Beranda > SINETRON, THREAD > PEMBANTU DAN TUKANG OJEK – RCTI OK

PEMBANTU DAN TUKANG OJEK – RCTI OK


 klik –>> http://wp.me/pevle-5xk

“Pembantu dan Tukang Ojek”, SinemArt pun Mengisi Slot Daytime RCTI

Pembantu-dan-Tukang-Ojek-Adegan

Salah satu adegan “Pembantu dan Tukang Ojek”

DULU, tak banyak program drama lokal yang tayang siang hari. Kalau pun ada, biasanya tayangan ulang.

Namun sekarang, banyak program drama yang ditayangkan perdana pada siang hari. Pada hari tertentu, SCTV, RCTI, Trans TV dan MNCTV menayangkan FTV baru di slot siang.

Indosiar lebih berani, sinetron dangdut striping Bukan Salah Takdir yang pertama tayang, ditaruh di slot pukul 10.00 WIB.

SinemArt yang semenjak era stripping menguasai slot primetime, kini dipercaya RCTI untuk mengisi slot daytime dengan program Sinedrama.

Judul pertama yang mengisi slot ini adalah Pembantu dan Tukang Ojek.

Berikut sinopsisnya:

Rinai (Indah Indriana), gadis cantik asal Cimahi akhirnya harus pindah dan menetap di Jakarta untuk mencari tunangannya Adi (Galih Ginanjar), yang sudah 2 tahun tidak ada kabar berita. Rinai sangat khawatir, karena ada yang mengatakan padanya bahwa Adi telah memiliki wanita lain.

Rinai memutuskan pergi ke Jakarta untuk menyusul Adi, bermodalkan alamat yang pernah Adi berikan dulu. Rinai tidak sendiri, karena Ibu Asih (Hj. Fathonah), ibu kandung Adi dan Nungky (Salwa Azis) turut menemaninya.

Malangnya, ternyata Adi sudah tidak tinggal di sana. Dalam kebingungan, untungnya mereka bertemu dengan Firman (Hans Christian), teman seperantauan Adi. Firman pun menawarkan tempat tinggalnya sampai Rinai & ibu Asih menemukan Adi.

Sambil mencari keberadaan Adi, Rinai dan Nungky mencari nafkah dengan menjadi pengamen tari dan sinden keliling. Mereka hampir saja menemukan Adi di jalan. Rinai berusaha mengejar, tetapi mobil yang dikendarai Adi tak terkejar.

Rinai sangat sedih, dia pun hampir tertabrak motor yang dikendarai Riko (Deva Mahendra). Rinai mengira Riko adalah tukang ojek, dia pun meminta tolong untuk mengejar mobil Adi. Sayangnya mereka gagal lagi menemukan Adi.

Rinai berusaha mencari kerjaan tetap. Karena kehadirannya di rumah Firman mulai mendapat gunjingan tetangga-tetangga mereka. Ketika dia mendapat tawaran menjadi asisten rumah tangga di rumah ibu Tiara (Femmy Permatasari) yang terkenal galak, Rinai pun menyanggupinya.

Alangkah kagetnya Rinai ketika dia mendapati ternyata Adi tinggal di rumah itu, dan telah menikah dengan Claudia (Fairuz A. Rafiq), putri ibu Tiara. Adi yang ingin menyelamatkan mukanya mengatakan bahwa dia tidak mengenal Rinai. Hati Rinai makin hancur. Dia benar-benar tidak menyangka Adi tega bertindak begitu.

Rinai pun lari meninggalkan rumah ibu Tiara dan tidak kuat bila harus bekerja di sana, satu rumah dengan Adi dan istrinya, dan juga harus berpura-pura tidak mengenal Adi.

Tetapi Rinai ternyata harus bertahan bekerja di rumah ibu Tiara. Karena dia membutuhkan uang yang cukup besar untuk biaya pengobatan Nungky yang mengalami kecelakaan. Rinai tidak punya pilihan lain. Dia pun memberanikan diri untuk kembali ke tumah ibu Tiara untuk bekerja di sana.

Di sana Rinai bertemu lagi dengan Riko. Dia senang bisa bertemu dengan orang yang dia kenal. Rinai tidak mengetahui bahwa Riko sebenarnya adalah anak ibu Tiara. Riko tidak tinggal di rumah itu, karena ia ingin hidup lebih sederhana. Tetapi hampir setiap hari dia mampir ke rumah itu untuk menengok mamanya.

Riko sengaja tidak menceritakan pada Rinai, dan membiarkan Rinai tetap menganggapnya sebagai tukang ojek. Karena dia ingin Rinai menganggapnya sebagai teman, bukan sebagai majikannya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Rinai? Dapatkah dia bertahan bekerja di rumah tempat tinggal Adi dan istrinya? Bagaimana reaksi Rinai setelah mengetahui teman ia bertukar cerita selama ini ternyata adalah majikannya, bukan tukang ojek yang selama ini dia kira?

Pembantu dan Tukang Ojek disutradarai oleh Rafky Sati. Cerita dan skenarionya digarap oleh tim Serena Luna. Tayang mulai Senin, 22 Oktober, setiap Senin-Jumat pukul 12.30 WIB di RCTI.

CREDIT TO: TABLOID BINTANG

  1. FyonnaJack
    Jumat, 19 Oktober 2012 pukul 23:05

    TUKANG OJEK & PEMBANTU
    sinerdama RCTI
    produksi SINMART
    mulai senin 22 okto 2012
    pukul 12.30 WIB

  2. N@yla
    Jumat, 19 Oktober 2012 pukul 23:36

    pemain cewek nya itu kalo gak salah yg main di INTAN dulu yah,.. yg jd adek sepupu nya intan,.. kalo gk salah sih,…
    hemm,.. pemain cowok nya deva mahendra,.. ganteng jugaa,.. polos dan kalem,..wahhh hampir sama kayak MY SWEETY DUDU nya @le lovdu donk,…xxixixixixixiixixiiii😉😉

  3. N@yla
    Jumat, 19 Oktober 2012 pukul 23:39

    SINEDRAMA : PEMBANTU & TUKANG OJEK

    mulai 22 oktober 2012
    setiap senin-jum’at
    pukul 12.30 WIB
    hanya di RCTI

  4. FyonnaJack
    Jumat, 19 Oktober 2012 pukul 23:55

    N@yla :

    pemain cewek nya itu kalo gak salah yg main di INTAN dulu yah,.. yg jd adek sepupu nya intan,.. kalo gk salah sih,…
    hemm,.. pemain cowok nya deva mahendra,.. ganteng jugaa,.. polos dan kalem,..wahhh hampir sama kayak MY SWEETY DUDU nya @le lovdu donk,…xxixixixixixiixixiiii ;) ;)

    adikk sepupu Intan?? ya nayla,,br aku ingat🙂

  5. N@yla
    Sabtu, 20 Oktober 2012 pukul 00:08

    awalnya aku juga agak lupa,.. habis dia lama gak main sinet lg di sinemart,..
    dan dia pernah keluar dr sinemart,..
    ehh tau tau skrg gabung lg di sinemart,..
    moga sukses deh sinet ini,..🙂🙂

  6. Ay
    Sabtu, 20 Oktober 2012 pukul 03:41

    Ralat: pembantu dan tukang ojek itu mini seri.rencanax hy 5 eps atau mkn lbh,kmd tamat ..

  7. FyonnaJack
    Minggu, 21 Oktober 2012 pukul 18:13

    Pembantu dan Tukang Ojek
    disutradarai oleh- Rafky Sati.
    Cerita dan skenarionya digarap oleh -tim Serena Luna.
    Tayang mulai Senin, 22 Oktober,
    setiap Senin-Jumat
    pukul 12.30 WIB di RCTI.

  8. Jumat, 26 Oktober 2012 pukul 17:02

    aturan ni sinetron di tayangkan malam hari jam 18.00 gantikan sinetron yang masih di bawah umur soalnya kan retingnya udh menurun…sedangkan PDTO..makin keren….

  9. nayla aja_
    Kamis, 1 November 2012 pukul 18:44

    Ay :
    Ralat: pembantu dan tukang ojek itu mini seri.rencanax hy 5 eps atau mkn lbh,kmd tamat ..

    kk @ay,.. PDTO itu pnjang kok episode nya,.. skrg aja katanya udh lebih 20 episode,..🙂

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: