Beranda > THREAD > The King 2 Hearts (Best Korean Drama 2012) – INDOSIAR

The King 2 Hearts (Best Korean Drama 2012) – INDOSIAR


klik—>> http://wp.me/sevle-tk2h dan berikan 5 bintang!!

THE KING 2 HEARTS

“The King 2 Hearts”, Bukan Drama Korea Biasa

Thank You telah habis masa tayangnya pada hari Jum’at (28/09) ini. Menggantikan slot kosong yang ditinggalkan oleh Thank You, Indosiar menghadirkan sebuah drama Korea terbaru produksi tahun 2012 bertajukThe King 2 hearts. 2 bintang utamanya mungkin tak lagi asing di mata penonton Indonesia. Lee Seung Gi pernah hadir melalui serial Brilliant Legacy dan My Girlfriend is Gumiho, sedangkan Ha Ji Won dikenal melalui Memories of Bali, Hwang Ji Ni dan juga Secret Garden. Seluruh serial yang telah disebutkan di atas pernah ditayangkan oleh Indosiar.
Cerita The King 2 hearts ini dibalut manis dengan kekonyolan sang Pangeran Lee Jae Ha (Lee Seung Gi)yang mengikuti sebuah latihan khusus. Di sanalah ia bertemu dengan utusan wanita dari Korea Utara bernama Kim Hang Ah (Ha Ji Won). Pangeran Lee Jae Ha sendiri dipaksa untuk mengikuti wajib militer lebih awal. Karena kakaknya seorang raja, mau tidak mau ia harus memberi panutan yang baik untuk rakyat. Ia telah berusaha mengelak kesana kemari, namun akhirnya ia menyerah. Ia akhirnya bersedia juga untuk mengikuti wajib militer lebih awal.
Namun dalam suasana kemiliteran tersebut, Lee Jae Ha mengalami hal yang sangat sulit untuk bisa ia terima. Ia tidak lagi hidup dalam kemewahan. Ia dipaksa untuk bisa mandiri dan sigap dalam setiap kondisi dan keadaan. Terlebih lagi Jae Ha merupakan seorang pemuda yang slenge’an. Tidak suka belajar, suka main dan membenci peraturan kerajaan. Satu hal yang paling tidak ia inginkan adalah menjadi seorang raja. Untuk itu, ia bahkan rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan kakaknya. Hal ini tentu sangat kontras dengan sikap kakaknya yang bijaksana dan penuh wibawa.
Kakaknya memasukkan Lee Jae Ha ke dalam sebuah latihan militer. Program tersebut dinamakan WOC, sebuah program yang disetujui sang raja untuk mendukung perdamaian Korea Selatan dengan Korea Utara.
Lee Jae Ha sangat kesal dengan tindakan kakaknya tersebut.  Ia merasa bukan kewajibannya untuk mendamaikan kedua negara yang memang selama ini dikenal sarat masalah. Sang kakak ternyata cerdas. Ia menyelipkan surat persetujuan dibalik surat penandatanganan sertifikat kelulusan wamil. Jae Ha menandatangani saja semua surat tanpa melihat lagi apa isinya. Sepertinya karena ia terlalu bahagia telah keluar dari wamil, namun begitulah perjanjiannya. Surat itu menyatakan ia setuju untuk ikut program WOC. Latihan bersama tentara Korea Utara dan Selatan. Sebuah langkah awal untuk persahabatan antar kedua negara yang telah lama berseteru. Di sanalah ia bertemu Kim Hang Ah, seorang prajurit Korea Utara. Ia adalah salah satu anggota pasukan khusus terbaik yang dimiliki oleh Korea Utara.
Selanjutnya mulailah intrik dan konflik yang mewarnai drama ini. Sang musuh “John Mayer” dari masa lalu Jae ha dan kakaknya ternyata punya hasrat untuk menjadi seorang raja. Ia tidak perduli, apakah cara yang digunakannya ini benar atau tidak. Semua cara ia benarkan untuk mencapai tujuannya ini, bahkan ia dengan rela membunuh ayah kandungnya sendiri. Di sini ia berperan banyak untuk mengadu domba pihak Korea Utara dengan Korea Selatan. Ia juga mengincar satu per satu keluarga kerajaan untuk dihancurkan hidupnya.
Di lain sisi, kisah percintaan Jae Ha dan Hang Ah dari dua negara yang bersiteru ini juga sangat menarik diikuti. Walau pertemuan antara Jae-ha dan Hang-ah dimulai dengan awal buruk, namun tak terduga mereka akhirnya bisa menjalin persahabatan. Bahkan Jae-ha kemudian jatuh hati kepada Hang-ah. Melihat kesempatan baik untuk mendekatkan Korsel dan Korut, maka Raja Jae-kang berkeinginan untukmempertunangkan adiknya dengan Hang-ah.Pihak Korut pun menerima baik rencana raja tersebut lantaran melihat peluang besar untuk menjadikan Hang-ah sebagai mata-mata dalam keluarga kerajaan Korsel. Agar bisa diterima dalam keluarga kerajaan Korsel, maka Hang-ah berusaha belajar keras untuk menyesuaikan diri dengan tradisi kerajaan yang asing baginya. Ia berusaha membuat keluarga Jae-ha bisa menerimanya khususnya Ibu Suri.Ketika Jae-ha dan Hang-ah sedang berusaha menjembatani perbedaan mereka, tiba-tiba Raja Jae Kang dan istrinya dibunuh oleh komplotan Club M pimpinan Kim Bong-gu alias John Meyer (Yoon Je-moon) lantaran perdamaian antara Korsel dan Korut bisa mengancam prospek bisnis perdagangan senjatanya. Namun sebenarnya John Meyer punya motivasi lain untuk membunuh Raja Jae-kang. Lantaran Raja tidak punya anak, maka Jae-ha akhirnya naik tahta sebagai raja berikutnya. Hang-ah pun memutuskan tetap mendampingi Jae Ha.
Drama ini dapat membuat kita kadang  tersenyum, tegang, menahan nafas, dan juga terharu. Semua rasa menjadi satu ketika menyaksikannya. Adegan bom di episode 3 juga sangat menegangkan. Jika Hang Ah dan Jae Ha berhenti berlari, maka bom tersebut akan meledak. Sleanjutnya Anda akan disuguhi dengan adegan pertarungan dan adegan hebat lainnya yang membelalakan mata dan mampu membuat jantung Anda terpacu lebih cepat lagi. Untuk itulah, penulis bisa mengatakan jika The King 2 Hearts, bukanlah sebuah drama Korea biasa.
Oh yah satu lagi. Anda pasti akan langsung terpesona dengan aktor Jo Jung Suk yang memerankan tokoh Eun Shi Kyung, dimana nantinya ia akab berperan banyak dalam membantu Jae Ha. Ia juga terlibat cinta dengan sang putri (adiknya Jae Ha).
***
The King 2 Hearts tayang perdana mulai Senin 01 Oktober 2012 Senin-Jum’at Pkl.14.00 WIB di Indosiar.
Main Cast
  • Lee Seung Ki as Lee Jae Ha (30)
  • Kang Han Byul as young Jae Ha
  • Ha Ji Won as Kim Hang Ah (30)
  • Jo Jung Suk as Eun Shi Kyung (27)
  • Yoon Je Moon as Kim Bong Goo / John Mayer
  • Lee Yoon Ji as Lee Jae Shin (26)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

CREDIT TO: FACEBOOK/TWITTER
  1. Sabtu, 22 Desember 2012 pukul 18:31

    This is so great news!😀

    ‘The King 2 Hearts’ is included in eNews Top 5 dramas in 2012 !
    ____________________

    [12 Days of 2012] Top 5 Dramas

    The Sun and the Moon

    Rooftop Prince

    The King 2 Hearts

    Over on MBC, another crown prince hoped to dethrone its ‘Rooftop Prince’ competition with ‘The King 2 Hearts’.

    Although the drama had a slow start, like us, many fans were simply excited to see Lee Seung Gi back on the small screen alongside Ha Ji Won.

    The intriguing storyline about a South Korean prince and North Korean special agent carried the story along. And the stars proved troopers, not only surviving dizzying scenes, but grueling hours on set.

    Reply 1997

    Nice Guy

    Read COMPLETE article: http://m.enewsworld.mnet.com/news/news_view.asp?nsID=24622

    credits to: The King 2 Hearts with Lee Seung Gi & Ha Ji Won

  2. Sabtu, 22 Desember 2012 pukul 18:33

    helo @ay @nia,,,lama ga mampir k sini pa kbr kalian…

    @nia skrg sdg nntn Kdrama pa?? aku jrg sekali nntn,,,sok2 busy kata @ay hahahahaha,,,,mgkn ajah bocen,,,,,pengen relax bentar dr kdrama,,,,terakhir nntn i miss u,,,ternyata ga menarik minat cmn nntn setengah jln,,,,,

    @nia kalo da kdrama menarik share d sini ya ,,,salam🙂

  3. Sabtu, 22 Desember 2012 pukul 18:40

    Ay Tuan Kaktus :

    @nia,apa kemajuan film2 korea itu blm lama(br nampak d akhir2 dekade 1990/awal2 20-an)?d thn2 sbmx,gmn kondisix? ..bb/gb jg blm lama munculx.kata @dhea:thn 1980-an,byk pr pelajar yg dikirim/dibiayai negara utk belajar keluar/barat.skrg,mrk jd pengajar act,koreo dst ..semacam proyek negara gitu.

    *kl bandingan dg d jepang,sjk dulu jepang sdh byk karya2 fenomenal,misal “seven samurai” thn1960-an dll.

    iya setuju @ay,,,, phenomina kdrama bermula dr 2000…kalo sbelum2nya biasa2 ajah,,,,jepang emg lbh k depan cmn skrg jepang udh ketinggalan dr segi drama bkn ga bgs tapi rame anak muda udh terpengaruh ma k-pop/k-drama,,,kalo ga silap aku drama yg pertama ngehit d asia itu auntum in my heart-wintersonata,,,kemudian fasa baru d ikuti full house,,,lbh kpd romance comedy,,,,sejak iu rame drama yg ikutin…..sekitar thn 1999 itu kan lbh popularnya bolloywood kalo ga silap,,,,tp jgn lupa sblm korea,,drama taiwan jg udh lama msk k asia,,mll meteor garden,,,,aku pikir,,,setiap jaman nya pasti ada kemasukan br,,,,hari ni d atas bisa bsk d bwh kyk kehidupan manusia jg……@ay aku jg ada bc ttg itu,,,kerajaan korean sggp hantar pelajar keluar,,,nahhh kira2 mrk udh berjaya ya,,,terutama nya phenomina PSY!!!

    NB: @ay benar aku fan berat nay sejak thn INTAN,,,kira2 thn 2007 ya? situ bermulanya sinet stripping,,,,

  4. Kamis, 27 Desember 2012 pukul 23:11

  5. Kamis, 27 Desember 2012 pukul 23:13

    @nia pnh dgr lagu Lee SG ga? will you marry me?

  6. Kamis, 27 Desember 2012 pukul 23:27

    T2h agak sush ceritnya,aq lbh suka Guminho,kapan d puter lg indosiar ,antve jg boleh.

    • Kamis, 27 Desember 2012 pukul 23:29

      iya,,,tapi sekali2 lari dr romance-comedy asekkk jg🙂

  7. Kamis, 27 Desember 2012 pukul 23:39

    Wah terbalik skarang aq lebh suka yg comedy romantik,,,princess hour lg d rerun d antve wah asyk dan seru ceritanya.

    • Kamis, 27 Desember 2012 pukul 23:43

      iya aku jg suka bgt,,,aku udh nntn princess hour DLL,,,sekali2 beralih arah,,,,

  8. Kamis, 27 Desember 2012 pukul 23:47

    @fy,auntum in my heart aka endliss love kan ya…drama taiwan jg bgus ky Meteor Garden d th 2000an,fated to love you thn 2008 rating tingg d sna,dorama lg sepi memang di gerus K’pop…Bollywood lumayan ga seheboh dulu,eh iya film2 indo jg bnyak tp cuma bkn pusing cuma berapa aja yg bgus..

    • Kamis, 27 Desember 2012 pukul 23:54

      @rosi iya endless love,,,,,, ehhh kali nihhh aku setuju bgt ma kamu…hahahahhahaa
      aku udh nntn MG,,, dan fated to love you emg bgs bngt!!! Bolloywood ga seheboh dulu,,,jd kangen waktu jaman nya SHK_KAJOL_KARISMA KAPOR,,skrg kebanyakan sekeshhh ajhhh kdg aku lbh milih film Tamil,,,hahahahaha,,,,kalo indon aku jg jrg2 nntn film nya terakhir mgkn ayat2 cinta…..ga sehebat jaman nya ADA APA DGN CINTA…itu jaman aku SMA

      • Kamis, 27 Desember 2012 pukul 23:56

        skrg lg musim nya K_POP melanda asia,,,,,hehehehe tapi kebelangan aku jrg2 nntn,,,terakhir coba nntn ‘i miss you’ tapi crtanya terlalu berat…..

        • Jumat, 28 Desember 2012 pukul 00:02

          Hobi2 kita d sini tu sama ya,,,nntn,,,,,kira2 sejak bekerja jauh dr keluarga kebanyakan aktiviti aku tuhhh nntn,,,,,jadi byk film2 yg aku tahu,,,,korea,,taiwan,,bolly,holly,indon.spanish,,malay,,,, tapi sejak Dewa aku ga nntn sinet lg……

  9. Erlin
    Sabtu, 2 Februari 2013 pukul 15:27

    Aduh,, setelah film king 2 heart ditayangin, kok ngk ada lagi sich film korea yang ditayangin di indosiar.. ?? padahal semua pecinta drama korea saat ini sedang menunggu film” korea yang baru. sepi sekali deh rasanya klow nggk ada fil korea di indosiar.
    huft.. please ya ditayangin lagi.. :*

  10. Minggu, 29 Juni 2014 pukul 15:30

    eh, judul lagu yg hitler itu apa ya?

Comment pages
1 16 17 18
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: