Beranda > SINETRON > Teddy Boy Sinetron Anak MNCTV

Teddy Boy Sinetron Anak MNCTV


Poster Sinetron Teddy Boy

Poster Sinetron Teddy Boy

Teddy Boy, Boneka Beruang Bisa Bicara yang Tayang Mingguan

MNCTV setia menayangkan sinetron anak. Mulai pekan ini, hadir sinetron fantasi berjudul Teddy Boy.

Masih diproduksi MD Entertainment, sinetron Teddy Boy memadukan drama dan komedi dengan target penonton anak-anak. Meski memasang karakter utama anak-anak dan boneka animasi, Teddy Boy juga dibintangi pesinetron dewasa yang sudah tidak asing lagi, seperti Rachel Amanda, Ririn Dwi Aryanti, Ikhsan Taroreh, dan Shandy Syarief.

Iboy (Darren R. Khairan), bocah berusia 8 tahun yang bekerja sebagai pemulung. Iboy tidak kenal siapa orangtuanya. Menurut pemulung lainnya, Iboy ditemukan di tumpukan sampah delapan tahun silam. Sehari-hari Iboy tidak memiliki teman, anak-anak pemulung yang dipimpin oleh Edo (Diego Robbanna), suka mengerjai dan mengambil barang-barang yang dipulung oleh Iboy. Iboy merasa sangat kesepian.

Suatu hari, Iboy menemukan botol bekas berisi kunang-kunang dan saat botol itu dibuka ternyata yang ada di dalam botol itu bukan kunang-kunang, melainkan peri mungil bernama Airi (Sandrinna Michelle). Airi marah karena Iboy mengeluarkannya dari botol itu karena sebenarnya Airi sedang bersembunyi dari penyihir jahat. Airi bersembunyi karena dia membawa kelereng ajaib yang konon memiliki kekuatan yang luar biasa sehingga bisa membuat peri jahat awet muda dan punya kekuatan yang tidak tertandingi. Airi yang tidak mau

dikejar-kejar lagi oleh peri jahat memutuskan untuk memberikan kelereng itu pada Iboy dan pergi meninggalkan Iboy.

Iboy yang kebingungan membawa pergi kelereng itu, namun Iboy terjatuh. Kelereng ajaib lepas dari tangannya dan jatuh di atas sebuah boneka beruang. Seketika itu juga boneka beruang itu hidup dan berbicara. Iboy pun ketakutan dan berlari.

Karena tidak hati-hati, Iboy tergelincir ke sungai berarus deras. Tidak disangka-sangka boneka beruang itu menolong Iboy. Akhirnya keduanya berkenalan. Boneka beruang itu bernama Teddy.

Dalam rilis yang dikirimkan MNCTV pada Rabu, (19/2), disebutkan Teddy Boy mulai tayang 21 Februari 2014, setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. Ini berarti, Teddy Boy mencoba melawan arus di mana semua sinetron primetime saat ini tayang setiap hari.

Mampukah Teddy Boy mencuri perhatian dengan tayang hanya 2 hari dalam seminggu? Kita nantikan saja.

Post Credit:

Panditio Rayendra. (20140219). Tabloid Bintang Indonesia: Bintang Online. Retrieved February 19, 2014 from: http://www.tabloidbintang.com/

Photo Credit:

mdentertainment. (2014). MD Entertainment: Production House Indonesia. Retrieved February 19, 2014 from: http://www.mdentertainment.co/

  1. Sabtu, 3 Mei 2014 pukul 01:32

    Hello, of course this paragraph is truly pleasant and I have learned lot of things from it regarding blogging.
    thanks.

  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: