Beranda > THREAD > English Teacher Tukang Pecel Sinema Drama RCTI Nicky Tirta dan Sarah Safitri Jumat 4 Okt | 14.15 WIB

English Teacher Tukang Pecel Sinema Drama RCTI Nicky Tirta dan Sarah Safitri Jumat 4 Okt | 14.15 WIB


English

Nicky Tirta dan Sarah Safitri dalam Sinema Drama English Teacher Tukang Pecel

Judul: ENGLISH TEACHER TUKANG PECEL
Tayang: Jumat 4 Oktober 2013 pukul 14.15 WIB
TV: RCTI
Pemain: Nicky Tirta dan Sarah Safitri
Sinopsis

Nita, seorang guru les bahasa Inggris, tinggal berdua dengan neneknya yang sehari-hari berjualan pecel keliling. Suatu hari, penyakit rematik neneknya Nita kambuh sehingga ia tidak bisa berkeliling untuk berjualan pecel. Nita yang tidak tega melihat neneknya pun menawarkan diri untuk menggantikan sang nenek berjualan pecel. Tapi karena malu dan takut ketahuan oleh murid-muridnya kalau ia berjualan pecel, maka Nita mengubah penampilannya (melepas kacamata dan menggunakan gigi tonggos palsu) serta mengubah namanya menjadi Ulfa.

Di sisi lain, Deko, seorang sarjana muda, baru datang dari Bandung untuk menetap bersama orang tuanya di Jakarta. Kebetulan mamanya Deko adalah salah satu pelanggan tetap pecel neneknya Nita. Seperti biasa, hari itu Nita mengantarkan pesanan pecel ke rumah Deko. Melihat penampilan Nita yang tidak biasa, Deko dan kedua temannya (Siska dan Adit) sering kali meledek dan menjaili Nita. Meskipun kesal, tapi Nita hanya membalasnya dengan senyuman.

Suatu hari, Nita yang sedang mengajar mendapatkan kabar kalau akan ada murid baru di kelasnya. Tidak disangka, ternyata murid barunya itu adalah Deko. Deko berencana melanjutkan kuliahnya di London, makanya dia les bahasa Inggris buat meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya yang terbilang pas-pasan. Melihat Nita yang cantik dan pintar, Deko langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Segala cara dilakukan Deko untuk menarik perhatian Nita. Tapi hal itu hanya ditanggapi dingin oleh Nita. Deko bingung dan berusaha mencari apa kesalahannya terhadap Nita. Hingga suatu hari Nita bilang ke Deko kalau ia tidak suka dengan orang yang memandang remeh orang lain. Deko tidak mengerti maksud perkataan Nita. Meskipun begitu, perkataan Nita membuat Deko berpikir.

Seperti biasa, Nita mengantarkan pesanan pecel mamanya Deko. Melihat kedatangan Nita, Siska yang sedang main di rumah Deko memiliki ide baru untuk mengerjai Nita. Siska berpura-pura memesan pecel dan meletakkan kecoak di pecel buatannya Nita. Siska menuduh pecel buatan Nita tidak higienis. Mendengar ribut-ribut, Deko keluar dari rumah. Kali ini Nita tidak kuat lagi untuk menahan emosinya. Nita menangis dan buru-buru pergi. Melihat hal itu, Siska tertawa terbahak-bahak. Tapi tidak begitu dengan Deko. Kali ini Deko marah dengan perbuatan Siska dan berusaha mengejar Nita. Deko meminta maaf atas perlakuan teman-temannya kepada Nita.

Keesokan harinya, Deko dikejutkan oleh perlakuan Nita kepadanya di kelas yang berubah 180 derajat. Nita jadi baik dan mau diajak jalan oleh Deko. Bahkan Nita menerima pernyataan cinta Deko dan setuju untuk menjadi pacarnya Deko. Sayangnya, hubungan mereka tidak disukai oleh Siska. Selain teman, sebenarnya Siska adalah mantan pacar Deko. Siska yang masih berharap bisa kembali lagi dengan Deko, melabrak Nita di tempat les. Siska bilang ke Nita kalau dia adalah pacarnya Deko dan Deko hanya mempermainkan Nita. Nita percaya dengan omongan Siska dan minta putus dari Deko. Deko kembali bingung dengan perubahan sikap Nita.

Setelah putus dari Deko, Nita jadi dekat dengan Arki (sesama guru les). Deko yang cemburu melihatnya, berusaha mencari informasi tentang Arki. Deko mendapati track record Arki yang tidak baik. Deko berusaha memperingatkan Nita. Tapi, Nita yang sakit hati dengan Deko tidak mau mendengar. Sampai suatu hari, Nita tidak sengaja mendengar pembicaraan Deko dengan Siska. Di situ Nita baru tahu kalau Siska hanyalan mantan pacarnya Deko dan Deko serius dengan Nita. Nita merasa tidak enak, tapi dia terlalu gengsi untuk meminta maaf kepada Deko. Untuk menebus kesalahannya, Nita berusaha dekat dengan Deko sebagai Ulfa si tukang pecel. Nita jadi sering mendengarkan curhatan Deko dan berusaha mendukung Deko untuk tidak patah semangat mengejar Nita si guru les.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Deko & Nita? Saksikan ENGLISH TEACHER TUKANG PECEL hanya di RCTI.

  1. Senin, 14 Oktober 2013 pukul 09:20

    bisakah di ulang lagi…?

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: