Beranda > THREAD > Boyband Indonesia Pemenang Ajang Galaxy Superstar, S4 Dipuji Grup K-Pop Phantom

Boyband Indonesia Pemenang Ajang Galaxy Superstar, S4 Dipuji Grup K-Pop Phantom

Kamis, 1 November 2012

Dikutip langsung dari KapanLagi.Com edisi online Kamis, 01 November 2012

Grup K-Pop Phantom Puji Boyband Indonesia, S4

Boyband Indonesia pemenang ajang Galaxy Superstar, S4, mendapatkan pujian langsung dari boyband asal negeri ginseng, Phantom. Menurut mereka, S4 sangat mempunyai talenta, apalagi saat mereka telah mampu berkolaborasi dengan HyunA, salah satu personil 4minute dalam lagu berjudul She’s My Girl.

S4 basicnya sangat luar biasa, untuk promosi ke negara lain sangat bagus. Setahu saya hari ini baru rilis di website musik, Melon. Orang Korea dengernya juga senang, apalagi duet bareng HyunA, lagunya luar biasa sekali,” ucap Kiggen saat jumpa pers di Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (31/10).

Seperti halnya Phantom yang diakui berasal dari latar belakang dan daerah berbeda, namun bisa menyatu, S4 pun diharapkan akan bisa seperti mereka, “Ya seperti Phantom, masing-masing dari kami punya bakat luar biasa, apalagi dari background dari lingkungan beda-beda, Jepang, New Zealand dan Busan. Namun kami bertiga bisa menyatu,” lanjut Hanhae.

Mendapatkan pujian, S4 tak serta merta besar kepala. Bagi mereka bisa bekerja sama dan satu panggung dengan penyanyi Korea adalah sebuah kebanggaan, “Makasih banyak, yang pasti sangat luar biasa gembira sekali kerjasama musisi-musisi Korea. Pengalaman luar biasa buat kami,” kata Jeje, salah satu personil S4.

“Rasanya, it’s like dreams comes true. Sangat berterima kasih, sangat beruntung bisa kerjasama dengan orang-orang hebat di Korea. Ini anugerah dari Tuhan,” tukasnya.

Boyband Indonesia pemenang ajang Galaxy Superstar, S4 – Jeje, Firly, Arthur dan Alif [Photo Credit: Agus via KapanLagi.Com]

Kategori:THREAD
%d blogger menyukai ini: