Beranda > THREAD > Agenda Kegiatan CJR 2014

Agenda Kegiatan CJR 2014


CJR

CJR

KONSER perpisahan yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (23/2) malam kemarin menjadi akhir perjalanan Coboy Junior, sekaligus awal dari lahirnya CJR.

Dengan formasi Iqbaal, Kiky, dan Aldy, CJR yang baru diperkenalkan ke publik ternyata sudah punya jadwal kegiatan yang cukup padat selama 2014 ini. Apa saja?

Dimulai dengan rencana pembuatan album. Berbeda dengan Coboy Junior, CJR diproyeksikan menjadi boyband dengan imej lebih dewasa.

“Kami coba pelan-pelan, sedikit demi sedikit, mulai coba berkarya dengan lagu-lagu bertemakan cinta anak muda,” terang Pattrick Effendy, Founder & Producer CJR.

Selanjutnya, Iqbaal Cs juga akan melakukan tur ke kota-kota di Indonesia yang belum sempat dikunjungi pada tahun sebelumnya.

Selain Indonesia, konser ketiga di Singapura dan rangkaian tur di beberapa kota di Malaysia juga akan dilaksanakan tahun ini.

Sebuah buku yang memuat cerita perjalanan Coboy Junior juga siap untuk dirilis. Buku dengan format diary itu akan bertutur soal pengalaman para personel Coboy Junior sejak didirikan pada 2011 lalu.

Post Credit:

Ari Kurniawan. (20140224). Bintang Online: Yuk, Intip Agenda Kegiatan CJR Tahun Ini. Retrieved February 24, 2014 from: http://www.tabloidbintang.com/

Photo Credit:

Seno. (2014). Bintang Online. Retrieved February 24, 2014 from: http://media.mbigroup.co.id/files/large/fd84ac896818ef299a9f447470f309c8.jpg

Kategori:THREAD Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)