Beranda > SINETRON > Cinta Yang Sama SCTV Sinetron Eza Gionino Michele Ziudith Mulai 3 Oktober 2013 Setiap Hari | 19:45

Cinta Yang Sama SCTV Sinetron Eza Gionino Michele Ziudith Mulai 3 Oktober 2013 Setiap Hari | 19:45


20130927
Eza Gionino dan Michele Ziudith
(Photo Credit: Liputan6.com/Panji Diksana)

Cinta Yang Sama (selanjutnya disingkat CYS) adalah sebuah judul drama seri Indonesia terbaru produksi Screenplay Production 2013.

Menampilkan Eza Gionino — yang sudah keluar dari penjara – sebagai lead male. Dan di lead female ada Michelle Ziudith.

Berbeda dengan di Putih Abu-Abu yang tengil dan sedikit antagonis, Di CYS Eza Gionino jadi cowok cool dan protagonis.

Seperti apakah kisahnya? Sinopsis menyusul.

Pokoknya saksikan di slot SCTV Sinetron mulai Kamis Kliwon, 3 Oktober 2013 tayang setiap hari pukul 19:45 WIB.

Adapun foto-foto pemain, behind the scene (BTS) CYS insyaallah segera di – update.

Apa judul soundtrack CYS? Dimanakah bisa download mp3 – nya?

  1. lala
    Jumat, 15 November 2013 pukul 13:25

    kalo bisa sih, ending nya niko sama keke,,
    nadya sma yoga.

    yang awalnya keke memiliki cinta yang sama ke al,, lalu si keke nya jdi benci karna al yang membunuh ibunya ( walaupun bkn al ) dan cinta itu lama” pudar. dan beralih lah ke niko. cinta pun tumbuh untuk niko..

  2. christin
    Jumat, 15 November 2013 pukul 14:23

    seharusnya endingnya itu aldryan , keke , nicko ,,,,
    nadya sama yoga

  3. Minggu, 17 November 2013 pukul 11:43

    aku setuju kalo’ keke sama nico. truss aldryan sama joya (walau gk mungkin) truss nadia sama yoga.

  4. Minggu, 17 November 2013 pukul 12:12

    endingnya kudu keke -nico.yoga-nadia,aldrian bapuk-joya tuh beda,,soalnya nico klop ma keke gtu juga sebaliknya…

  5. Minggu, 17 November 2013 pukul 21:50

    w sieh beharap ending nya keke ama nico,coz cerita nya bakalan berasa nyata banget
    mau b seberapa besar pun cinta keke buat aldrian akan sangat pasti bgt cinta keke akan pudar ke al,jika d lihat dari besar nya pengorbanan dan perhatian nico buat keke,yg rela melaku kan apapun utk kebahagian keke,dn jka memang al kebahagian keke dia rela menyatukan keke n al wlau pun nico sngat cinta n sayang ma keke..
    asal kan mata n hati si keke gk buta,keke pasti akan milih nico..
    kalo gtu kan enak cerita nya,gk ngebosenin kaya derama2 korea gito yg slama ini w senengin..
    w janji deh,kalo ending nya keke ma nico,w bakalan beli CD nya kalo d jual,dan pasti nya itu akan jdi koleksi CD SINETRON INDONESIA W YG PERTAMA setelah salama ini w hanya koleksi CD NYA derama korea AJA…
    w dukung lu sepenuh nya nico..
    I LOVE U….

    • siska adiinita pratama
      Selasa, 3 Desember 2013 pukul 16:15

      iya setuju bangett keke sama nico pantes bangett , mereka berdua lucu parahhhh

  6. JULIANA RIZKY DALIMUNTHE
    Rabu, 4 Desember 2013 pukul 12:09

    pro nico dan keke jadian

  7. Kamis, 19 Desember 2013 pukul 13:26

    iya tu keke sama niko lebih cocok, gak srek kalo sm aldrian

  8. fitriani
    Senin, 23 Desember 2013 pukul 08:40

    iya jangan edd x al m keke bosan cari yg beda dong kaya keke m niko

  9. Rabu, 8 Januari 2014 pukul 10:52

    iya aku jga stuju klo keke sama niko , soalx mreka tu cocok bnget
    sweeeeeeeettt,,,sama” lucu. pokokx aq stuju bnget lhh

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: