Beranda > THREAD > DEWI BINTARI

DEWI BINTARI

Minggu, 6 Mei 2012

vote 5 bintang diatas yah

Sukses dengan sinetron anak-anak, MD menghadirkan sinetron terbaru yaitu DEWI BINTARI bergenre “Drama Fantasi/Anak-Anak” , yang akan tayang di hari Senin. Bagaimana kisahnya? Yuuuk intip.

SINOPSIS GLOBAL [page 1] | Sinopsis Episode 20 [page 7]

Berikut Cast / pemain sinetron Dewi Bintari

  • Indra L. Bruggman sebagai Prabu Narayan
  • Luna Maya sebagai Dewi Bintari
  • Ratu Felisha sebagai Putri Shi Ma
  • Shandy Syarief sebagai Paman Raden
  • Zora Widyanata sebagai Ratu pramu 
  • Marcellino sebagai Prabu Dharma
  • Bowby sebagai  Paman Raka
  • Riska Harsya sebagai Balakosa
  • Shenny Andrea sebagai Nyi Rangi
  • Eza Sigit sebagai Mahesa Sadajiwa (anak Prabu Narayan yg menghilang sewaktu masih kecil)
  • Randy Martin sebagai Mahesa Ardhana (Si Sulung)
  • Bagus Lailatul sebagai Mahesa Badrika (Si Gembul)
  • Wesley Andrew sebagai Mahesa Ganendra (Si Cerewet)
  • Fadly Zaki sebagai Mahesa Raditya (Si Pemikir)
  • Anakia Lapea sebagai Bhanurasmi (Si Putri yg ceria)
  • Chilla Irawan sebagai Bhanuwati (Si Cengeng)
  • Caroline Olivia sebagai Ambhara (Si Bungsu)
  • Divandra Azhura sebagai Ling Ling
  • Syamsul Gondo  sebagai Paman Kebo Ijo 

Lagu Tema / Judul Soundtrack : OPENING = Sang Dewi CLOSING = Merenda Kasih
Penyanyi : Angel Pieters
Cerita & Skenario : AVIV ELHAM
Sutradara : ANUPAM SINHA & ANTO AGAM
Produser : Manoj – Dhamoo Punjabi
Produksi : MD Entertainment © 2012
Perdana Tayang : Mulai 7 Mei 2012
Jadwal Tayang : Setiap Hari pukul 20:00 WIB

OPENING DEWI BINTARI
CLOSING DEWI BINTARI
About these ads
  1. diva
    Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 10:04 | #1

    sinetron dewi bintari bagus nya aku sukanya ara dana sada rasmi wati ditya nendra

  2. Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 10:51 | #2

    sayo :

    kpn ya film dewi bintari nie bs di download atau di buat DVDnya ????
    pengen bngetz deh milikin film dewi bntari, biar bs lihat truz mskipun uda selesai sinetronx di TV…………..
    please dong admin kbulkn permintaan q nie………….

    coz ga ada yg rekam,coba admin punya alatnya udah pasti admin upload ke YT

  3. Sabtu, 23 Juni 2012 pukul 10:53 | #3

    diva :

    sinetron dewi bintari bagus nya aku sukanya ara dana sada rasmi wati ditya nendra

    nonton terus ya @diva

  4. Minggu, 24 Juni 2012 pukul 06:37 | #4

    sinetron dewi bintari makin seru.tlg donk jam tyng’y d tmbh coz klo cm 1jam ky’ny cpt bgt…
    Makasih. . .

  5. Minggu, 24 Juni 2012 pukul 14:18 | #5

    ira rachmawaty :

    sinetron dewi bintari makin seru.tlg donk jam tyng’y d tmbh coz klo cm 1jam ky’ny cpt bgt…
    Makasih. . .

    semua sinet md dpet jatah 1 jam semua,cuma kian santang aja yg 1 1/2 jam

  6. Selasa, 26 Juni 2012 pukul 06:47 | #6

    ada Sheny Andrea jg di DB

  7. Jumat, 29 Juni 2012 pukul 08:00 | #7

    Aku sukanya wati rasmi dana aku gak suka nyi rangi ratu sima

  8. Yernatta
    Jumat, 29 Juni 2012 pukul 08:10 | #8

    nyi rangi

  9. fira
    Jumat, 29 Juni 2012 pukul 13:47 | #9

    ih……………………………….. ratu syima rencananya selalu gatot (gagal total) huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  10. kifadah thu fifa
    Jumat, 29 Juni 2012 pukul 15:05 | #10

    ikh ling ini slalu buat recokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  11. kifadah thu fifa
    Jumat, 29 Juni 2012 pukul 15:08 | #11

    aku jga suka dg ara dyan itu imutz dan mahesa ardhana ,jga dika soal’a lucu

  12. rahayu saputri
    Jumat, 29 Juni 2012 pukul 16:04 | #12

    uuuuuh dasar ratu jahat selalu aja mau mengambil mustika anak anak raja narayan

Comment pages
1 9 10 11 12 13 18 20409
  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.354 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: