Beranda > THREAD > Biodata dan Foto Profil Artis Cantik Rosnita Putri Permata

Biodata dan Foto Profil Artis Cantik Rosnita Putri Permata


Beri vote lima bintang untuk thread ini!
Halaman ini dipakai untuk membahas semua yang berkaitan dengan Rosnita Putri.
Get shortlink: http://wp.me/sevle-putri

Cantiknya Rosnita Putri Permata

Cantiknya Rosnita Putri Permata

Rosnita Putri Permata adalah seorang wanita yang cantik. Dia adalah seorang selebritas, dan aktris.  Pertama kali lihat Rosnita Putri waktu di sinetron Ramadhan berjudul “Anak Membawa Berkah” (AMB) yang dibintangi Ahmad Afandy dan Imel Putri Cahyati. Sinetron AMB sangat bagus performanya dan menjadi yang terfavorit dalam polling di blog ini.

Rosnita Putri adalah peserta Penghuni Terakhir season 6 yang ditayangkan ANTV.

Rosnita Putri membintangi sinetron “Arjuna Mencari Cinta” yang tayang di Indosiar. Di situ ia menjadi adik dari tokoh yang diperankan oleh Jonathan Frizzy dan Afdhal.

Rosnita Putri membintangi sinetron Tutur Tinular versi 2011 (TTV2011). Di drama kolosal ini, Putri berperan sebagai Palastri, sahabat Nari Ratih, sang tokoh utama wanita dalam cerita tersebut. Sinetron ini mendapat sambutan hangat dari pemirsa. Terbukti dengan perolehan rating yang tinggi dan share kepemirsaan yang bagus. Di sinetron ini, chemistry Ridwan Ghany-Rosnita Putri sebagai Arya Dwipangga-Palastri sangat apik, dan disukai pemirsa. TTV2011 yang tayang sejak 26 September 2011 berhasil membukukan 329 episode. TTV2011 pernah merasakan jadi acara TV nomor 1, plus berbulan-bulan menghuni 3 besar. Sampai bulan Juni 2012, TT 2011 masih wara-wiri di 5 besar. Tapi di bulan Ramadhan, ratingnya terus menurun. Entah karena jam tayangnya yang bebarengan dengan waktu Tarawih, atau memang penonton sudah bosan. Puncaknya, setelah Lebaran rating TTV2011 sempat terdepak dari 50 besar, sebelum akhirnya mencapai episode pamungkas pada Minggu, 2 September 2012. Rating episode terakhir TTV2011 mengalami kenaikan, meski tak bisa dibilang istimewa. Ada di peringkat 13 dengan TVR 2.8 dan share 11.6. Kalah dari acara-acara yang tayang bebarengan.

Selesai TTV2011, Rosnita Putri bermain dalam sinetron “Takdir Cintaku” yang lumayan performanya. Sinetron ini sangat aneh, pada saat sang pemeran utama wanita (Chacha Frederica)  tidak muncul, ratingnya malah naik. Pada saat rating naik itu, diceritakan keromantisan Fahri dan Tantri. Chemistry Ridwan Ghany-Rosnita Putri mencuri perhatian pemirsa. Saat sang tokoh utama wanita, Kak Mutia yang diperankan Chacha Frederica kembali muncul, performa ratingnya malah menurun. Episode terakhir tak begitu mengecewakan, berakhir dengan happy ending dan rating yang cukup memuaskan.

Usai membintangi Takdir Cintaku, Rosnita Putri bermain dalam episode perdana sinetron Kharisma. Putrivers sedikit kecewa karena Kak Putri hanya bermain dalam satu episode awal. Sinetron “Kharisma” performanya kurang baik. Ratingnya tidak sesuai harapan. Sinetron Kharisma berakhir di episode 9. Banyak pembaca forum internet yang bilang, Chacha Frederica sang pemeran utama wanitanya yang kurang menarik minat pemirsa untuk mengikuti cerita sinetron ini.

Kembali ke drama kolosal, kini Putri membintangi Drama Seri Keluarga “Brama Kumbara” yang tayang setiap Senin s.d Rabu dan Sabtu-Minggu pukul 20.00 WIB di Indosiar.

Mulai Senin, 28 Januari 2013 Indosiar menayangkan ulang sinetron “Takdir Cintaku” di jam 10 pagi. Tapi hanya bertahan tayang sampai episode 4 karena performa rating dan share yang kurang baik. Dan mulai Jumat, 1 Februari 2013 dan seterusnya, rerun “Takdir Cintaku” tidak ditayangkan.

Biodata/ Profile Rosnita Putri

  • Nama lengkap: Rosnita Putri Permata
  • Nama panggung: Rosnita Putri
  • Nama panggilan: Putri, Kak Putri.
  • Nama akun twitter: @rosnitaputri
  • Nama fanbase: Putrivers.

Slide Show / Galeri Foto Rosnita Putri

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Photo Credit: Twitter

Iklan
  1. ziraida
    Jumat, 20 September 2013 pukul 15:05

    iya ya kak putri pantesnya sma kak rico

  2. Jumat, 21 Maret 2014 pukul 06:23

    Great work! This is the kind of info that are meant to be shared
    across the net. Disgrace on Google for no longer positioning this submit upper!

    Come on over and talk over with my website . Thanks
    =)

  3. Sabtu, 22 Maret 2014 pukul 07:50

    Hi everyone, it’s my first visit at this site,
    and piece of writing is in fact fruitful in favor
    of me, keep up posting these types of content.

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: