Beranda > SINETRON > Si Buta Dari Lembah Hantu Indosiar Sinetron Amanah Surga Production Pemain Leily Sagita Endy Arfian

Si Buta Dari Lembah Hantu Indosiar Sinetron Amanah Surga Production Pemain Leily Sagita Endy Arfian


Si Buta Dari Lembah Hantu

Si Buta Dari Lembah Hantu

Satu lagi persembahan Indosiar untuk penggemar sinetron kolosal, Si Buta Dari Lembah Hantu (selanjutnya disingkat menjadi SBDLH). SBDLH merupakan sinetron kolosal pertama produksi Amanah Surga Production (ASP).

Artis senior Leli Sagita memperkuat sinetron ini. Sebelum tayang sudah banyak yang kontra. Ini sinetron apa? Pasalnya, dulu pemirsa pernah disuguhi serial Si Buta Dari Goa Hantu. (Menurut ibu saya, dulu ada komiknya juga, dan film layar lebarnya juga). Ini judulnya melenceng, dari goa ke lembah. Adakah hubungan?

Daripada penasaran, mari kita saksikan tayangan perdananya pada Senin Pahing, 30 September 2013 dan akan tayang setiap hari pukul 19:00 WIB. Dan penghuni slot sinetron tujuh malam sebelumnya, Damarwulan berganti jam tayang lebih malam ke pukul 20:00 WIB.

  1. Dewi
    Jumat, 11 Oktober 2013 pukul 19:58

    dunia perfiman Indonesia sudah semakin maju… tapi ketawanya Dara Geni itu lo perlu diperbaiki.. Bahasa pemerannya juga jgn bahasa gaul, ada nggak, nungguin sapa, gimana sih, dan lain – lain. cobalah gunakan bahasa yg lebih sopan. biar lebih cocok dgn suasana ceritanya. Semoga sinetron ini banyak penggemarnya..🙂

  2. Kiyai Kanjeng
    Senin, 25 November 2013 pukul 07:41

    Dengan munculnya sinetron2 S Buta dari Lembah Hantu …. Gajah Mada, Prabu Kian Santang …. INI AKAN ME-REFRESH para Generasi muda yang sudah penuh dengan Dora Emon, Sinchan, Dragon ball, Avatar ~ yang Kita memaksakan untuk beradaptasi dengan dunia mereka …! Masih banyak sekali Sejarah, Legenda yang ada di Indonesia ini dan bila di Sajikan dengan ‘apik’ … akan bisa menjadi Idola Dunia !

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: