Beranda > THREAD > #CCC2bLASTepisode Sinopsis Cinta Cenat Cenut 2 Episode Terakhir #13 “Battlefield”

#CCC2bLASTepisode Sinopsis Cinta Cenat Cenut 2 Episode Terakhir #13 “Battlefield”


Revalina marah besar saat tau kalau Rafael hampir mati karena kebakaran di rumah pelangi. Hal ini membuat Candy merasa bersalah dan memutuskan untuk meninggalkan Jakarta agar tak bertemu lagi dengan Rafael selamanya.

Sementara itu Hime yang tau kalau Papa Morgan sakit, berniat untuk menjenguknya. Namun pertemuan Hime dengan Danar membuat Hime berfikir ulang, apakah ia harus kembali pada Ayahnya atau tetap bersama Morgan.

Pernikahan Revalina dan Philip Fernandez semakin dekat. Hal ini membuat Jack makin merasa mendekati kemenangannya untuk mengalahkan Rafael. Lalu apakah Rafael akan diam saja menghadapi pernikahan mamanya?

Tayang Sabtu 25 Februari 2012, pkl 21.00 WIB. Hanya di TRANS TV

About these ads
Kategori:THREAD
  1. v!oke
    Sabtu, 17 Maret 2012 pukul 15:43 | #1

    klo’ putri balik lagi gimana dengan candy,???
    klo’ rafael milih putri, gimana candy? kacian dong!
    nanti candy nya sakit hati.
    biar adil, cewek nya ganti aja semua!!!!!

  2. fitry clalu cetia
    Minggu, 1 April 2012 pukul 11:47 | #2

    rafael tdk akan diam sja,,,,,

    • Senin, 9 April 2012 pukul 11:15 | #3

      bagus banget eps nya untung aku nonton kalau ngak aku kecewa banget

      klo’ putri balik lagi gimana dengan candy,???
      klo’ rafael milih putri, gimana candy? kacian dong!
      nanti candy nya sakit hati.
      biar adil, cewek nya ganti aja semua!!!!!

  3. Senin, 9 April 2012 pukul 11:17 | #4

    yah sayang banget film nya udah ngak ada pada hal itu bagus banget loh

  4. Senin, 9 April 2012 pukul 11:18 | #5

    fitry clalu cetia :

    rafael tdk akan diam sja,,,,,

  5. christalia liana
    Sabtu, 21 April 2012 pukul 08:11 | #6

    haha……..
    CCC mmg enak ditonton :P

  6. fatimah
    Senin, 14 Mei 2012 pukul 16:21 | #7

    mmm ,mau dech ,kalau nanti ada ccc3 kak Nina Zatulini main di sana ! :)

  7. INzz
    Senin, 18 Juni 2012 pukul 15:10 | #8

    hy rafael lg ap ? hhhhmmm………… kapan nih ke jawa timur…………
    eeehhhh mentang mentang udah jadi artis ndk mau jln jln ke luar kota……..
    hhhuuuuu sombong ………….
    semoga sehat selalu y ……..
    salam hangat shinta maria magdalen dada ….

Comment pages
1 2 3 19451
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.357 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: