO GiRLS season 3 lagi dechh
    Amin

  6. Selasa, 27 Maret 2012 pukul 12:51

    moga moga go go girls tayang lagi aku pengen ngeliat hubungan linzy sama justin !

  7. Selasa, 27 Maret 2012 pukul 12:54

    linzy sama ferly putra cocok banget jadian aja beneran

  8. Rabu, 22 Oktober 2014 pukul 14:52

    linzy dan ferly putra sweet sangat

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)