Arsip

Archive for Februari, 2012

#CCC2bLASTepisode Sinopsis Cinta Cenat Cenut 2 Episode Terakhir #13 “Battlefield”


Revalina marah besar saat tau kalau Rafael hampir mati karena kebakaran di rumah pelangi. Hal ini membuat Candy merasa bersalah dan memutuskan untuk meninggalkan Jakarta agar tak bertemu lagi dengan Rafael selamanya.

Sementara itu Hime yang tau kalau Papa Morgan sakit, berniat untuk menjenguknya. Namun pertemuan Hime dengan Danar membuat Hime berfikir ulang, apakah ia harus kembali pada Ayahnya atau tetap bersama Morgan.

Pernikahan Revalina dan Philip Fernandez semakin dekat. Hal ini membuat Jack makin merasa mendekati kemenangannya untuk mengalahkan Rafael. Lalu apakah Rafael akan diam saja menghadapi pernikahan mamanya?

Tayang Sabtu 25 Februari 2012, pkl 21.00 WIB. Hanya di TRANS TV

Kategori:THREAD

Nominasi Panasonic Gobel Awards 2012


http://bit.ly/PGAwards

Panasonic Gobel Awards ke-15 digelar 2012

KATEGORI INDIVIDU

Aktor:

  • Dude Harlino, (SMS: Ketik PGA 19A kirim ke 6288)
  • Teuku Wisnu, (SMS: Ketik PGA 19B kirim ke 6288)
  • Atalarik Syah, (SMS: Ketik PGA 19C kirim ke 6288)
  • Ari Wibowo, (SMS: Ketik PGA 19D kirim ke 6288)
  • Rezky Aditya, (SMS: Ketik PGA 19E kirim ke 6288)

Aktris:

  • Nikita Willy, (SMS: Ketik PGA <spasi> 20A kirim ke 6288)
  • Asmirandah, (SMS: Ketik PGA <spasi> 20B kirim ke 6288)
  • Naysila Mirdad, (SMS: Ketik PGA <spasi> 20C kirim ke 6288)
  • Shireen Sungkar, (SMS: Ketik PGA <spasi> 20D kirim ke 6288)
  • Nabila Syakieb, (SMS: Ketik PGA <spasi> 20E kirim ke 6288)

Presenter Kuis & Game Show:

  • Ruben Onsu,
  • Deddy Corbuzier,
  • Sarah Sechan,
  • Choky Sitohang,
  • Helmi Yaya

Presenter Infotainment:

  • Fenny Rose,
  • Indra Herlambang,
  • Yuanita Christiani,
  • Fenita Arie,
  • Irfan Hakim

Presenter Musik & Variety Show:

  • Olga Syahputra,
  • Raffi Achmad,
  • Gading Marten,
  • Andika Pratama,
  • Astrid Tiar

Presenter Berita & Informasi:

  • Putra Nababan,
  • Jeremy Teti,
  • Tina Talisa,
  • Prabu Revolusi,
  • Grace Natalie

Presenter Talkshow Berita & Informasi:

  • Andi F. Noya,
  • Karni Ilyas,
  • Najwa Shihab,
  • Tina Talisa,
  • Desi Anwar

Presenter Talkshow Hiburan:

  • Tukul Arwana,
  • Deddy Corbuzier,
  • Olga Syahputra,
  • Sule,
  • Uya Kuya

Presenter Reality Show:

  • Mandala,
  • Uya Kuya,
  • Vincent Rompies,
  • Olga Syahputra,
  • Ruben Onsu

Presenter Olahraga:

  • Darius Sinathrya,
  • Terry Putri,
  • Donna Agnesia,
  • Fenita Arie,
  • Boy Noya

Komedian:

  • Sule,
  • Andre Taulani,
  • Olga Syahputra,
  • Azis Gagap,
  • Tukul Arwana

KATEGORI PROGRAM

Drama Seri:

  • PGA 1A | Putri Yang Ditukar,
  • PGA 1B | Islam KTP,
  • PGA 1C | Anugerah,
  • PGA 1D | Ketika Cinta Bertasbih,
  • PGA 1E | Dewa

Kuis & Game Show:

  • Sang Ahli,
  • Super X-Tion Bersama Extra Joss,
  • World Record Bersama Mito,
  • Raja Gombal,
  • Insomnia

Infotainment:

  • Silet,
  • Hot Shot,
  • Intens,
  • Investigasi Selebriti,
  • Status Selebriti

Musik:

  • Hip Hip Hura,
  • Tolak Angin Karnaval SCTV 2011,
  • I POP,
  • Mega Konser,
  • Harmoni

Variety Show:

  • Kemilau Mandiri Fiesta,
  • The Hits,
  • Mama Udah Bobo (MUB),
  • Dahsyat,
  • Inbox

Reality Show:

  • Termehek-mehek,
  • Jika Aku Menjadi,
  • Super Trap,
  • Uya Emang Kuya,
  • Pengabdian

Komedi:

  • Opera Van Java,
  • Comedy Project,
  • Saung Sule,
  • Sketsa,
  • Saatnya Kita Sahur

Talk Show Berita & Informasi:

  • Jakarta Lawyers Club,
  • Barometer,
  • Kick Andy,
  • Apa Kabar Indonesia Malam,
  • Tupperware She Can

Talkshow Hiburan:

  • Pas Mantab,
  • Hitam Putih,
  • Bukan Empat Mata,
  • Buaya Show,
  • Ceriwis

Pertandingan Olahraga:

  • Seagames Final: Indonesia VS Malaysia,
  • 2014 FIFA World Cup Pra Kualifikasi: Indonesia VS Bahrain,
  • Laga Bintang: Indonesia Star VS LA Galaxy,
  • International Friendly Match: Indonesia VS Palestina,
  • Asian Disaster Relief Tour: Milan Glory VS All Stars Indonesia.

Jurnal & Berita Olahraga:

  • Galeri Sepakbola Indonesia,
  • One Stop Football,
  • Highlight Moto GP,
  • Highlight Otomotif,
  • Sport 7

Anak-anak:

  • Aksi Didi Tikus,
  • Cinta Juga Kuya,
  • Laptop Si Unyil,
  • Cita Citaku,
  • Dunia Air

Majalah Berita:

  • Seputar Peristiwa,
  • Di Antara Kita,
  • Tak Seindah Janjinya,
  • Mencari Keadilan,
  • Potret

Investigasi:

  • Sidik Kasus,
  • Sigi Investigasi,
  • Telusur,
  • Jejak Malam,
  • Topik Kita

Hobi & Gaya Hidup:

  • Dapur Ramadhan Ala Fiesta,
  • Masterclass,
  • Ala Chef,
  • Mister Tukul,
  • Belu Buloe

Pencarian Bakat:

  • Master Chef Indonesia,
  • Boy & Girl Band Indonesia,
  • Asing Star,
  • Tarung Dangdut,
  • Soccer Star Indonesia Bersama Top 1

FTV (Film Televisi):

  • Reuni SMA,
  • Sepeda Balap & Sate Kambing,
  • Cinta Pake Kontes,
  • Si Doel Anak Pinggiran,
  • Cintaku Berakhir di Rumah Susun

Berita:

  • Topik Petang,
  • Breaking News,
  • Fokus,
  • Metro Hari Ini,
  • Lintas Asing,
  • Lintas Siang,
  • Seputar Indonesia,
  • Liputan 6 Petang,
  • Kabar Petang,
  • Edisi Warta Malam.
Kategori:THREAD

Sinopsis Go Go Girls Season 2 Chapter 14 – 20


Foto Pemain Go Go Girls 2

Linzy dan Justin jadi pasangan serasi seakademi! Mereka romantiiis banget, bikin semua orang iri. Bahkan, mereka resmi saling panggil pake panggilan sayang: “Tintin” dan “Panda”. Sementara, PJ makin dekat sama Galaksi. Sementara persahabatan mereka makin solid, Natly makin terkucilkan.

Di televisi ada berita kalau Marilyn Bono, biduan yang bikin Linzy pengin jadi penyanyi, pulang ke Indonesia. Linzy ngefans banget sama dia, sampe bela-belain ke jumpa fansnya segala. Di sini, dia juga sempat ketemu dengan Megan Bono, putrinya Marilyn Bono. Justin sampe ngejek Linzy berselera emak-emak, secara si Marilyn Bono memang penyanyi senior sih. Tapi Linzy cuek aja, pokoknya dia fans beratnya Marilyn Bono.

Bram (ayah Linzy) dapat kerjaan di sebuah bengkel. Linzy senang sekali mendengar berita ini. Sementara, Grace mulai kesal ke teman-temannya soalnya dia dikatai ‘dongdong’ melulu sih! Abis, Grace kan asal ceplos kalo ngomong.

Justin memberi hadiah seuntai kalung dengan lionting panda yang unyu banget. Linzy sukaaa banget, itu lambang cinta Justin ke Linzy. Eh, pas lagi senang-senangnya, tiba-tiba datang anak baru yang bikin semua orang heboh. Dialah Megan Bono. Ketika datang, Megan langsung mendekati Justin dan mencium pipinya di depan semua orang…termasuk Linzy! Ow Em Ji!

Foto Linzy '7 ICONS' dan Ferly Putra Pemain Utama Sinetron Go Go Girls

Bagaimana cerita selanjut nya, berhasil kah Linzy dan teman-teman nya dalam menghadapi persaingan, dan bagaimana pula kelanjutan kisah cinta mereka.? saksikan Go Go Girls hanya di Trans TV.

Kategori:THREAD
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.353 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: