Sinetron Dewa di RCTI OK


http://bit.ly/dewarcti

Poster Terbaru Sinetron 'Dewa' Produksi SinemArt

Dewa | Sinetron Dewa | Klik! Sinopsis Sinetron Dewa | Pemain Sinetron Dewa | Foto Pemain Sinetron Dewa | Video Promo Sinetron Dewa di RCTI | Jadwal Tayang Sinetron Dewa | Dewa Sinetron Terbaru DuNay | Drama Seri Terbaru Dude Harlino Naysilla Mirdad | Poster Sinetron Dewa | RATING REPORT: Kalahkan “OVJ”, “DEWA” Kembali Nomor 1 [page 39] | Foto Dude Harlino – Naysila Mirdad [page 641] | Naysilla Mirdad dan Dude Harlino : BTS Sinetron Dewa [page 7] | Foto Dude Harlino pemeran Sakti di sinetron ‘Dewa’ [page 8] | Foto Naysilla Mirdad pemeran Dewa di sinetron ‘Dewa’ [page 8] | Foto Baim Wong pemeran Tama alias RAP (Ryan Andika Pratama) di sinetron ‘Dewa’ | Foto Aura Kasih pemeran Diandra di sinetron ‘Dewa’ | Foto Arifin Putra pemeran Yuda di sinetron ‘Dewa’  |  Edit Foto | Foto Profil Twitter Naysilla Mirdad :: @naymirdad | Foto Naysilla Mirdad dan Aura Kasih | Foto Granny Dewa and Grandpa Sakti [page 772] | Video YouTube :: Naysilla Mirdad Lovers ~ We Love You Forever | Slide Show / Galeri Foto Pemain, adegan dan BTS (Behind The Scene) Sinetron Dewa |

This slideshow requires JavaScript.

Credit to : SinemArt, RCTI, Tabloid Bintang and all sources for informations and images.

  1. Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 14:49 | #1

    Klo mnurut aq mungkin dude ama nay sling mencintai , tp disisi lain mereka gak bisa bersatu coz ada ganjalan’y dan ganjalan’y cuma satu yaitu keyakinan ,,, hmmm tp klo mnurut aq sih gak masalah ya sama perbedaan agama , bonyok’y nay aja kan beda agama tp pernikahan’y langgeng2 aja ampe skarang , mungkin ini dude’y yg harus seiman , klo nay’y beda agama jg gak msalah .

  2. fyonnajackson
    Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 14:58 | #2

    @hanny,,,,,,kalo soal agama emg sulit ya,,,,,,,aku terkejut kok indonesia rame yg merit lain2 agama2,,,,,,moga aja Nay dpt buka pintu hatinya ,,,amenn :)

  3. gia
    Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 15:50 | #3

    nungguin IKCA ntar malem tp apakah Adud bs menang ya???????klu Adud yg menang biasanya akan menghari acara itu ..tp klu kalah pasti g akan hadir….berharap yg menang Adud dan datang bersama sahabatnya…biar ada brtnya dinfot…Aaminn…

  4. Zahra
    Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 17:06 | #4

    gia :
    nungguin IKCA ntar malem tp apakah Adud bs menang ya???????klu Adud yg menang biasanya akan menghari acara itu ..tp klu kalah pasti g akan hadir….berharap yg menang Adud dan datang bersama sahabatnya…biar ada brtnya dinfot…Aaminn…

    @gia… Klo Ada camera apa mgk adud bw si dedek? Wkt Di loksyut kan ga Ada paparazi, jd cueq Aja mereka b2… Apalagi mrk kan blm proklamirin apa2, kayanya kecil deh kemungkinannya… Kecuali emang “nekat” hehehe. Adud pernah bilang, bg dia pacaran itu tidak harus melulu ditunjukkan berdua kemana2, Yg penting intens komunikasi Dan selalu “menjaga” komitmen…. Mangkanya ga heran klo lht adud kemana2 sendiri Aja.

    • fyonnajackson
      Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 17:08 | #5

      @zahra IKCA itu acara tuk menghargai pa sihh??? katanya Nay ga pernah masuk y??? ermmmm,,,,,moga aja si dudududuu berbaik hati gandeng Nay ya :)

  5. Zahra
    Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 17:12 | #6

    Spt kemarin , aku lihat, “time” Saat adud foto dg teman2nya Di skye, dengan tweet nay, yang janjian makan siang besoknya dg sahabat ceweknya, itu hampir sama, berarti jam segitu mrk sama2 blm tidur, apa nay Di Rmh adud Di Skye or sama2 Di Skye …. Who knows….

  6. Zahra
    Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 17:18 | #7

    fyonnajackson :
    @zahra IKCA itu acara tuk menghargai pa sihh??? katanya Nay ga pernah masuk y??? ermmmm,,,,,moga aja si dudududuu berbaik hati gandeng Nay ya

    @fy, aku jg ga tau award Nya utk apa Dan kategorinya apa Aja… Coba Tanya @nayla… Adud hr ini lg futsal, kayanya ga bw dedeknya @fy … Oh ya, @fy apa bener Nikita mo main sama2 dunay? Wah, Nikita grade Nya kan diatas nay, bisa2 Yg jd LF Nya dia dong…

    • gia
      Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 17:27 | #8

      gpa2 seandainya duniki ma dunay djadiin satu sntrn ..kayak waktu cahaya kan gt ada dunay ma rindu…dan dsitu ada pembuktian couple mana yg paling dpt chemistrynya….smpi BI ngadain polling..tp yg menang kan Dunay….

  7. gia
    Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 17:20 | #9

    bc dFB Duluv.ktnya Adud g dateng berarti yg menang bukan Adud…sedih deh gw…

  8. Zahra
    Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 17:22 | #10

    Hanny :
    Klo mnurut aq mungkin dude ama nay sling mencintai , tp disisi lain mereka gak bisa bersatu coz ada ganjalan’y dan ganjalan’y cuma satu yaitu keyakinan ,,, hmmm tp klo mnurut aq sih gak masalah ya sama perbedaan agama , bonyok’y nay aja kan beda agama tp pernikahan’y langgeng2 aja ampe skarang , mungkin ini dude’y yg harus seiman , klo nay’y beda agama jg gak msalah .

    @hanny… Tp Mamanya nay malah nganjurkan anaknya satu keyakinan dg siapapun calon suaminya … Yah kita ga tau siapa tau sdg Ada “proses” diantara mereka… Lagi2, jodoh hanya Tuhan YME Yg tau…

  9. fyonnajackson
    Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 17:22 | #11

    @zahra,,,,kalo menurut analisa mu dududu ama adekkk malming sama2 ya?? pada 12 jul 11:34PM pada waktu yg sama tp mention nya ga ada???ermmmmm bisa mrk malming atau jln asing2??? sayang aku ga ada spy di jakarta!!!!

  10. fyonnajackson
    Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 17:25 | #12

    @zahra,,,@gia,,,iya kayaknya emg dudududu ga dateng ke acara tu kok,,,kerna main futsal ama teman2,,,,tapi dia pernah menang kan???

    soal Nikita main bareng dunay tuhh hoax doang kok,,,belum ada kata pasti semuanya msh tentative,,,kita tunggu ajah pas ramadhan,,,,yg pasti kerya dr Nay selalu di nanti,,,,,,,,,kalo Nay ga muncul2 thn nih berarti SA ga adil deh,,,,,,,

  11. Zahra
    Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 17:26 | #13

    gia :
    bc dFB Duluv.ktnya Adud g dateng berarti yg menang bukan Adud…sedih deh gw…

    @Gia, bagus atau ga seorang artis tidak dapat “diukur” dari sebuah “award” Yg penilaiannya kita ga tau apa mewakili ” suara” seluruh lapisan mayarakat pemirsa tv or hanya suara segelintir orang Aja…. Jd dudu Dan nay ttp dihati kita….

  12. gia
    Sabtu, 14 Juli 2012 pukul 17:32 | #14

    ya @zahra..tp kadang ada rasa kecewa klu idolaku msk nominasi tp g menang…walau skrng ini award banyak yg drekayasa …yg menang d dtentuin,mknya jd males ngevote…tp klu dipikir lg mau menang pa g itu kan udah ada yg ngatur….jd pasrah aja deh…..

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.353 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: