Sinetron Dewa di RCTI OK


http://bit.ly/dewarcti

Poster Terbaru Sinetron 'Dewa' Produksi SinemArt

Dewa | Sinetron Dewa | Klik! Sinopsis Sinetron Dewa | Pemain Sinetron Dewa | Foto Pemain Sinetron Dewa | Video Promo Sinetron Dewa di RCTI | Jadwal Tayang Sinetron Dewa | Dewa Sinetron Terbaru DuNay | Drama Seri Terbaru Dude Harlino Naysilla Mirdad | Poster Sinetron Dewa | RATING REPORT: Kalahkan “OVJ”, “DEWA” Kembali Nomor 1 [page 39] | Foto Dude Harlino – Naysila Mirdad [page 641] | Naysilla Mirdad dan Dude Harlino : BTS Sinetron Dewa [page 7] | Foto Dude Harlino pemeran Sakti di sinetron ‘Dewa’ [page 8] | Foto Naysilla Mirdad pemeran Dewa di sinetron ‘Dewa’ [page 8] | Foto Baim Wong pemeran Tama alias RAP (Ryan Andika Pratama) di sinetron ‘Dewa’ | Foto Aura Kasih pemeran Diandra di sinetron ‘Dewa’ | Foto Arifin Putra pemeran Yuda di sinetron ‘Dewa’  |  Edit Foto | Foto Profil Twitter Naysilla Mirdad :: @naymirdad | Foto Naysilla Mirdad dan Aura Kasih | Foto Granny Dewa and Grandpa Sakti [page 772] | Video YouTube :: Naysilla Mirdad Lovers ~ We Love You Forever | Slide Show / Galeri Foto Pemain, adegan dan BTS (Behind The Scene) Sinetron Dewa |

This slideshow requires JavaScript.

Credit to : SinemArt, RCTI, Tabloid Bintang and all sources for informations and images.

  1. Rabu, 25 Juli 2012 pukul 08:46 | #1

    Okeh @hanny…sekseh sensitif wat @ay … @hanny lucu ya ternyata!

  2. Rabu, 25 Juli 2012 pukul 10:46 | #2

    Badut X ah lucu , oh ya @rosi kita kok jd sring msuk ke thread ini ya ? Pdhal kan ini bkan rmah kita hihihi … Maaf ya teman2 aq jd ikutan nimbrung disini abis kita blon punya rumah sich … Cucian bgt dech kita .

    • Ay
      Rabu, 25 Juli 2012 pukul 11:30 | #3

      @hanny,gak papa,malah kita2 jg senang.take it easy.sini kan utk umum. :)

      • Ay
        Rabu, 25 Juli 2012 pukul 11:36 | #4

        Kalo @ay lihat,harusny tret ini namany tret kepo.ketuany @lita hahahaha *@ay cm pendatang aja.hehe

  3. Ay
    Rabu, 25 Juli 2012 pukul 11:21 | #5

    @rosi,mboten2 napa.namung,wau ndalu meniko,kulo mirengaken wonten sing diperkaos.ati niku dereng saget nerimo hahaha ..nuwun sewu,ajeng tanget pirso.@rosi,niku asalipun saking pundi?(nek kulo saking sleman.@dyandra boyolali.@zahra solo) ..matur nuwun,nggih.

    • Rabu, 25 Juli 2012 pukul 11:39 | #6

      Kulo asalipun saking solo balapan,,,@ay,smi wong jowo to,tak kira asali wong ngendi…matur nuwun sanget sami2 wong jowo,,,

  4. Rabu, 25 Juli 2012 pukul 11:30 | #7

    Iya ya..kok jd sring k sini,rumah yg ono udah kosng ga ad orangny…masa kita b2 an aj…di mari dulu deh,,kyakny abis lebaran sinetron rezky bkal tayang…kita buru pindah..okeh,maaf y teman2…

  5. Ay
    Rabu, 25 Juli 2012 pukul 11:58 | #8

    @rosi,inggih,kulo wong jowo.wong jowo niku biasane gadah tata krama ingkang alus haha ..ngatos2 ten bogor n jakarta.

  6. @syam_du
    Rabu, 25 Juli 2012 pukul 12:43 | #9

    bener kata @ay siapapun boleh mampir disisi cozz tempat umum asal bawa info yg menarik dan “no besing”,,,,@rosi @hanny nyantai aja,,,,,
    sinet resky ma andah kayanya yg pertama tayang habis lebaran selamat @hanny,,tp hati” ma fans couple mpokbule!!!!!hehehehehe
    kalo niki kayanya nanti” sinetnya cozz katanya lagi liburan ke eropa ma keluarha tp udah syoot FTV bareng adik kandungnya kayanya sih FTV religi atau “pintu hidayah” kali ya,,,hehehehehehehe

  7. gia
    Rabu, 25 Juli 2012 pukul 13:39 | #10

    @lit gmn ya kbr chd apakah ada shoot lanjutain kok d lm g ada kabarnya….

  8. fyonnajackson
    Rabu, 25 Juli 2012 pukul 17:32 | #11

    met berbuka puasa rekan2 :) :D :P

  9. @syam_du
    Rabu, 25 Juli 2012 pukul 17:36 | #12

    masih 15menit lagi @fy,,,tp @zahra udah buka dr tadi,,,kalo aku lom puasa,,,hehehehehehehehe
    @gia,,,#CHD masih adem ayem aja tuh katanya syoot minggu ini minggu depan,,,tp tau” nnti ada piku lagi syoot,,,hehehehehehe yg pasti 2 sinet lainnya udah pada rutin syoot,,,heeemmmmmmmmmmm!!!payahhhhhhhhhhh!!!!

    • fyonnajackson
      Rabu, 25 Juli 2012 pukul 17:38 | #13

      owhhh berarti waktu berbuka d indon awal ya,,,,,,kalo d borneo 6.25pm,,,d KL jam 7:00 pm gitu

  10. fyonnajackson
    Rabu, 25 Juli 2012 pukul 17:36 | #14

    hy rekan seangkatan @ay!! lit_dududu ketua kepo,,,kamu anak muridnya :)

  11. gia
    Rabu, 25 Juli 2012 pukul 23:04 | #15

    @rosi klu th rating share rating DMC dong…mksh..

    • Kamis, 26 Juli 2012 pukul 10:49 | #16

      Daily Rating Harian ABC-ALL,10 kota,selasa,24/07/2012. 1.Tukang Bubur Naik Haji,5,2/25,2-5,2/24,9. 12-9.Yang Masih Dibawah Umur,3,2/15,8-3,2/15,9. 13-12.Dalam Mihrab Cinta,3,2/13-3,1/12,9.

  12. gia
    Jumat, 27 Juli 2012 pukul 20:04 | #17

    sepi amat ni rumah…penghuninya pada kmn nih….met malem All….

    • Ay
      Jumat, 27 Juli 2012 pukul 21:42 | #18

      @gia,td ada cuplikan dmc eps bsk.sceneny ttg kbr ust syam n zizi akan py anak,tp wajah mrk tdk gembira.apa ada yg diperkosa?

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.357 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: