Beranda > THREAD > Review: #WeAreFamily Perdana Tayang @IndosiarID Rabu, 16 Januari 2013 By: @Fansbollywood

Review: #WeAreFamily Perdana Tayang @IndosiarID Rabu, 16 Januari 2013 By: @Fansbollywood

Selasa, 15 Januari 2013 Tinggalkan komentar Go to comments

we_are_family

Judul : We Are Family
Tayang Perdana :  Indosiar, Rabu, 16 January 2013
Pukul : 22.00 Wib
Rilis: 03 September 2010
Durasi : 115 Menit
Sutradara : Siddharth Malhotra
Produser : Hiroo Yash Johar, Karan Johar
Penulis : Gigi Levangie Grazer, Venita Coelho
Musik : Shankar-Ehsaan-Loy

Cast Of We Are Family

Cast Of We Are Family

Pemain :

 

Sinopsis :

Maya (Kajol) dan Aman (Arjun Rampal) sepasang suami istri, mereka dikaruniai tiga orang anak, Aanchal Munjal (Aleya), Nominath Ginsburg (Ankush), Diya Sonecha (Anjali). Awalnya kehidupan keluarga itu sangat bahagia dan selalu bersemangat dalam setiap tindakannya. Namun, badai rumah tangga antara Maya dan Aman membuat keduanya memutuskan untuk bercerai. Keputusan itu mereka buat berdasarkan keyakinan bahwa tanpa ikatan mereka tetap sebuah keluarga. Ketiga anak Maya dan Aman harus menyetujui keputusan tersebut. Akhirnya Maya menjadi sebuah keluarga tanpa sosok ayah. Maya selalu menjelaskan bahwa tanpa ayah mereka adalah keluarga, mereka akan tetap utuh dan harmonis. Maya seorang ibu yang sangat kuat dan egois. Pada saat Aman mengenalkan kekasihnya, Shreya (Kareena Kapoor) pada mantan istri dan ketiga anaknya, itu membuat rasa kecemburuan bagi Maya. Apalagi Aman mengajak Shreya tinggal sementara dalam satu atap bersama Maya.

Maya and Her Chil in We Are family

Maya and Her Chil in We Are family

We Are Family ini mengisahkan mengenai Aman (Arjun Rampal) yang telah bercerai dari sang istri, Maya (Kajol). Demi menjaga kestabilitasan pertumbuhan jiwa ketiga anak mereka, Aman dan Maya sepakat untuk tetap menjalin hubungan dan bergantian dalam anak-anak mereka. Semua berjalan lancar, hingga akhirnya Aman jatuh cinta pada seorang gadis bernama Shreya (Kareena Kapoor). Shreya merupakan seorang perancang muda dan ia akan segera diperkenalkan Aman kepada ketiga buah hatinya.Aman berharap mereka bisa menerima Shreya.

Tapi rencana tinggal rencana, ketiganya tidak menyukai Shreya. Mereka menjuluki kekasih ayahnya itu dengan sebutan Nenek Sihir. Seperti layaknya anak-anak lainnya, ketiga anak Aman, Anjali (Diya Sonecha), Ankush (Nominath Ginsburg) dan terutama anak tertua, Aleya (Aanchal Munjal), tentu saja menolak kedatangan Shreya yang mereka tuduh akan mencuri perhatian sang ayah dari mereka. Hal yang sama juga dilakukan Maya, yang beranggapan bahwa Shreya belum cukup pantas untuk dapat memberikan kasih sayang seorang ibu kepada anak-anaknya.

Suatu ketika, Aman yang tiba-tiba harus ke luar kota meminta Shreya menjaga ketiga anaknya. Mau tak mau mereka akhirnya mulai mengenal Shreya. Perancang busana muda itu juga kewalahan dengan sikap mereka, namun ia menemukan cara sendiri untuk menaklukkan Aleya, Ankush dan Anjali. Sayangnya bencana terjadi, Anjali terlepas dari penglihatannya dan hilang.

Kejadian tersebut membuat Maya menjadi naik pitam. Maya bersumpah untuk tidak membiarkan ketiga anaknya berada di tangan Shreya lagi. Tapi sayangnya musibah lain pun terjadi, Maya dinyatakan mengidap kanker rahim dan usianya tidak lagi panjang. Ia harus bicara jujur pada Aman untuk bisa berbagi pengasuhan anak.

Aman and Shreya

Aman and Shreya

Aman yang melihat derita mantan istrinya itu pun tidak tahan. Ia memilih meninggalkan Shreya tanpa mengutarakan alasan dan kembali tinggal bersama Maya juga anak-anaknya.Aman seketika memutuskan hubungannya dengan Shreya dan kembali tinggal bersama Maya dan ketiga anaknya demi memberikan perhatian yang cukup bagi Maya.

Sadar bahwa dirinya tidak akan hidup dalam waktu yang lama lagi, Maya akhirnya mengajak Shreya masuk dalam kehidupan keluarganya dan mulai memperkenalkannya sebagai seorang ibu yang akan menggantikan posisinya kepada anak-anaknya. Tentu saja hal ini tidak mudah. Bagaimana Maya bisa meyakinkan anak-anaknya bahwa Shreya bisa jadi bagian dari keluarga mereka? Dan yang terpenting, apakah Maya bisa merelakan Aman juga anak-anaknya pada Shreya?
Selain dari sisi anak-anaknya, Maya sendiri harus rela melihat bahwa suami yang dulu pernah ia cintai kini mulai berpaling pada wanita lain dan berkemungkinan tidak akan lagi mengingat keberadaan dirinya setelah ia meninggal kelak.

Shreya And Child

Shreya And Child

Shreya wanita yang lembut dan penuh perhatian menonjolkan sifat keibuannya membuat Maya lebih cemburu. Shreya sangat mencintai Aman meskipun sudah menjadi duda dan ia ingin merebut perhatian ketiga anaknya. Lalu, apa yang terjadi pada Maya – Aman – Shreya dalam rumah itu? Bagaimana Maya menyikapi rasa cemburunya pada Shreya sebab ketiga anaknya mulai menilai di antara keduanya? Dan, siapa yang akan dipilih ketiga anak mereka yang pantas menjadi ibu baginya? Dapatkah mereka membuat rumah tangga yang bahagia dan bangga mengatakan …

KITA KELUARGA ” WE ARE FAMILY “!??

Saksikan Perdana di Layar Kaca Hanya di Indosiar, Hari Rabu, tanggal 16 Januari 2013, Pukul 22 Wib..

Soundtrack Dari Film We Are Family :

  1. Ankhon Mein NeendeinRahat Fateh Ali Khan & Shreya Ghoshal (5:02)
  2. Dil Khol Ke Let’s RockAnushka Manchanda, Akriti Kakkar & Suraj Jagan (03:57)
  3. Reham O KaramVishal Dadlani & Shankar Mahadevan (05:47)
  4. Hamesha & ForeverSonu Nigam & Shreya Ghoshal (04:51)
  5. Sun Le Dua Yeh Aasmaan (Theme Slow Version)Bela Shende (03:53)
  6. We Are Family (Theme) – (02:48)

Download Full Album Klik Pada Gambar dibawah ini.

Download Ost We Are Family

Download Ost We Are Family

Credit & Thanks To:

 

Iklan
  1. burhan
    Kamis, 17 Januari 2013 pukul 10:38

    akting kajol kerenn

  2. wahadi
    Senin, 21 Januari 2013 pukul 21:30

    filmnya menyentuh tapi kalo lebih kreatif di ubah begrond musiknya yang india banget ,ambil irama musik khas india biar lebih menyentuh . cuman cerita bagus spt syng musikanya ngepop jadi kayak nonton film indonesia

  3. wahadi
    Senin, 21 Januari 2013 pukul 21:32

    hadirkan film viva yang di bintangi amrita rao itu film yang bagus bget dan emnyentuh , kok ndk pernah di puter sih ,tolong di hadirkan film viva

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: