Beranda > INDONESIA, SINETRON, THREAD > [TOP229] SI BIANG KEROK (Ricky Harun, Nina Zatulini, dan Melody Prima)

[TOP229] SI BIANG KEROK (Ricky Harun, Nina Zatulini, dan Melody Prima)


Selamat datang di Thread Diskusi Sinetron “Si Biang Kerok” yang akan tayang di SCTV

Thread Ini dibuat buat kamu fans RICKY HARUN,  NINA ZATULINI

http://wp.me/pevle-5jO

Screenplay Production

mempersembahkan

“SI BIANG KEROK”

SAKING tergila-gilanya kepada Benyamin Sueb, Hindun langsung memberi nama Benyamin untuk bayi yang baru saja dilahirkan. Uniknya, sewaktu hendak melahirkan Hindun minta dipanggilkan tanjidor dan menyanyikan lagu “Kompor Meleduk”. Sementara Jaki, suami Hindun, lebih condong kepada Rhoma Irama.

Hingga Benyamin dewasa, Hindun yang masih saja terobsesi dengan nama besar Benyamin Sueb bertekad menjadikan Benyamin sebagai bintang film terkenal sekaligus the next-nya Benyamin Sueb. Sebaliknya, Jaki keukeuh ingin membuat Benyamin sebagai the next Rhoma Irama. Alhasil pasangan suami istri ini kerap terlibat keributan.

Sementara Benyamin ingin sekali menjadi seorang pengusaha telur. Pemuda itu mempunyai ayam kesayangan yang unik dan lucu. Salah satu ayam jago kesayangan Benyamin yaitu Justin Bieber, selalu dibawa ke mana saja dia pergi. Selain itu Benyamin memiliki tiga ayam betina yang diberi nama Lady Gaga, Paris Hilton, dan Cameron Diaz.

Benyamin mempunyai sahabat yang juga seorang pedagang ayam bernama Bety Slebor. Meskipun demikian, antara Hindun dan ibu Bety Slebor tidak pernah akur alias sering ribut. Dalam masalah percintaan, Benyamin naksir Prisilia, cewek kaya yang secara tidak sengaja pernah menabrak Benyamin hingga pemuda itu terluka dan kekurangan banyak darah. Kebetulan saat itu hanya darah Prisilia yang cocok dengan darah Benyamin. Apa boleh buat, Prisilia pun mendonorkan darahnya untuk Benyamin.

Sejak saat itulah Benyamin merasa seakan-akan darah yang mengalir dalam tubuh Prisilia adalah darahnya, dan darah yang mengalir dalam tubuh Benyamin adalah darah Prisilia. Semula Prisilia sebelbahkan menyebut Benyamin sebagai manusia purba. Tapi kini perasaan itu berubah menjelma menjadi rasa cinta sekaligus sayang.

Di sisi lain, Prisilia mempunyai seorang kekasih bernama Ryan. Namun Gunawan, ayah Prisilia, lebih setuju apabila putrinya berjodoh dengan Fatir. Padahal Fatir adalah pemuda munafik yang terkenal sebagai penipu ulung dan juga mengaku sebagai ustaz.

Siapa sangka kalau Fatir ternyata kaki tangan Barata, musuh besar Gunawan. Barata mempunyai putra bernama Ryan. Di masa lalu, Barata meninggalkan istrinya yang bernama Rogayah, serta Bety Slebor, buah cinta mereka.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan kelucuan Benyamin dalam sinetron kocak yang bernuansa Betawi ini, hanya di saluran Satu untuk Semua.

Source: SCTV

Cast / Pemain SI BIANG KEROK

  • Ricky Harun sebagai Benyamin Irama @rickyharun
  • Nina Zatulini sebagai Pricillia @NinaZatulini
  • Melody Prima sebagai Beti Slebor @MelodyPrimaAD
  • Desta 
  • Indra Birowo
  • Fanny Ghassani
  • Yoga Pratama
Lagu Tema / Judul Soundtrack : Kalau Tiba Waktunya
Penyanyi : Jiung
Cerita & Skenario : Herry B Arisa
Sutradara : Vemmy Sacita – Robert Santosa
Produser : Sukhdev Singh –  Wicky V Olindo
Produksi : Screenplay Production © 2012
Perdana Tayang : Mulai 13 Mei 2012
Jadwal Tayang : Setiap Hari Senin s.d Minggu pukul 21:30 WIB
OPENING “SI BIANG KEROK”
MULAI MINGGU, 13 MEI 2012 PUKUL 21.30  - SETIAP HARI DI 

Thread ini masih akan diperbaiki dan diperlengkap dengan gambar.


About these ads
  1. Kamis, 10 Mei 2012 pukul 02:40 | #1

    yuk Komen di THREAD SBK :D

  2. dellabcd
    Kamis, 10 Mei 2012 pukul 16:52 | #2

    Kok kak Melody Prima gak ada sih? -,-

  3. edo
    Jumat, 11 Mei 2012 pukul 01:35 | #3

    pemain cast. nya udah lengkap ya..??
    disitu yg main melody prima apa natasha rizki yaa .. ?? :)

  4. dellabcd
    Jumat, 11 Mei 2012 pukul 16:48 | #4

    @edo: jadinya melody prima :)

  5. mery
    Jumat, 11 Mei 2012 pukul 18:23 | #5

    Senang’a ada kk nina zatulini ♥♥♥♥

  6. emma
    Jumat, 11 Mei 2012 pukul 18:37 | #6

    Nina zatulini as fricilia ♥

  7. nesty
    Jumat, 11 Mei 2012 pukul 18:44 | #7

    Bersorak gembira coz ada kk NinaZatulini dah lama g liat kk nina maen sinet kangen banget sm aktingx ninzat ♡^▽^♡

  8. ninaddicted
    Jumat, 11 Mei 2012 pukul 18:49 | #8

    G sabar pengen cepat2 hari minggu, pengen liat akting’a k’Nina ,tp sayang tayang’a jam 21:30 coba aja tayang’a jam 20:00 pasti lebih seruuuuuuu

  9. Minggu, 13 Mei 2012 pukul 17:28 | #9

    Jangan lupa merapat malam ini + jangan makan di jam tayang karna mengakibatkan mual-mual hahahaha

  10. ninaddicted
    Senin, 14 Mei 2012 pukul 10:01 | #10

    baru eps pertama aja udah bikin ngakat.

  11. ecy
    Senin, 14 Mei 2012 pukul 15:41 | #11

    q suka m’nih sinet, tp sayang banget tayang’a jam 21:30 wib,kalau d’tempt q klau jam segitu udah jam 11mlm, penghuni rumah udah pada tidur semua. Klau bisa sih d’percepat aja penayangan’a.

  12. Senin, 14 Mei 2012 pukul 22:39 | #12

    Hems kak nina akting nya pas hrie prtma ajha bgus bgt.
    apa lgi slanjutnya ya psti lbh bgus.
    Chayo kak nina
    :)

Comment pages
1 2 3 6 20448
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.353 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: