Beranda > SINETRON > Chelsea Olivia: Cinta Itu Anugerah

Chelsea Olivia: Cinta Itu Anugerah


Berilah vote lima bintang penuh untuk thread CIA MNCTV

Let’s hope it will get a good ratings.

Get shortlink: http://wp.me/sevle-ciamnctv

Foto Chelsea Olivia Pemain Sinetron Cinta Itu Anugerah

Foto Chelsea Olivia Pemain Sinetron Cinta Itu Anugerah
-Photo Credit: Twitter MD Entertainment

Perdana tayang pada Kamis, 26 September 2013

Jadwal Tayang setiap hari Senin sampai Minggu pukul 19:00 WIB

Jumlah episode

Jajaran Pemain Sinetron Cinta Itu Anugerah

  • Marcel Chandrawinata sbg Asril
  • Chelsea Olivia sbg Cinta
  • Hardy Hartono sbg Dino
  • Nana Mirdad sbg Alya
  • Dinda Kanya Dewi sbg Kanya
  • Ferdi Ali
  • Irene sbg Mamanya Asril
  • Boy Tirayoh sbg Papanya Alya
  • Ivanka Suwandi
  • Tabah Panemuan sbg Ayahnya Cinta

Casting: Sanjay Mulani – Ronny Irawan

Video Promo Cinta Itu Anugerah

Desain Opening: Adi Eka Prasetya – Maulana Fachrudin

  • Theme Song: Cinta Itu Anugerah
  • Vocal: Indra
  • Ciptaan: Ryon Hutagaol
  • Produksi: MD Music

Cerita dan Skenario: Wina Aswir

Sutradara: Sanjivv Jaya Lupit

Produser: Dhamoo Punjabi – Manoj Punjabi

Produksi: MD Entertainment 2013

Sinopsis

Galeri Foto dalam bentuk Slideshow

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

  1. Kamis, 7 November 2013 pukul 11:04

    Neng rosi tadi malam ada CIA ga???????????
    Soalnya sampai pukul 24.00 prog.susuu, aq kira ga da pasti terus TV kupamitin alias matikan

  2. Kamis, 7 November 2013 pukul 11:06

    Walahhhh…setelah lihat geretan neng rosi CIA udah tamat ya….walah rencananya mao lihat episode trakhir malah tamat makanya dibuat jam pocong ya? tapi kan malah ga banyak yang nonton kan? #pieto…#

  3. Kamis, 7 November 2013 pukul 11:08

    Episode tamat bagaiman neng rosi jalan cerita tapi teteup ekspresi indah nci waktu nikahan ama asril bagusan duet dengan kangmas #maksa harus jawab iya#

  4. Kamis, 7 November 2013 pukul 11:09

    rini :
    Episode tamat bagaiman neng rosi jalan cerita tapi teteup ekspresi indah nci waktu nikahan ama asril bagusan duet dengan kangmas #maksa harus jawab iya#

    maksudnya jalan ceritanya, ceritain donggg…….

  5. nila
    Jumat, 8 November 2013 pukul 05:25

    wah kalau diceritain panjang bk, cerita singkatnya aja ya…

    setelah Asril batal nikah dengan Alya…Asril pergi nemuin Cinta ditempat persembunyiannya untuk mengetahui cerita yang sebenarnya tetang Alya dan anak yang pernah dilahirkan Alya, tapi dibuntutin oleh Dino dan Kanya. Dino berbagi tugas dengan Kanya…Dino ngikuti Asril kerumah sakit untuk ngecek tetang anaknya dan Kanya nyulik Nugie yang sebelumnya dia memukul dulu kepaka Cinta sampai pingsan dan masuk rumah sakit. Dino balik jemput Kanya dan Nugie, dalam perjalanan Nugie ngamuk dari jok belakang dia banting2 setiran…dan akhirnya kecelakaan…Kanya meninggal, Dino dan Nugie selamat. Dino masih bisa pergi dan Nugie masuk rumah sakit, Dino nemui pak Rachmat yg sedang ngambil uang dikamarnya untuk siap2 melarikan diri, tapi dipukul oleh Dino sampai meninggal. Nugie perlu darah, dan yang cocok sekali darah Asril, maka ketahuan bahwa Nugie anak Asril. Waktu dirumah sakit Alya melihat Asril nolongi Cinta yang mau pingsan, disitu Alya melihat mereka memang saling mencintai. Cinta sembuh lagi nunggui Nugie dirumah sakit, Dino datang mau mengganggu lagi, tapi waktu itu polisi datang menangkapnya karena sebelumnya Cinta udah siapkan polisi karena tau Dino pasti muncul. Akhirnya Alya mengiklaskan Asril nikah sama Cinta dan Nugie bersama dia.

    nah gitulah bk cerita terakhirnya😉

    • Anur
      Sabtu, 16 November 2013 pukul 16:30

      Hi Nila, bole kasi tahu dari mana saya bole tonton episode akhir ini pls….Anur

  6. Duta
    Jumat, 8 November 2013 pukul 17:14

    waduh aku gak nonton episode terakhirnya, padahal udah tak tunggu, tapi mata ngantuk akhirnya aku ketiduran , bangun jam 3 pagi teve belum mati, terus kisahnya Bayu dan Mamanya gimana?

    gak asik masak rahmat mati si…………….

    harusnya di penjara aja tuh……………..

    • Anur
      Kamis, 14 November 2013 pukul 10:08

      Salam semuanya… Bole saya tahu macam mana bole tonton last episode 34 sinetron cinta itu anugerah. Ada mana mana link tak…. Dari Singapur. Sangat minat pada Marcel!!!

  7. Duta
    Jumat, 8 November 2013 pukul 17:15

    awalnya gak suka sinetron ini, tapi pas episode akhir kok jadi suka

  8. Minggu, 10 November 2013 pukul 09:23

  9. Minggu, 10 November 2013 pukul 09:24

    Berapa jumlah episode sinetron Cinta Itu Anugerah?

Comment pages
1 46 47 48
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: