Affandi Pemain FTV Indosiar


Label : Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)

Mohon maaf, komentar di halaman ini sudah penuh. Bagi penggemar aktor Afandy masih bisa berkomentar lagi di thread yang baru, klik link di bawah ini!

https://pangeran229.wordpress.com/thread/ahmad-afandy/

afandy, aktor FTV Indosiar

afandy, aktor FTV Indosiar

Aktor Affandi dan Rheiner G. Manopo akan hadir jumpa fans di PTC @ Minggu, 18 & 25 Januari 2009

Aktor Affandi dan Rheiner G. Manopo akan hadir jumpa fans di PTC @ Minggu, 18 & 25 Januari 2009

  1. Aprilyan
    Sabtu, 4 April 2009 pukul 14:23 | #1

    Dimas u ganteng abizZ, qw ny pnggemar brt u lo… kpn ya dtng ke Bpp, qw pngen liat u… qw titip salam ya bwt tmen2 u. ya udh, skian de…

  2. phurnamy srie
    Sabtu, 4 April 2009 pukul 16:25 | #2

    bEnErAn yANN…
    trs lwn mAEn fAndy spA…!!? MC bkn…
    gOOd LUck dEch wt fAndy..

  3. yanie
    Sabtu, 4 April 2009 pukul 21:06 | #3

    beneran… Afandy sendiri yang bilang.
    nggak tau juga, dia cuma bilang.
    Insya Alloh akhir bulan syuting layar bulan.
    pokoknya kita doakan saja semoga layar lebarnya sukses.
    e-mail yg kamu kirimin ke aku kok nggak ad y?

    • yanie
      Sabtu, 4 April 2009 pukul 21:09 | #4

      sory2..
      layar lebar maksudku. he…..

  4. fenny
    Sabtu, 4 April 2009 pukul 22:33 | #5

    pandi aq ngfeeeeensssss bgt ma km,
    km th cute bgt

  5. PHURNAMY_S
    Minggu, 5 April 2009 pukul 07:49 | #6

    prsAan kmrn q dh krm dech yANN…klo gA slh mlm jum’At..ato jg2 Error pyq..
    ntr q krm lg..mF yAA…sm2 bdOA jA..gpp gA jd prn utm,yg ptg EXIST…

  6. MERI DF
    Minggu, 5 April 2009 pukul 09:04 | #7

    affandy………….km ke…………..yen abizzzzzz lho…..

  7. shinta
    Minggu, 5 April 2009 pukul 13:58 | #8

    salam knal k gw shinta gw fanz ny k2 paling brat k bleh tnya g? k kpn lgi mo da di PTC mol? tmn2 gw tuh mo k sana coz nya mreka kngen ma k2 mo liat k2 l9i mreka wktu tu j9a liat k2 tp mreka trlambt

  8. yanie
    Minggu, 5 April 2009 pukul 16:28 | #9

    mungkin juga.
    ok dech! d tunggu.

    hari Minggu liat ftv Fandy nggak?
    yg Melati tak Berduri.
    rambut nya masih agak2 culun gt ya?
    tp secara keseluruhan, tetep ganteng. he….

    • yanie
      Minggu, 5 April 2009 pukul 16:32 | #10

      ups… salah ketik lagi.. he….
      bukannya melati,
      tp “Mawar tak Berduri”

  9. PHURNAMY_S
    Senin, 6 April 2009 pukul 12:29 | #11

    Fandy skrg agk gmk,..rjn ng_gym x yAA…ky ps d LRST…yg kmr2 gk krsn..

    • yanie
      Selasa, 7 April 2009 pukul 09:17 | #12

      yups,,, mungkin juga,,,
      tp walapun agk gemuk tp tetep ganteng kan? wkwkwkwk
      apalagi sekarang Afandy katanya lg istirahat.
      lg baca2 komik gt.

  10. afandy
    Selasa, 7 April 2009 pukul 17:47 | #13

    terima kasih banget atas perhatian semuanya sama aku..
    maaf kalo messagenya nggak sempet saya bls.

  11. PHURNAMY_S
    Selasa, 7 April 2009 pukul 23:49 | #14

    Tnk yA yANN,tz smuax…
    Btw..kpn yAA ftv/sinet fndy yg tbrU da lg biar da topik wt seru2aN…he5x..klo yg kmr2 udh ksrgn…lgan fndy skrg laen..lbh berisi,
    yANN…q tls e_mAIL..d bka yaa…tnks..

Comment pages
1 15 16 17 1788
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.357 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: