Sinetron Dewa di RCTI OK


http://bit.ly/dewarcti

Poster Terbaru Sinetron 'Dewa' Produksi SinemArt

Dewa | Sinetron Dewa | Klik! Sinopsis Sinetron Dewa | Pemain Sinetron Dewa | Foto Pemain Sinetron Dewa | Video Promo Sinetron Dewa di RCTI | Jadwal Tayang Sinetron Dewa | Dewa Sinetron Terbaru DuNay | Drama Seri Terbaru Dude Harlino Naysilla Mirdad | Poster Sinetron Dewa | RATING REPORT: Kalahkan “OVJ”, “DEWA” Kembali Nomor 1 [page 39] | Foto Dude Harlino – Naysila Mirdad [page 641] | Naysilla Mirdad dan Dude Harlino : BTS Sinetron Dewa [page 7] | Foto Dude Harlino pemeran Sakti di sinetron ‘Dewa’ [page 8] | Foto Naysilla Mirdad pemeran Dewa di sinetron ‘Dewa’ [page 8] | Foto Baim Wong pemeran Tama alias RAP (Ryan Andika Pratama) di sinetron ‘Dewa’ | Foto Aura Kasih pemeran Diandra di sinetron ‘Dewa’ | Foto Arifin Putra pemeran Yuda di sinetron ‘Dewa’  |  Edit Foto | Foto Profil Twitter Naysilla Mirdad :: @naymirdad | Foto Naysilla Mirdad dan Aura Kasih | Foto Granny Dewa and Grandpa Sakti [page 772] | Video YouTube :: Naysilla Mirdad Lovers ~ We Love You Forever | Slide Show / Galeri Foto Pemain, adegan dan BTS (Behind The Scene) Sinetron Dewa |

This slideshow requires JavaScript.

Credit to : SinemArt, RCTI, Tabloid Bintang and all sources for informations and images.

  1. Ay
    Kamis, 19 Juli 2012 pukul 23:50 | #1

    Hanny :
    Pacaran juga kaga , kok udah dibilang putus aja sich Rezky ama si sekseehh ,,, emang kamu tau dari mana Rosi klo Rezky suka dugem ? ? Dari kakak kamu ? ? Emang kakamu pernah lihat gitu Rezky keluar masuk tempat dugem ? Klo pernah knapa gak skalian aja minta foto breng ,,,

    @hanny,bener!aura n rezky itu cm temenan biasa.dr awal,@ay udah bilang berulang2 gitu ke temen2 disini.@ay malah terkejut waktu mereka disebut2 pacaran di infot!

  2. Ay
    Jumat, 20 Juli 2012 pukul 00:16 | #2

    Rosi :
    Kbarny sh pacaran kan rame pas PGA,,mungkn cuma HTS or pacarn kilat x,,,mungkn ni y buat naikin pamorny, biasa artis,kan lg luncurn singgle baru….maslah rezky dugem,udh tau lama,walaupun bgtu rezky orangny profesional n on time,,,aku tau rezky suka dugem dri temen kantor kakaqu yg orkay,kalo di kantor suka cerita ktemu artis,sring ktemu di senayan,,,

    kok kamu bilang gitu sih,@rosi?aura itu gadis manis.dari dulu,dia berusaha sendiri n mandiri! :)

  3. Jumat, 20 Juli 2012 pukul 00:34 | #3

    Klo emang Rezky suka dugem , gak masalah sich buat aq , justru bgus donk itu berarti Rezky gak kuper anak gaul , wajar lah klo nakal dikit nama’y juga cwok , klo gak nakal banci nama’y .

  4. rainLuvNay
    Jumat, 20 Juli 2012 pukul 00:49 | #4

    dugem tu maksudnya apa???

  5. Jumat, 20 Juli 2012 pukul 00:50 | #5

    Iya..walou begtu aku jg suka sm rezky,ga masalah,selagi mash bisa bertanggung jwab,dunia artis bnyak godaanya,da tuh slah st artis yg keluar dri dunia artis ci kirana larasati..eh maf y teman2 jd out of the topic dunay,selagi maf ya…

    • Ay
      Jumat, 20 Juli 2012 pukul 01:04 | #6

      @rosi,aura jg termasuk cast dewa kok.jd,g hy dunay.tolong ya jgn sebut aura sk berteman buat cari pamor lg!ok!

      • Jumat, 20 Juli 2012 pukul 07:08 | #7

        Pagi..oh ya si aura main di dewa y,,bgus kok aktingny,,,@ay gt aja kok marah,stu pacarny or idola yg terpndam,biasa aja x@ ay ga usah lebay gt.

        • Ay
          Jumat, 20 Juli 2012 pukul 07:21 | #8

          Makasih,@rosi!anda objektif,g seperti si @dudu n kak@fy ..@ay bkn siapa2.cm pemerhati biasa aja kok hahaha ..maksud @rosi d komen”temen kantor kakakqu yg orkay”: yg orkay itu kakakmu atau temen kantorny? ..wah,haters g boleh macem2 nih sm niki hehe

  6. Ay
    Jumat, 20 Juli 2012 pukul 01:00 | #9

    @rain,dugem singkatan dr dunia gemerlap,artiny dunia malam,glamour semacam diskotik atau clubbing dll.bhs india kuce kuce hotahei

  7. wi2k
    Jumat, 20 Juli 2012 pukul 05:30 | #10

    pagi….smuanya,
    selamat menjalankan ibadah puasa ya bagi yang menjalankannya..
    wahhh lagi pda ngebahas si seksi ya…

  8. @syam_du
    Jumat, 20 Juli 2012 pukul 06:35 | #11

    Hanny :
    Klo emang Rezky suka dugem , gak masalah sich buat aq , justru bgus donk itu berarti Rezky gak kuper anak gaul , wajar lah klo nakal dikit nama’y juga cwok , klo gak nakal banci nama’y .

    “kalo gak nakal banci nama’y”
    wah bahanya nih,,,,padahal banyak loh coeo baik kalem soleh apa itu banci????!!!!
    tp bukan dudu cozz dudu juga sering hengout malam palagi ke SUMY (kalo dugem kayanya gak pernah tp kalo ke diskotic pernah waktu ada undangan dr teman) ;-)

  9. Jumat, 20 Juli 2012 pukul 09:49 | #12

    @lita , bukan’y discotik ama dugem itu sama aja ya ? ? ? Tp emang bener klo cwok itu identik dengan knakalan’y …. Dan klo cwok kan emang hrus sdikit nakal , bandel itu wajar aja sih cuma jngan over .

  10. gia
    Jumat, 20 Juli 2012 pukul 10:25 | #13

    yaya..gpa2..sedikit bandel asal msh ngerti jalur dan jgn kebablasan…biar th pengalaman hidup..klu lurus2 aja jg g enak…

  11. Jumat, 20 Juli 2012 pukul 14:14 | #14

    Daily Rating Harian ABC-ALL,10kota Rabu,18/07/12, 1.Tukang Bubur Naik Haji,(RCTI,20:15-22:41),5,8/24,8-5,7/24,1. 11-9.Yang masih Dibawah Umur,(RCTI,19:09-20:15),3,2/13,3-3,6/14,2. 19-17.Dalam Mihrab Cinta,(RCTI,17:52-19:09),2,2/11-2,4/12,7.

  12. gia
    Jumat, 20 Juli 2012 pukul 14:30 | #15

    dmc blm bs msk top 10….mksh rosi d share rating…

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.350 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: