Beranda > SINETRON > Ayo Nonton Sinetron UTTARAN di ANTV Keren!

Ayo Nonton Sinetron UTTARAN di ANTV Keren!


UTTARAN adalah sinetron serial India yang digandrungi di siang hari saat ini. Tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 13.30-15.00 WIB dan Sabtu-Ahad pukul 14.00-16.30 WIB. Performanya sangat baik. Bahkan pernah masuk 3 besar Top Daily Rating yang dikeluarkan AGB Nielsen. Ceritanya selalu bikin baper, istilah anak jaman sekarang. Saya pun termasuk penggemar UTTARAN setelah Ichcha dan Tapasya beranjak dewasa dan mengenal cinta. Kisah mereka waktu kecil termasuk jarang saya ikuti. Saking penasarannya, saya googling info mengenai UTTARAN. Saya sangat senang membaca artikel mengenai UTTARAN di situs Bintang Online dan sangat menanti tulisan terbaru mereka. Saya juga aktif menge-tweet lewat akun @pangeran229

Supaya semakin mengenal nama-nama karakter dan siapa pemain sinetron tersebut berikut saya kutip dari Wikipedia edisi online Rabu, 23 Desember 2015

Kok dikit banget ya yang di daftar? Perasaan banyak banget pemainnya.

Saluran aslinya adalah Colors TV dengan periode siaran mulai 1 Desember 2008 hingga 16 Januari 2015. Di Indonesia, serial ini ditayangkan oleh ANTV sejak tanggal 21 September 2015 dan tayang setiap harinya. Hari ini Rabu, 23 Desember 2015 UTTARAN memasuki episode tayang 94. Episode tayang 94 ini kalau di episode aslinya episode keberapa, ya? Mengingat satu episode tayang bisa lebih dari atau sama dengan tiga episode asli.

Penasaran dengan episode selanjutnya, saya pun googling sinopsis. Pun memutar video di YouTube tapi cerita sudah bergulir jauh. Jadi, mendingan nonton yang ada di ANTV aja kalau begitu. Ceritanya bikin greget. Apalagi pemain-pemainnya rupawan.

UTTARAN-BESAR-HEADBANNER-2015

Ayo nonton sinetron UTTARAN di ANTV

Kategori:SINETRON Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Kunjungi terus laman Thread ini. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. Komentar yang muncul dibagi halaman per halaman. Klik Comment pages Sebelumnya atau Berikutnya. Yang muncul default adalah komen terbaru :-)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: