Beranda > SINETRON > Sinetron Magic di RCTI [Giorgino Abraham, Putri Titian, Joshua, Cut Ratu Meyriska, Bobby Joseph]

Sinetron Magic di RCTI [Giorgino Abraham, Putri Titian, Joshua, Cut Ratu Meyriska, Bobby Joseph]


Sinetron 'MAGIC' di RCTI

Sinetron ‘MAGIC’ di RCTI

Sinopsis Umum Layar Drama Indonesia “Magic’

Mengisahkan persahabatan 3 anak remaja cowok dari latar belakang yang berbeda. Yaitu Aditya, Reza, dan Broki. Mereka bersekolah di SMA yang sama, dan kemana-mana selalu bersama. Kesetiakawanan diantara mereka sangatlah kuat. Tempat saling curhat, baik itu tentang masalah pergaulan di sekolah, keluarga, percintaan, cita-cita, masa depan dan lain sebagainya.

Aditya, yang tergolong tampan, memiliki seorang cewek idaman di sekolah yang bernama Kimmy. Tetapi karena Kimmy sudah berpacaran dengan Chris, Aditya hanya memendam perasaannya. Chris adalah anak orang kaya yang berpengaruh, orang tua Chris pemegang saham tertinggi di SMA tersebut. Kimmy sendiri sesungguhnya tidak mencintai Chris. Kimmy menerima Chris sebagai kekasih sebagai balas budi lantaran Chris sudah mengeluarkan dana puluhan juta demi biaya operasi penyakit paru-paru ibunya. Chris sudah lama terobsesi pada Kimmy, padahal banyak teman-teman cewek di sekolahnya ingin jadi kekasihnya. Kimmy sendiri diam-diam sebenernya suka pada Aditya.

Sedangkan Broki yang berasal dari keluarga Betawi asli, senantiasa heboh dan kocak. Broki bercita-cita menjadi pelawak stand up comedy namun tak pernah sukses membuat pemirsa tertawa dalam penampilannya. Sedangkan Reza tergila-gila pada kamera. Ia suka merekam apa saja, karena ingin menjadi sutradara. Reza dekat dengan Adel, yang juga senang merekam kegiatannya dengan kamera.

Suatu ketika, Aditya beserta Citra, adik Aditya mengamati langit menunggu munculnya hujan meteor dari rumah mereka, dimana kemungkinan besar terlihat dari seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Citra yang menyukai perbintangan, bermaksud mengabadikannya. Tetapi kemudian Aditya keluar rumah dengan mengajak Broki dan Reza, lantaran ia tidak tahan dengan pertengkaran kedua orang tuanya.

Saat sedang serius membahas persoalan keluarga Aditya, sebuah meteor jatuh di hutan tak jauh di belakang mereka. Mereka terkejut. Karena penasaran, mereka pun meninjau lokasi jatuhnya meteor tersebut. Terlihat meteor masih utuh terbenam separohnya di tanah. Saat terkagum-kagum menyaksikan meteor, tiba-tiba meteor memancarkan cahaya terang menyilaukan dan menyebabkan mereka bertiga terlempar dan sempat tak sadarkan diri. Mereka selamat walau menyisakan pusing-pusing di kepala.

Keesokan harinya, Aditya, Reza, dan Broki merasakan keanehan pada diri mereka masing-masing. Mereka dapat menggerakkan benda-benda tanpa sentuhan fisik. Mereka bahkan mampu memindahkan benda-benda dengan tatapan mata. Aditya sempat ketakutan akan kekuatan itu. Sementara Broki malah kegirangan, karena ia yang tadinya kesulitan berjalan, akhirnya bisa berjalan normal tanpa penopang lagi. Sedangkan Reza penasaran ingin menyelidiki bagaimana mereka mendapatkan kemampuan laksana “magic” itu.  Reza curiga kekuatan berasal dari radiasi meteor yang mereka temukan semalam, bahkan Reza merasa yakin benda langit yang mereka sangka meteor itu sesungguhnya bukan meteor.

Tak pernah terbayangkan sama sekali di benak mereka bahwa akan memiliki kekuatan luar biasa tersebut. Awalnya mereka bingung, namun mereka mencoba beradaptasi. Mereka pun berusaha menggunakan kekuatannya untuk kebaikan, walaupun tak lepas dengan melakukan kejahilan ala anak muda. Bagaimanakah kisah petualangan mereka bertiga?.. apakah kekuatan “magic” juga dimiliki oleh orang lain selain mereka?

  1. Minggu, 27 Januari 2013 pukul 00:25

    please, tolong jawab pertanyaan gue ya, siapa sich nama asli chris itu?
    gue udah cari di internet juga gak ada. trus kenapa sich waktu fiilm.a mulai gak di kasih tau nama-nama pemainnya. kan biasa.a ada di ksh tau nma pemainya terlebih dahulu. kan gue jadinya mati penasaran. blzzzzz…..;***

  2. Kamis, 31 Januari 2013 pukul 00:05

  3. Sabtu, 2 Februari 2013 pukul 18:09

    Pliz kasih tahu, siapa yang memerankan tokoh Pak Rio guru olah raga yang ganteng di sekolah Reza?

  4. Rabu, 6 Februari 2013 pukul 14:47

    siapa sih nama aslinya kimi kasih tau donx???? harus di bales bales

  5. Rabu, 6 Februari 2013 pukul 14:53

    kasih tau aku siapa nama asli kimi??

  6. rahimatul fauziah
    Jumat, 8 Februari 2013 pukul 13:51

    Nama.a nadien thu sApa sih,oh iya nadien ma chris thu cocok banget napa nda jadian betulan jha🙂 pliss di jawab aku tunggu yagh

  7. Sabtu, 9 Februari 2013 pukul 19:47

    siapa sih nama aslinya kimi kasih tau donx

  8. Minggu, 10 Februari 2013 pukul 19:49

    aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh,,,bru juga bberapa episod,,,pi dah tamaaaatttt

    gw khan msih blum puaaasss…

    knpa sih buru2 amaatttt??
    ,,,

    gw pngen magig ke2 sgera d tyangkan,dan lbih rmantiiiisss..

    • jaka kelana
      Senin, 11 Februari 2013 pukul 09:39

      kanapa harus tamat padal aq seneng bnget sama flem magic………..gk bisa di terusin tw di ulang ea………….

  9. Rabu, 13 Februari 2013 pukul 21:41

    kok gk maen lg film ny

  10. wahyudi
    Kamis, 14 Februari 2013 pukul 10:00

    kakkk fimnya segera tayang lagi ya
    aku kangen banget
    bagus lho fimnya

  11. thalyyaa
    Rabu, 20 Februari 2013 pukul 19:52

    numpang jawab prtanyaannya ya…😀
    nama asli kimi :: aurellie moe

  12. nining
    Kamis, 28 Februari 2013 pukul 15:48

    wow… ganteng”smua🙂

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: