Beranda > KOREA > Sinopsis Drama Korea Endless Love yang Tayang di RTV

Sinopsis Drama Korea Endless Love yang Tayang di RTV


Song Hye Kyo sbg Eun Suh dalam Serial Drama Korea berjudul Autumn in My Heart atau yang dikenal di Indonesia dengan judul Endless Love yang tayang di RTV. Pada hari ini, Selasa, 21 April 2015 drama ini memasuki mepisode tayang 9.

Song Hye Kyo sbg Eun Suh dalam Serial Drama Korea berjudul Autumn in My Heart atau yang dikenal di Indonesia dengan judul Endless Love yang tayang di RTV. Pada hari ini, Selasa, 21 April 2015 drama ini memasuki episode tayang 9.

Sinopsis Endless Love yang dikutip langsung dari website resmi RTV

Yun Joon Suh (Song Seung Hun) dan Eun Suh (Song Hye Kyo) dibesarkan sebagai kakak beradik, oleh keluarga Yun yang kaya raya.  Saat usia 14 tahun, Eun Suh mengalami kecelakaan dan sebuah fakta terungkap hingga mengejutkan keluarga mereka. Ternyata Eun Suh bukan adik kandung Joon Suh. Setelah terungkap, kehidupan Eun Suh berubah total. Dia kembali ke pangkuan keluarga aslinya yang hidup serba kekurangan. Joon Suh dan keluarganya pindah ke Amerika Serikat.

Sembilan tahun kemudian Joon dan keluarganya kembali ke Korea. Joon bertemu dengan Eun di sebuah hotel tempat Eun bekerja.  Saat itu, posisi Joon sudah bertunangan dengan seorang seniman, Shin Yoo Mi (Han Na Na). Usut punya usut, Eun bekerja di hotel milik sahabat Joon, Hun Tae Suhk (Won Bin). Dari pertemuan itu, kasih sayang Joon dan Eun mekar, namun tidak lagi sebagai kakak-beradik. Lebih dari itu, mereka saling jatuh cinta layaknya pria dan wanita.  Namun sayang, hubungan mereka diyakini tak akan berjalan mulus karena Joon sudah bertunangan. Bosnya, Tae Suhk ternyata sangat mencintai Eun.

Hmm, percintaan itu memang rumit ya? Bagaimana kisah selanjutnya? Penasaran? Ayo saksikan kisah mereka pada Kamis 9 April 2015 dalam Drama Korea Endless Love dan akan tayang Senin-Jumat 08.00-09.30 WIB.

  1. Minggu, 26 April 2015 pukul 23:52
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: