Beranda > SINETRON > Rina Diana: Satpam Pencopet Hati Pemenang FTV Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2014

Rina Diana: Satpam Pencopet Hati Pemenang FTV Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2014


OLLA, seorang pencopet yang kerap beroperasi di terminal, berusaha kabur dari kejaran warga. Tanpa sengaja gadis itu menabrak mobil milik Wibi. Bukannya meminta maaf, Olla malah memaki-maki Wibi. Jauh di lubuk hati, Olla sebenarnya sadar kalau profesinya sebagai pencopet adalah pekerjaan yang tidak halal. Karena itulah Olla memutuskan untuk mencari pekerjaan lain.

Tak lama, Olla mendapat tawaran bekerja sebagai satpam gara-gara berhasil menangkap seorang pencopet. Ketika tengah berlatih untuk menjadi satpam, Olla yang mengetahui kalau nama bosnya adalah Koento Wibisono, tidak dapat menahan tawa. Menurut Olla, nama tersebut termasuk kategori lawas alias jadul. Tanpa disadari, Koento Wibisono yang ternyata adalah pria yang beberapa waktu lalu dimaki-maki Olla, sudah berdiri di belakang Olla.
Sejak saat itulah Koento Wibisono yang biasa dipanggil Wibi mulai menjadikan Olla sebagai objek keisengannya. Alhasil, Olla menjadi tidak nyaman bekerja. Karena itulah Olla pun mengundurkan diri dari pekerjaan. Kepergian Olla ternyata membuat Wibi merasakan sesuatu yang belum pernah dialami sebelumnya. Bagaimana kisah selanjutnya? Temukan jawabannya hanya di SCTV, saluran Satu untuk Semua

Keterangan
Tayang
10-07-2013

10:00 – 12:00
Pemain
Rina Diana
Chris Laurent

Kategori:SINETRON
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: