Kugapai Cintamu


Imel Putri Cahyati berlakon

Imel Putri Cahyati berlakon sebagai Serra dalam Sinema Utama 'KUGAPAI CINTAMU"

Serra masih belum percaya akan kematian Doni meskipun Allan sudah memberitahu kejadian sebenarnya yang terjadi pada Doni. Karena tidak mempercayai kabar itu Serra memutuskan kabur dari rumah. Sewaktu dijalan Serra melihat seorang sosok yang mirip seperti Doni, tapi ternyata orang tersebut Danar yang tidak lain saudara kembar Doni. Pertemuan tersebut membuat Serra terkejut dan jatuh pingsan sehingga Danar menolongnya dengan membawa kerumahnya. Di rumahnya Danar tinggal bersama dengan ibunya ahli pengobatan alami atau herbal, disana Serra juga berusaha diobati penyakitnya oleh Ibu Danar. Allan yang selama ini mencari-cari keberadaan Serra tapi tidak pernah menemukan keberadaannya akhirnya mendapatkan kabar tentang Serra dari dokter yang pernah merawat Serra dirumah sakit.

Serra dibawa ke rumah sakit oleh Ibu Danar karena penyakit yang dideritanya bertambah parah membuat kondisi Serra jadi lemah. Setelah menemukan Serra dirumah sakit, Allan dan sekeluarga pun menemani Serra disana. Ayah Serra bermaksud merayakan ulang tahunnya Serra meskipun tahu bahwa Serra masih dirawat di rumah sakit. Dia berdoa untuk mengharapkan kesembuhan anaknya Serra dari penyakit yang dideritanya.

Dan doa yang dipanjatkan oleh seorang ayah yang benar – benar tulus mencintai dan menyayangi anaknya ternyata dikabulkan oleh Tuhan. Dihari perayaan ulang tahunnya, Serra datang bersama Allan dengan membawa bayi mereka. Serra dan anak yang dikandungnya selamat dari maut yang mengancamnya maka kebahagiaan keluarga mereka yang diimpikan pun kini bisa dirasakan oleh mereka semua.

  1. erna
    Rabu, 17 Juni 2009 pukul 16:25 | #1

    kak temmy co2k ma kak revi titik g pakai koma………………!

    • kiki
      Rabu, 7 Juli 2010 pukul 13:03 | #2

      cucooogk’n ugaa am ka’ imeel kalle . :))

      • retno
        Minggu, 15 Agustus 2010 pukul 14:06 | #3

        kak ILMY (imel n Temmy)pling clobb dech

    • retno
      Sabtu, 16 Oktober 2010 pukul 15:20 | #4

      heh loe kk temmy tu ny co”k mha kk imeltw

  2. BlueHornet
    Sabtu, 18 Juli 2009 pukul 03:54 | #5

    This looks cool so far, what’s up people?
    If there’s anyone else here, let me know.
    Oh, and yes I’m a real person LOL.

    See ya,

  3. yovita
    Kamis, 10 September 2009 pukul 09:35 | #6

    kalo nonton,terus happy ending wah rasanya seneng lahir batin juga.
    karena dengan sendirinya para pemirsa akan hanyut dalam alur cerita yang di tayangkan.

  4. Sabtu, 3 Oktober 2009 pukul 06:35 | #7

    gentabuana, tayangin lagi donk film kugapai cintamunya….
    aku dah kangeeeennnn bgt ma aktingnya temmy & imel. mereka tu pasangan yang paling serasi sedunia…

    • kiki
      Rabu, 7 Juli 2010 pukul 13:04 | #8

      tULl bedtuuul s’kalle .
      ka temmy am ka imeel emaaangk cucooogk . :-D

  5. MUTIARA SYAFITRI
    Minggu, 22 November 2009 pukul 13:11 | #9

    Ayo donk puter lagi film kugapai cintamu, walaupun udah pernah diulang tapi tetap aku pingin nonton lagi. Trs yg main kak Temmy ma kak Imel, cocok bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet deh

  6. dwi
    Jumat, 11 Desember 2009 pukul 11:56 | #10

    kak imel cantik deh…………..
    mau gak jadi kakak angkat aq?

  7. kiki
    Rabu, 7 Juli 2010 pukul 13:08 | #11

    heeeuuuuh ,
    aQ ceneeng bngdt leaad ka temmy am ka imeel dii ftv ntuu .
    serasiii n cucooogk bngdt .
    ka temmy am ka imeeel actiiingk na bguuuz bngdt, co cweeedt bngdt criidta na .
    pkook na ka temmy am ka imeel serasii n cucoogk bngdt n nda da tndiingan na . :-D

  8. rini
    Kamis, 15 Juli 2010 pukul 11:25 | #12

    lw prluuu bkin sinetron lgi ajagh k’ imel ma k’ temy

  9. retno
    Minggu, 15 Agustus 2010 pukul 14:06 | #13

    I LOVE ILMY(imel n TeMMY)

  10. oranx geelllap
    Senin, 1 November 2010 pukul 13:21 | #14

    oranxx cantik agak sombonxxxx !!!!!!!!!!

    • retno
      Minggu, 21 November 2010 pukul 02:13 | #15

      mksd loe???

  11. desmayanti
    Rabu, 3 November 2010 pukul 14:13 | #16

    ka,kakak kok sempurna bngtz c;h jd orang.sumpah ya kak, aq fens bngtz ma kakak.aq pengen,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,bngtz ingn jumpa ma kakak.klw aq bs minta permohonan ma kakak,bs ngk kak,aq minta no hpnya kakak,mungkin fb kakak.aq orang MEDAN kablz xa kak;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

    • desmayanti
      Senin, 8 November 2010 pukul 13:50 | #17

      ka,slamat ulang tahun xa;;;;;;;;;;;;;;;
      smoga kakak pnjng umur,tambah sakses
      and satu lagi kak,kecantikan kakak tuh,
      ngk bakalan luntur deah;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

  12. debi trinamda
    Senin, 8 November 2010 pukul 16:26 | #18

    hyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy…..kak apa kbar ka2k q rindu banget sma ka2k ,,,,,

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62.353 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: