Beranda > THREAD > DEWI BINTARI

DEWI BINTARI

Minggu, 6 Mei 2012

vote 5 bintang diatas yah

Sukses dengan sinetron anak-anak, MD menghadirkan sinetron terbaru yaitu DEWI BINTARI bergenre “Drama Fantasi/Anak-Anak” , yang akan tayang di hari Senin. Bagaimana kisahnya? Yuuuk intip.

SINOPSIS GLOBAL [page 1] | Sinopsis Episode 20 [page 7]

Berikut Cast / pemain sinetron Dewi Bintari

  • Indra L. Bruggman sebagai Prabu Narayan
  • Luna Maya sebagai Dewi Bintari
  • Ratu Felisha sebagai Putri Shi Ma
  • Shandy Syarief sebagai Paman Raden
  • Zora Widyanata sebagai Ratu pramu 
  • Marcellino sebagai Prabu Dharma
  • Bowby sebagai  Paman Raka
  • Riska Harsya sebagai Balakosa
  • Shenny Andrea sebagai Nyi Rangi
  • Eza Sigit sebagai Mahesa Sadajiwa (anak Prabu Narayan yg menghilang sewaktu masih kecil)
  • Randy Martin sebagai Mahesa Ardhana (Si Sulung)
  • Bagus Lailatul sebagai Mahesa Badrika (Si Gembul)
  • Wesley Andrew sebagai Mahesa Ganendra (Si Cerewet)
  • Fadly Zaki sebagai Mahesa Raditya (Si Pemikir)
  • Anakia Lapea sebagai Bhanurasmi (Si Putri yg ceria)
  • Chilla Irawan sebagai Bhanuwati (Si Cengeng)
  • Caroline Olivia sebagai Ambhara (Si Bungsu)
  • Divandra Azhura sebagai Ling Ling
  • Syamsul Gondo  sebagai Paman Kebo Ijo 

Lagu Tema / Judul Soundtrack : OPENING = Sang Dewi CLOSING = Merenda Kasih
Penyanyi : Angel Pieters
Cerita & Skenario : AVIV ELHAM
Sutradara : ANUPAM SINHA & ANTO AGAM
Produser : Manoj – Dhamoo Punjabi
Produksi : MD Entertainment © 2012
Perdana Tayang : Mulai 7 Mei 2012
Jadwal Tayang : Setiap Hari pukul 20:00 WIB

OPENING DEWI BINTARI
CLOSING DEWI BINTARI
About these ads
  1. atiika
    Sabtu, 30 Juni 2012 pukul 10:32 | #1

    dika pikiran nya maka…an

  2. sarah nurul mala
    Minggu, 1 Juli 2012 pukul 21:04 | #2

    makin sini acaranya makin seru :))
    tayangnya bisa lebih lama ++ agak sore gx ??

  3. Kamis, 5 Juli 2012 pukul 09:22 | #3

    Yg mau download lagu penutupnya Dewi Bintari,ne videonya

  4. Tasya dotkom
    Kamis, 5 Juli 2012 pukul 17:32 | #4

    Wah, film Dewi Bintari makin seru yaa..
    Aku kan ngefans sama Randy Martin, boleh gak aku minta alamat e-mailmu??

  5. vanesa
    Jumat, 6 Juli 2012 pukul 01:43 | #5

    sinetron dewi bintari seru , episodenya hrus pnjng ya :)
    oiya upload sinetron nya di youtube donkk dri eoisode 1- smpai eps sekarangg :)
    upload ke youtube yaaaa

  6. vanesa
    Jumat, 6 Juli 2012 pukul 01:45 | #6

    di dewi bintari aku suka rasmi , wati , ara :)

  7. mariam nurjayani
    Jumat, 6 Juli 2012 pukul 07:08 | #7

    tayang lebih lam dong.. dan iklan nya jangan lama-lama.. okeh.. :)

  8. tika
    Jumat, 6 Juli 2012 pukul 09:09 | #8

    paling suka sama kak luna :) goodluck buat filmnya (y) gak bisa gk nonton ini film .

  9. Tasya dotkom
    Jumat, 6 Juli 2012 pukul 12:15 | #10

    Kok kemarin di film Dewi Bintari gak ada tulisannya “Episode Selanjutnya??” Apakah film Dewi Bintari udah selesai?? Tapi, kemarin kok ada tulisannya bersambung??

  10. amelia hasna
    Jumat, 6 Juli 2012 pukul 13:07 | #11

    kok yg main sinetron sandy syarief , zora widyanata , marcellino , bowby , riski harsya kok gak ada sebagai siapa ??????

  11. amelia hasna
    Jumat, 6 Juli 2012 pukul 13:18 | #12

    Film dewi bintari makin seru banget sihhhhhh aku ngefans banget sm esa sigit boleh gak ak minta nomer hp ‘ a kak esa sm e – mailmu kak esa yg asli ya kak plissss

  12. Tasya dotkom
    Jumat, 6 Juli 2012 pukul 17:27 | #13

    Wah,ak ngefans sama Randy Martin alias Mahesa Ardhana boleh gak ak minta nomer hp sekalian sm alamat rumahmu. Tolong di jawab yaa ak menunggu balasanmu.OKEYYY :)

Comment pages
1 10 11 12 13 14 18 20409
  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.350 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: