Beranda > THREAD > SCTV: Aku Diam-diam Suka Kamu: Anisa Rahma-Ridwan Ghany

SCTV: Aku Diam-diam Suka Kamu: Anisa Rahma-Ridwan Ghany


Anisa kembali bermain FTV produksi Screenplay berjudul Aku Diam-diam Suka Kamu. Kali ini, Anisa dipasangkan dengan pemain film dan sinetron, Ridwan Ghany.

Anisa Rahma kembali bermain FTV produksi Screenplay berjudul Aku Diam-diam Suka Kamu. Kali ini, Anisa dipasangkan dengan pemain film dan sinetron, Ridwan Ghany.
[Photo Credit: Twitter @InsomNISA_Bali]

Aku Diam-diam Suka Kamu tayang perdana mengisi slot SCTV FTV Pagi pada Jumat, 22 November 2013 pukul 10:00 WIB.

Aku Diam-diam Suka Kamu yang dibintangi @AnisaRahma_Adi dan @ridwanghany tayang perdana mengisi slot SCTV FTV Pagi pada Jumat, 22 November 2013 pukul 10:00 WIB.
[Photo Credit: Twitter @insomNISA_Indo]

 

  1. nurulkomariyah email momo.hunny@yahoo.co.id fb kiranaa yagami
    Rabu, 26 Maret 2014 pukul 09:12

    FTV diam-diam suka kok gag diputar kembali,ceriitanya bagus dan pemainya pun cantik dan ganteng,apalagi aktornya Ridwan ghani dan Aktrisnya Anisa rahma.yaaku berharap Diam-Diam suka dan FTV judulnya ada cintadi lantai 13 itu diputar kembali,tapi mainya malem

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

